Cklek!
Jungkook hanya menutup sebagian wajahnya saat Selly berhasil membuka pintu kamar mandi, dia tidak bisa menahan lagi, karena wanita itu memang sangat cerdas dan mempunyai feeling yang kuat.
Kedua bola mata Selly menjereng dengan lebar saat melihat Haerin yang berdiri di dalam kamar mandi, lekukan tubuhnya terlihat jelas di bawah guyuran air shower yang menyala deras. Menggelengkan kepala Selly pun sontak berbalik ke arah Jungkook, dia tidak bisa menutupi keterkejutannya.
“Siapa gadis itu Jungkook, kenapa dia ada di apertemenmu? HAH?!" Selly menjerit, dengan hati yang hancur wanita itu memukuli tubuh Jungkook.
"Kenapa kamu mengkhianatiku, Jungkook, apa salahku?"
"Aku sudah memberikan apapun yang kamu inginkan, tapi kenapa kamu masih berselingkuh di belakangku."
"Oh, ya Tuhan! Apa kurangnya aku, Jungkook?!" jeritnya.
Kedua tangan Jungkook merengkuh tubuh kecil Selly, pria itu langsung memeluknya dengan erat meskipun wanita di dalam pelukannya terus memberontak. Jungkook tidak tahu harus menjelaskan bagaimana, jadi untuk saat ini dia hanya ingin Selly tenang terlebih dulu. Mereka tidak bisa berbicara di saat emosional.
“Lepaskan aku, Jungkook, aku tidak sudi berhubungan denganmu lagi!"
"Sell, tenanglah, aku akan menjelaskannya, tapi kamu harus tenang dulu."
“Tidak ada yang perlu dijelaskan, karena semuanya sudah jelas. Kamu berselingkuh dengan gadis lain, Jungkook, dan membawanya menginap di apertemen!"
“Tidak seperti yang kamu pikirkan, Selly, dia hanya gadis biasa dan tidak sebanding dengan dirimu..."
"Aku tidak ingin mendengarkan penjelasan apapun lagi, tolong lepaskan aku, mulai detik ini kita PUTUS!"
Jantung Jungkook seakan berhenti detak, dia tidak tahu harus berekspresi bagaimana lagi selain merutuk dan mengeram rendah. Selly benar benar mengakhiri hubungan mereka, bahkan juga tidak memberikannya kesempatan untuk menjelaskan semuanya.
"Sell, tetaplah tinggal, kita harus berbicara," kata Jungkook saat Selly berhasil melepaskan diri, wanita itu dengan cepat mengambil tas mahalnya yang dia sampirkan di badan sofa.
"Lebih baik aku kembali ke California, aku menyesal sudah datang menyinggahimu!" tukasnya begitu sinis.
"Maafkan aku, Selly, tapi sungguh aku tidak berselingkuh darimu, aku berani bersumpah tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku,” lirih Jungkook dengan begitu memohon, di dalam bilik kamar mandi Haerin menguping, ternyata pria itu sangat takut kehilangan kekasihnya Selly. "Tunggu, Sell, kita harus berbicara, kamu salah paham, Sayang!"
Di balik kamar mandi Haerin mencibir, dia baru berani keluar setelah tidak mendengar lagi suara keduanya. Sekujur tubuh Haerin basah kuyup, dengan bingung gadis manis itu pun berdiri di
tengah tengah ruangan. Sungguh! Dia tidak tahu harus melakukan apa, dan rasanya Haerin juga tidak mungkin meninggalkan apertemen Jungkook dalam keadaan yang basah kuyup.Oh, astaga! Kenapajadi seperti ini?
“Kimberly..."lirihnya dengan sangat ketakutan.
Kejadian beberapa tahun silam kembali membayangi pikiran Haerin, kedua pundak gadis itu luruh begitu saja, dia masih ingat dengan persis bagaimana Jungkook menyetubuhi dan membunuh ibunya tepat di depan kedua bola matanya.
“Ibuuu, tolong aku!" Haerin memeluk dirinya sendiri, dia benar benar sangat ketakutan, dan tidak tahu harus melakukan apa selain menangis.
Bayangan banyangan menakutkan menekan ingatan Haerin semakin dalam, wajah Jungkook terlintas, bahkan menari nari di kepalanya seakan tidak bisa hilang. Kejadian menakutkan beberapa tahun silam itu sangat membuatnya trauma, Haerin merasa sangat bersalah sekaligus takut dalam waktu yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️I HATE YOU BUT I LOVE U [21+]
RomanceBertemu lagi setelah 10 thn berpisah,Jungkook yang adalah kakak tiri dari Haerin ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. tapi lama lama bukan membalas dendam tapi ia jatuh hati kepada haerin. gimana kelanj