~06.30~
Lian terbangun akibat mendengar di samping sangat grasak grusuk,ia salsha tampak gelisah dan sedikit merintih.
"Sayang? astagfirullah yang badan kamu panas banget"
Ucap Lian saat ingin memegang tangan istrinya."Kamu demam ini,ya ampun tunggu sebentar ya"
Panik lian."Aku gapapa,mas.."
Suara serak salsha."Gapapa gimana sih,yang? ini badan kamu panas banget loh"
"Dingin.."
Mengigil salsha."Iya sebentar ya aku matiin ac sekalian ambil kompresan"
Ucap Lian dengan panik berjalan kearah pintu.Setelah 5 menit lian kembali ke kamar membawa air kompresan dan obat demam yang ia ambil di kotak P3K.
walau salsha seorang dokter,ia juga gampang sakit dari sebelum menikah,
maka dari itu ia selalu menyiapkan obat obatan di dalam rumahnya."Sayang,bangun dulu yuk."
Ucap Lian."Pusing,mas.."
Rengek salsha."Iya bangun dulu,biar enakan minum obat juga terus lanjut bobo lagi sayang"
"Langsung siap siap ajadeh mas,ini udah jam setengah 7 juga,ntar telat masuk kerja"
"Sha,gausah aneh aneh ya
keadaan kamu lagi lemes begini sempet sempetnya mikirin kerjaan"
Omel lian.Saat mendengar omelan lian,bibir salsha langsung melengkung,ia menahan tangisnya.
"Loh?kok nangis sih sayang"
Ucap Binggung lian."Kamu jahat,marahin aku hiks"
Ucap salsha yang sudah menangis."Bukan marahin sayang,udah udah sini minum obat terus rebah lagi"
"Jangan nangis sayang,nanti makin sakit kepalanya"
Ucap lembut lian,entah kenapa rasanya salsha sangat sensitif sekali."Pelukk"
Manja salsha."Iya sayang,minum dulu yaa nanti baru peluk"
Setelah segala kerempongan yang lian hadapi pagi ini,akhirnya ia pun ikut tertidur sambil memeluk sang istri.
Jujur saja,salsha sangat manja hari ini tidak mau lepas dengan lian.
Lian tidak keberatan malah ia suka dengan perlakuan salsha yang super duper manja.//////
Lian merasakan terganggu tidurnya akibat salsha sudah memainkan bulu dada nya.
"Hmmm kok bangun duluan?"
Tanya lian dengan suara seraknya."Kebangun karna tangan kamu udah ga meluk aku lagi"
Rengek salsha."Maaf ya sayangku,aku ga nyadar kalau udah ga meluk kamu lagi"
"Sini pelukkk"
Lanjut lian."Gausah deh, mau mandi aja udah jam 10
mandi bareng aja yuk mas"Lian yang kaget mendengar omongan salsha,tidak pernah pernah wanita itu mengajak begitu.
"Hah? serius kamu ngomong gitu?"
"Kenapa emangnya,kamu gamau mandi bareng aku lagi yaa?"
Jawab sedih salsha."Mauu sayangg mauuuu,siapa yang gamau sih sayangkuu"
Salsha pun yang mendengar jawaban lian langsung berubah mukanya yang tadinya sedih jadi senang.
"Tapi janji jangan lama yaa?badan kamu masih anget sayang takutnya nanti makin naik demam lagi"
"Iya mas liankuu"
Setelah 20 menitan mereka bergulat di dalam kamar mandi,akhirnya semua itu di akhiri oleh lian karena ia takut dan khawatir istrinya nanti demam lagi.
"Mas,untuk siang mau di masakin apa"
"Aku udah gofood yang"
"Loh kok ga bilang sih? kan bisa aku masak dulu sebentar"
"Kondisi kamu masih belum terlalu pulih demamnya sayang,kamu juga tadi selesai mandi ngeluh mual terus,aku takut kamu masak makin kecapean deh"
"Makasih udah mengerti,mas"
Ucap salsha dan memberi kecupan manis._____________________________
(03.00)
"Huek huek huekk"
Lian yang kaget melihat salsha berlari ke arah toilet pun ikut menyusul salsha.
"Sayang ke dokter aja yuk,ga tega aku liat kamu gini yang"
"Gausah mas,kayanya masuk angin ini"
Ucap lemas salsha."Kamu udah lemes begini loh yang,
Udah 3 hari kamu begini terus loh"Salsha hanya menggeleng lemas.
"Gendong"
Manja salsha."Iya ayo balik ke kamar"
Sesampainya di kamar salsha langsung memeluk lian,ia sangat tidak mau lepas dengan lian beberapa hari ini.
"Mas,pengen rawon"
"Yaudah aku beli dulu ya"
Ucap lembut lian."Mau ikut.."
"Jangan ya? Angin malam ga baik sayang"
"Yaudah deh"
"Pinter banget sih istri mas"
"Hati hati ya mas"
"Iyaa sayang,pergi bentar yaa"
>>>>>
20 menit kemudian~
~kak powl is calling~
"Lah kenapa kak paul nelfon ya malem malem"
"Angkat ajadeh,manatau penting"
Gumam salsha."Halo kak?"
"Sha,lian sha"
(suara panik powl)"Hah? mas lian kenapa kak?"
"Lian kecelakaan sha"
/////////
Enjoy yaa
Selamat membaca!
Jangan lupa follow tiktok kita ya.
@daily.minwin
Terimakasih loveu all