Notes : apakabar Sagilovie? Kembali sama Ayye/lessa sebelum baca harap sudah folow akun agar memudahkan notif pembaruan, dan support karya dengan vote dan comment Sagilovie.
Sesuai judul ini non jalan cerita Atau Chapter khusus perkenalkan rinci para Character
_______________————
: Persona Of The Story part 1Cerita kalian sudah tahu Karakter utama cerita ini adalah Laki-laki/ pemuda usia 13 tahun.
Khusus Di semua cerita ku Main character dan Protagonis ku bedakan
______The Main Character :
Male leads :
Nama lengkap : Arvyn Abykarna Herald. Dwilangga — Birmantala
Visualisasi : Mark Nct
Posisi karakter : Main character
13 tahun || Seorang pelajar || anak tunggal|| 23 November 2000.Dia Anak tunggal dari Keluarga kecil Tuan Wirva Garaga Dwilangga dan Nyonya Ammala birmantala/ Dwilangga. Saat umurnya masih 7 tahun sang ibu meninggal dan dia di asuh sang ayah. setahun kemudian ayah kembali menikah dengan seorang wanita yang memiliki anak bulan di bawahnya. setelah pernikahan kedua sang ayah, kehidupan dirinya makin hancur, dia sering kali di fitnah oleh adik tirinya.
Dan lebih parahnya seluruh anggota keluarga besar ayahnya memihak anak istri keduanya dan begitu sangat ayah.
Karakter lainnya
Nama lengkap : Addin Atanka Dwilangga.
12 tahun || seorang Pelajar SMP || 9 Mei 2001 ||Dia anak tiri dari Tuan wirva, dia lebih muda dari Arvyn tokoh utama kita, dia sering memfitnah Arvyn tanpa alasan hingga Arvyn di hukum oleh Tuan Wirva. Semua keluarga Tuan wirva melupakan Arvyn dan menyayangi nya.
Beberapa Karakter pedukung :
Nama : Herlin Vizyla Dhirsava
Cast : Lim yonnaIstri sah Tuan arrav|| pemilik sekolah model ternama di Asia || ibu sambung Arvyn || bunda Ruvian. || 37 tahun.
Nama : Arrav dilvan Birmantala
Cast : Chanyeol
Suami nyonya Herlin || 45 tahun|| Pemilik Birmantala High School Center|| Kakak pertama almarhum Ibunda Arvyn.Nama : Ruvianka Laksharav Putra Birmantala
Anak kedua|| 12 tahun || 10 maret 2001||
Untuk yang lain menyusul di perkenalan selanjutnya nya Sagilovie
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST HOMME : SASAVAKA GANG [ On Going + Daily Update]
Acción𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐬𝐩𝐞𝐜𝐭 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐨𝐰, 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐕𝐨𝐭𝐞. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐒𝐢𝐝𝐞𝐫𝐬 𝐁𝐄𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐌𝐄 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 : 𝐈. 𝐒𝐚𝐬𝐚𝐯𝐚𝐤𝐚 𝐆𝐚𝐧𝐠 ( 𝐃𝐀𝐈𝐋𝐘 𝐔𝐏𝐃𝐀𝐓𝐄...