Notes : apakabar Sagilovie? Kembali sama Ayye/lessa sebelum baca harap sudah folow akun agar memudahkan notif pembaruan, dan support karya dengan vote dan comment Sagilovie.
_______________----
: Konflik keluarga Liam & tamu arvynMansion utama Birmantala sendiri memiliki dua area utama yang lumayan besar—Area depan disebut Birmantala Site dan Guest Site untuk Area belakang.
Kedua mansion itu terhubung sebuah lorong halaman belakang di kanan dan kirinya—Guest Site untuk para tamu atau sahabat yang ingin menginap Area Birmantala Estate.
Source: pinterest
***
Guest Site, Birmantala estate
Guest site sendiri memiliki Satu Mansion utama dan empat Mansion mini yang lebih kecil dari Mansion utama—Mereka memiliki banyak fasilitas yang hampir sama dengan Birmantala site, hanya saja, disana Keamanan hanya berjumlah 600 orang berbeda di Birmantala site ada sekitar empat puluh lima ribu orang bodyguard dan enam ribu penjaga.
Ruang tengah, Center Mansion Guest site.
Para pemuda tadi—Yaitu, teman teman Arvyn dan ruvian kini sedang bersantai di ruang tengah Mansion utama Guest site birmantala family.
Tentu setelah menemui Tuan besar Dian."Nah, itu mereka udah selesai," celetuk Seorang pemuda dengan rambut Hitam kecoklatan memiliki beberapa helai hazel di pada rambutnya.
Arvyn duduk salah satu satu kursi bulat disana, dan kemudian ia mengatur nafasnya—Mata kini tertuju pada liam.
"Liam," panggil Arvyn yang membuat si pemilik nama, memutar badannya dan menatap arvyn.
"Ayo mulai." Mereka mendadak linglung, dan berpikir sejenak, mulai apa? Itu yang mereka pikirkan sekarang.
"Liam bhitara Herlanka," ujar Liam yang memulai sesi perkenalan itu.
Kemudian di lanjut oleh Laskar dan Ardan.
"Lo, dari keluarga Ditama?" tanya Arvyn yang menatap Ardan, Ardan sedikit mengerutkan alisnya.
"Kakak perempuan lo, pacar abang sepupu gw, " jelas Arvyn yang membuat Ardan terkekeh, walupun itu pemaksaan dari sang ayah.
"Jangan ketipu, kakak gw ke paksa itu, walupun sekarang malah cinta beneran." Arvyn kini hanya menganggukkan kepalanya pelan.
"Gw Dirtakala Putra mahisa, Anak ke 3 dari 4 bersaudara," ujar seorang pemuda yang berada di samping Liam. Lalu berlanjut hingga orang yang terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST HOMME : SASAVAKA GANG [ On Going + Daily Update]
Acción𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐬𝐩𝐞𝐜𝐭 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐨𝐰, 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐕𝐨𝐭𝐞. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐒𝐢𝐝𝐞𝐫𝐬 𝐁𝐄𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐌𝐄 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 : 𝐈. 𝐒𝐚𝐬𝐚𝐯𝐚𝐤𝐚 𝐆𝐚𝐧𝐠 ( 𝐃𝐀𝐈𝐋𝐘 𝐔𝐏𝐃𝐀𝐓𝐄...