0.16 Maknae's Birthday

636 114 51
                                    

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday to you

Lantunan lagu selamat ulang tahun terdengar begitu merdu berasal dari bibir empat orang manusia berbeda umur tersebut.

Kue coklat serta lilin menyala yang sengaja diletakkan di atasnya menjadi sajian mereka untuk seseorang yang masih bergelung di balik selimut berwarna putih.

Tidak lupa juga dengan balon berbentuk angka yang dipegang oleh Ahyeon serta kepala mereka yang dihiasi dengan topi kerucut berwarna-warni.

Sang ibu berjalan lebih dekat pada sosok sang anak yang sedang berulangtahun.

Mengelus surai halus itu dengan lembut mencoba membangunkan si bungsu yang masih asik berselancar di dalam dunia mimpi.

"Maknae-ya!" Kecupan-kecupan penuh kasih sayang tersalurkan dengan begitu hangat pada setiap sudut wajah Canny yang masih berbalut dengan wajah kantuknya.

Canny tampak terusik, mengerang singkat karena merasa terganggu.

"HAPPY BIRTHDAY URI MAKNAE!" Teriakan dari Dain berhasil mengejutkan Canny yang kontan membuka mata begitu juga dengan ketiga orang lainnya.

Bahkan delikan tajam gadis itu dapatkan atas tindakannya yang berhasil membuat jantung semua orang berdegup lebih cepat dari biasanya.

Masih dengan keterkejutannya, mata Canny berhasil menangkap berbagai macam aksesoris yang dikenakan oleh keluarganya. Senyum manis terbit di wajah cantik milik gadis itu.

"Saengil-chukkae princess kecil Mommy dan Daddy."

"Thank you mommy, aku sangat senang dengan kejutan ini." Ujar Canny memeluk erat sang ibu diikuti oleh Taehyung yang memeluk keduanya.

Lilin yang belum ditiup masih teranggur begitu saja di atas kue, "Canny-ah, tiup dulu lilinnya. Nanti habis."

Dengan semangat Kim Canny pun meniup lilin itu hingga padam. Tidak lupa ia juga melipat tangannya terlebih dahulu, merapalkan doa dan harapan akan hal baik yang akan terjadi selama bertambahnya umur yang ia jalani.

Sesudah acara potong kue mereka lakukan, suapan pertama langsung Canny berikan pada Jennie, sang ibu. Lalu yang kedua diberikan pada sang ayah tercinta, Kim Taehyung. Yang ketiga pada kakak sulung-nya, Ahyeon. Dan suapan yang terakhir diberikan kepada kakak kesayangan Canny, Kim Dain.

"Lanjut tidur lagi ya. Mimpi yang indah."

Taehyung dan Jennie memilih beranjak lebih dulu meninggalkan ketiga kakak beradik yang masih terdiam di tempat mereka.

"Kita tidur bertiga ya?" Pinta Dain dengan senyum yang terus timbul dari bibir tipisnya.

"Iya!"

"Tidak!"

Jawaban kompak yang diberikan oleh Ahyeon dan Canny membuat Dain bingung. Ia memiringkan kepala mencoba bertanya dengan menunjukkan gestur gerak pada dua orang lain itu.

"Kenapa tidak boleh?" Heran Canny dengan tatapan yang tertuju pada si sulung, "Kan akan lebih menyenangkan jika kita tidur bersama, bukan kah kita sangat jarang melakukannya?"

Gelengan tegas Ahyeon berikan atas pertanyaan yang diajukan oleh Canny, "Ini waktu kita Canny-ah
Jika memang dia ingin, silahkan cari waktu yang lain. Jangan mengganggu kami!"

Bibir Dain nampak terengut, merasa sedih karena lagi-lagi ia ditinggalkan dari acara yang hanya dibuat untuk Ahyeon dan Canny saja, "Boleh ya unnie, janji untuk malam ini saja. Masa tidak boleh sih?"

T E N G A H | BABYMONSTER [ ROYEONCHI ft. TAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang