Di atas semua kekacauan yang terjadi, suara tangisan atas kematian orang-orang tercinta, derai air mata akan janji yang sama sekali tak dapat di tepati. Seluruh mata memandang ke arah Esper muda itu dengan niat untuk membunuh.
Mata penuh kebencian, ekspresi penuh dendam seolah tidak ada satu pun orang lagi yang menerima kehadiran seseorang yang terjebak dalam rasa kesendirian.
"........ "
Luca memandang semua orang dengan senyum, mengingatkan nya pada dunia kelam nya di masa lalu. Dunia yang sudah lama ia kubur dan Ia lupakan karena hadir nya seseorang.
Dunia yang perlahan pudar karena seseorang menggenggam tangannya dan menariknya dari kegelapan yang sangat menyesakkan itu.
Perasaan sensitif dari kekuatan miliknya dapat merasakan jika keberadaan nya hanyalah hama yang harus di musnahkan. Luca tersenyum dengan mata sayu penuh lirih.
Memejamkan mata perlahan, Luca menerima jika Ia harus segera di singkirkan.
Tranggg...!
Suara benda keras saling bertumbuk terdengar begitu keras.
Yoir yang tidak sadarkan diri telah siuman dan berusaha untuk menolong Luca yang kini menjadi sasaran para Anggota Elite.Di lihat dari reaksi semua orang, Luca dalam bahaya dan Yoir tidak dapat menerima hal itu.
Yoir menggunakan seluruh kekuatan pedang api miliknya. Menciptakan badai api setiap gerakan pedangnya.
Yoir sekuat tenaga melindungi Luca agar tidak terluka.
"Yoir.... "
Luca tanpa sadar membasahi pipinya dengan air mata saat melihat Yoir berusaha melindungi nya sekuat tenaga.
"Maaf Luca, aku ketiduran. " ucap Yoir dengan senyum percaya diri.
Menyibak pedang ke sisi kiri. Yoir siap untuk menghadapi mereka semua. "Maaf ya, tapi jangan pernah berani untuk melukai saudara berharga ku. "
Mendengar hal tersebut, Luca yang mengalami lonjakan gelombang energi perlahan stabil.
Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pada dasarnya prinsip kekuatan Esper-Guide terbentuk oleh gelombang otak yang terjadi pada manusia.
Mutasi gelombang otak yang terjadi pada orang awam membangkitkan energi Gelombang Guide.
Gelombang mutasi energi Guide sekali lagi bermutasi membentuk energi Gelombang Esper.
Itulah kenapa tingkatan Gelombang Esper hanya bisa di tangani oleh Guide.
Tetapi yang terjadi kali ini adalah Gelombang Energi Esper beresonansi pada Energi Esper lainnya tanpa adanya Guide.
Apakah tipe dari mutasi Guide yang baru lebih mendominasi kekuatan Esper walaupun sebenarnya dia adalah Guide. Itu adalah sesuatu hal yang perlu di teliti pada Yoir yang di perkiraan sebagai Esper yang baru lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙮 𝙇𝙞𝙩𝙚𝙧𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙂𝙪𝙞𝙙𝙚
Adventure"𝘼𝙠𝙪 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙡𝙞𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜𝙞 𝙢𝙪 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙟𝙖𝙙𝙞 " - 𝙔𝙤𝙞𝙧 "𝙎𝙚𝙟𝙖𝙪𝙝 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙙𝙖, 𝘼𝙠𝙪 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙞𝙣𝙜𝙖𝙩𝙢𝙪" -𝙇𝙪𝙘𝙖 Rank 1.Dugeon 1.Reruntuhan 3.Adam 1.Virus 2...