19

11 0 0
                                    

Happy Reading





Saat ini lea dan zivan sudah berada di dalam ruang tamu,lea membawakan sekotak p3K untuk mengobati zivan,lagi-lagi zivan terluka.

Lea membukanya untuk mengambil perban serta obat merah untuk mengobati lukanya,"kenapa Lo nggak lawan tadi???"Ucapnya seraya mengoleskan obat merahnya.

Zivan menatap lea lalu menggenggam tangannya,"Gue nggak mau sampai Lo kenapa-kenapa,braga orangnya nekad.jadi apa Yang dia ucapin bakal beneran dia lalukuin sayang."ujarnya.

"gue juga nggak mau Lo kenapa-kenapa zivan,"balasnya.

"Peri cantik Azalea Dengerin gue...mulai hari ini gue bakal jaga lo dan ngelindungi Lo sampai kapapun.jadi siapapun orang Yang mau nyakitin Lo,bilang sama gue."

"Lo juga harus bisa jaga diri Lo baik-baik ya,gue nggak mau sampai Lo terluka lagi,"ucapnya,lea melepaskan genggaman tangan darinya seraya mengoleskan obat merah pada zivan.

"Iya sayang..."

Suara Yang terlontar begitu lembut,membuat jantung lea berdekup sangat kencang.

"Detak jantung Lo kenceng banget??kenapa??"

"Ngak-, nggak papa."sahutnya.

gimana nggak mau deg-degan,zivan menatap lea begitu dalam, lea Yang mengobatinnya menjadi tidak fokus.

Zivan membiarkan lea untuk mengobati lukanya,agar bisa melihat wajah lea dari dekat.wajah mungil dan imut yang di miliki lea,membuat zivan tidak berpaling dari tatapannya.Lea mengerjapkan matanya beberapa kali, sementara zivan yang sedang di obati terlihat tenang,laki-laki itu tidak ada hentinya tersenyum sembari menatap lea.

"Selesai..."ujarnya, lea menghelakan nafas lalu menaru p3K nya di atas meja.

"Tunggu sebentar ya.."sambungnya lalu beranjak untuk mengambil sesuatu.

Tak berselang lama zivan kembali dengan membawa gitar miliknya yang tersimpan sejak lama.

Zivan duduk di samping lea,dengan ada nya kesempatan, dia ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan orang yang dia sayang.kebahagiaan yang dia dapatkan saat ini,belum pernah ia rasakan.karena dari sekiannya banyak cewe, hanya lea yang bisa membuat hidupnya menjadi berwarna.menurut zivan,lea beda dari kebanyakan cewe di luar sana,seperti punya daya tarik tersendiri.lea pemberi semangat untuk zivan,terutama karena senyuman manis yang lea miliki.

'Tuhan ada seseorang di dalam hatiku yang melengkapi kebahagiaan,jagalah dia untuku dan satukan aku bersama dia selamanya, seseorang itu bernama Azalea katlovly.'batin zivan

Zivan mencoba memainkan gitarnya,"gue nyanyiin satu lagu ya untuk lo peri cantik azalea."ucapnya tiba-tiba.

"Judulnya?"tanya lea, yang penasaran.

"Surat cinta untuk starla by virgoun,tapi gue ubah judulnya jadi surat cinta untuk peri cantik azalea."

Lea tertawa saat mendengar apa yang baru saja zivan katakan,"nggak ada yang salah sih.tapi- it's okey,silahkan... Gue akan mendengarkannya."balas lea.

Jreng~~~~~~Jreng~~~~~~Zivan mulai memainkan gitarnya dengan sangat indah,membuat kea terkagum saat mendengarnya.

"Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu..." zivan bernyanyi dengan di iringi gitar yang dia mainkan begitu fasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang