6

1.7K 105 6
                                    

(H-1 pernikahan liandra n salsha.)

hari ini mereka sudah tidak bisa bertemu lagi,tetapi mereka sudah sampai di satu hotel mewah yang besok akan di adakan pernikahan mereka.


isi kepala salsha saat ini penuh dengan kecemasan,ia sejujurnya belum sepenuhnya siap untuk menjadi seorang istri,
Tetapi di satu sisi salsha sudah bisa menerima lian di hidupnya.

"huftt..ya allah lancarkanlah semua urusan hamba..semoga besok kami bisa menjadi sepasang suami istri till jannah..Aamin"
"Aku akan coba mencintai kamu kak lian.." Gumam salsha.


Berbeda dengan lian,
Setelah ia mengenal salsha,sedikit demi sedikit salsha merubah hidupnya dalam 2 minggu ini,Lian sudah mulai menyukai salsha,menurut lian,Salsha sangat berbeda dengan masalalunya.

"li..ibu harap kamu bisa belajar menerima salsha,jangan sakiti dia ya nak..ibu dan ayah yakin suatu hari nanti kamu akan mencintai salsha dengan tulus"
nasehat orang tua lian.

"doain aja bu,yah,lian akan berusaha mencintai dan menjaga salsha"

>>>

(kamar hotel salsha)

"mamaaa papaaaa" tiba² salsha manja kepada orangtuanya,suda lama ia tidak bermanja seperti ini.

"aduduuu anak kecil papa yang manja sebentar lagi punya suamii.."
papa demis memeluk salsha dari samping.

"anak manja mama ini aih sebentar lagi suda pindah manjanya ke suami ya dek..hihihi" canda mama ita

"ihh mama ga dong tetep manjanya ke mama papaaaa"

"papa mama ga nyangka besok kamu udah jadi istri orang dek..baik baik ya,nurut sama suami,jangan pernah bantah dan melawan,nanti kamu bakal ikut suami mu kemana aja..papa dan mama selalu doain adek walau nanti jauh.." Ucap sendu papa demis

"pa..ma adek sayang kaliann"

terjadinya berpelukan keluarga hangat itu.

08.40
The day of wedding liandra & salsha.

"SAAAHHHHHH!!!!!"

Rasanya lega lian saat sudah menyelesaikan ijab kabul itu.

tetesan air mata salsha keluar ketika ia mendengar kata² itu,rasanya campur aduk sekali.

Hari ini adalah hari yang Lian dan Salsha terasa seperti mimpi.
Menikah dengan orang yang awalnya bertemu di bakery dengan ketidaksengaja nya salsha menabrak lian dan ternyata mereka bertemu lagi dengan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka yang sekarang telah menjadi sepasang suami istri.

"anak mama udah jadi istri.." Ucap mama ita sambil memeluknya dengan haru.

"Mantu kesayangan ibu..selamat ya nakk"
Ucap ibu yati.

"Sha officially u are a wife now!!" Ucap bila sambil memeluknya.

sedangkan salsha yang mendengar itu hanya senyum dan memeluknya satu persatu,walau air matanya menetes terus,Ia tidak menyangka bahwa sudah menjadi seorang istri.

>>>

Saat salsha keluar,aura nya membuat semua orang kagum termasuk lian.
Hari ini betul betul salsha terlihat cantik,anggun.
Setelah sesi salsha cium tangan dan lian cium kening yang di perintah oleh kedua orang tua nya,itu sedikit membuat mereka berdua akward.
Setelah ini adalah sesi paling banjir air mata,Yaitu Wajengan atau nasehat dari kedua orang tua mereka.

(aku skip aja ya sesi itu,
kalian bayangin ajadeh hihii)

<<<

"pa ma terimakasih wajengan nya selalu doakan adek di setiap langkah adek dan suami ya pa,ma"
"terimakasih juga,ayah dan ibu atas kebaikan nya"
Ucap salsha sambil terisak

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang