Notes : apakabar Sagilovie? Kembali sama Ayye/lessa sebelum baca harap sudah folow akun agar memudahkan notif pembaruan, dan support karya dengan vote dan comment Sagilovie.
_______________----
: Dia kakak yang baik & Sahabat baru.Kelas Mega Gamma - VII SR
Di depan pintu masuk kelas ketiga berdiri, kemudian Laskar membuka pintu kelas. Ternyata di dalam kelas itu sudah ada Seorang Guru Pria dengan jas biru tuanya.
"Gapapa, masuk saja kamu belum telat laskar saya baru mau mau menerangkan materi akan di bahas hari ini, " ujar pria yang bernama Akash Reantama M.Pd, laskar memasuki ruangan.
"Anu, pak akash, kita kedatangan dua murid baru. " ujar Laksar yang memberitahu jika kelas nya kedatangan muridnya.
"Baiklah, anak anak kalian berdiri dulu, sambut teman baru kalian." Setelah mengatakan itu Pak Akash ikut bediri dan mempersilahkan Laskar untuk membawa masuk Arvyn dan Ruvian.
Kedua berdiri tegak di depan sana, dan membuat, Arvyn kini membungkuk.
"Selamat pagi, Perkenalkan saya Arvyn Abykarna Herlad Birmantala."
"Saya Ruvianka Laksharav Putra Birmantala , kami memohon bantuan kalian." Setelah mereka melakukan perkenalan itu tersenyum tipis.
"Baiklah, Arvyn dan Ruvian kalian duduk di bangku no 4 di belakang Laskar dan Liam ya, " ujar pak Akash yang menyuruh Liam mengangkat tangannya.
"Baik terima kasih," ujar keduanya langsung berjalan ke arah Bangku di belakang siswa bername tag Liam . Setelah kedua duduk, Liam menoleh kebelakang.
"Semoga betah di sini, Kelas ini aman lah, Ruvian lo kayak lebih muda dari anak kelas ini ya, " ujar Liam basa basi, dia memang terkenal paling ramah pada semua orang, Ruvian hanya tersenyum.
"Ya, dia memang masih muda, tapi loncat kelas karena Sangat pinter di semua akademik, Kalo gw pinter tapi mager, " balas Arvyn, Ruvian menghela nafas. kebiasaan kakak nya itu selalu seperti itu, memuji tanpa alasan. Aneh jatuhnya. Padahal ia merasa kakaknya itu Arvyn lebih jenius hanya terlalu mager. Karena sang papa bilang Jika kakak sambungnya atau Kakak sepupunya itu malas mendapatkan prestasi karena keluarga banjingan.
"Aishh ... Bang arvyn bohong, dia lebih dari gw kak, Iya kak gw lebih muda 4 bulan sama Bang arvyn. " Ruvian langsung mencubit Paha kakaknya itu. Liam melihat hanya terkekeh.
"Oh, ya disini ada yang seumuran lo. nih ada Barisan keempat dan Pertama, " ujar laskar yang baru saja duduk ke tempat nya. Kelas itu langsung mendengar penjelasan Pak Akash.
"Razzan! jangan tidur di kelas saya. Jangan kamu kira karena ayah mu donatur kami para guru takut! " Pemuda yang di teriaki Pak Akash langsung bangkit mengambil ponselnya.
"Yaudah paling anda yang akan di keluarkan, " ujar Pemuda yang bername tag Razzan Arxander. dia malah menelpon papanya dan meminta pak akash di keluarkan.
Ruvian bangkit dan berjalan ke arah pemuda itu, dan mematikan panggilan, dan menatap tajam.
"Sok jagoan, papamu bisa di keluarkan secara tidak dari keanggotaan donatur, sekolah juga bisa bertahan tanpa orang yang arogan kaya lo." Pemuda itu mengepalkan tangannya, di benci di permalukan. Dia tidak tahu Ruvian Adalah cucu pemilik birmantala high School center.
"Gw bakalan balas lo, dasar anak baru belagu. " Razzan hanya membatin, dia. Benar akan membuat Ruvian tidak nyaman di sekolah ini, karena di sekolah ini hanya dia yang boleh di takuti.
Arvyn yang memperhatikan aksi sang adik hanya mengerutkan dahinya, gerak gerik Razzan sangat aneh menurutnya.
Pak Akash menghampiri Ruvian, dan mengusap rambutnya, setelah itu semua Pelajaran itu berlanjut hingga jam istirahat tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST HOMME : SASAVAKA GANG [ On Going + Daily Update]
Acción𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐬𝐩𝐞𝐜𝐭 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐨𝐰, 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐕𝐨𝐭𝐞. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐒𝐢𝐝𝐞𝐫𝐬 𝐁𝐄𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐌𝐄 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 : 𝐈. 𝐒𝐚𝐬𝐚𝐯𝐚𝐤𝐚 𝐆𝐚𝐧𝐠 ( 𝐃𝐀𝐈𝐋𝐘 𝐔𝐏𝐃𝐀𝐓𝐄...