2

1.6K 92 1
                                    

sore telah tiba.

"lu kenapa sih li,busuk amat tu muka dah dari pagi" tanya powl
powl adalah sahabat lian dari kecil yang sekarang bekerja di kantor ayah lian,menjabat sebagai sekretaris lian.

"lagi puyeng gua,bokap nyokap gua suruh ntar pulang cepet,ada yang mau di bacarain,mana kantor lagi numpuk kerjaan"
balas lemas lian.

"ah elah bro,aman itumah cok,udah lu pulang cepet aje ntar"
"tapi tapii kira kira apa yang mau di bicarain bokap lu? "
lanjut powl.

"kaga tau gua" jawab singkat lian sambil beranjak keluar ruangan.
"yeuu bocah bocah punya mulut irit bat ngomong" gumam paul kesel.

.
.

" bil aku pulang duluann yaaahh!! kamu jaga malem ya? " tanya salsha sambil merapikan tasnya.

" iyaa sha aku hari ini jaga malem sampe besok pagi, kamu masuk pagi lagi kan besok. " balas bila sahabat RS salsha yang seperjuangan dari SMA.

" okeee dehh bil,iya aku masuk pagi,semangatt yaaa,aku pulang dulu,bilang ke yang lain yaa aku titip pamit. "

" ogey sha,tiatiiiiii "

Di dalam perjalanan salsha,Ia mampir ke salah satu bakery di jakarta,karena ia sudah lama tidak beli cheesecake makanan favorite salsha.

BRAKKKK

"Punya mata gasii?! lo ga liat di depan ada gua!" bentakan keras dari arah lelaki itu.

ia,salsha menabrak lelaki yang memiliki tubuh kekar dan sangat berwibawa.

" ma-af ka ga sengaja,tadi saya mau angkat telfon jadinya ga fokus di depan deh.."
balas salsha yang ketakutan karena bentakan dari lelaki itu.

"Dasar perempuan ceroboh!"

"ka maaf,sebagai gantinya gimana kalau saya yang bayar makanan kakanya? "

" Gaperlu. saya bisa bayar ini sendiri,lain kali pakai mata kamu! " tegas lelaki itu.
.
.
.
Sampai nya salsha di mobil,salsha kesal karena kebodohan nya yang sangat bodoh itu,Tapi di satu sisi ia juga kesal dengan pria itu karena sudah membentaknya. padahal ia sudah baik meminta maaf dan ingin membayar makanan nya.

" SUMPAH DEH YA AAKHHH SIAL BGT HARI INI GW JUMPA LAKI LAKI SOK COOL ITUUU!! " teriak salsha.

kira" siapa laki" yang bertemu salsha(?)
hope u enjoy it guyss!

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang