WELLCOMES U R V I V A L G A M E
[Warning!!!]
Ini hanya cerita fiksi semata, tidak ada sangkut pautnya sama kejadian di dunia nyata dan tidak ada hubungannya dengan kehidupan asli para pemain cast di cerita ini, mohon kepada para pembaca bijak dalam membaca.
Sebelum mulai ke intinya, alangkah baiknya kita kenalan dulu ya gess. Kalian boleh manggil aku dengan sebutan Im/Ima/Imberlly/Lili, jangan panggil aku thor/author/mimin/min, di catat yaa...
Aku makhluk dari bumi, kalian makhluk dari mana? Bulan? Pluto? Atau bikini bottom?
Okee, daripada kebanyakan bacot mending langsung ke intinya saja.
Sebelum itu, aku jelasin dulu apa itu Werewolf Game??
Werewolf Game adalah sebuah permainan yang kerja mainnya sama dengan Mafia Game, hanya yang membedakannya terletak pada role/peran dari game nya.
Di Werewolf Game role/perannya ada apa aja si?? Sini aku kasih tau, jangan di skip ya biar kalian paham.
1. [Warga] Role/peran Warga, berada di tim baik, tidak ada yang special dalam role ini.
2. [Seer] Role/peran Seer, berada di tim baik. Kegunaan dari role ini adalah menerawang mana saja yang berada di tim baik atau pun jahat.
3. [Guard] Role/peran Guard, berada di tim baik. Kegunaan dari role ini adalah untuk menjaga/melindungi seseorang dari tim jahat, apabila ada seseorang yang hendak di bunuh oleh tim jahat, maka Guard bisa melindungi nya.
4. [Lycan] Role/peran Lycan, berada di tim baik. Role ini sama hal nya dengan role Warga, hanya saja apabila di terawang oleh Seer, Lycan ini berada di tim jahat, istilahnya Lycan adalah role yang terzolimi.
5. [Witch] Role/peran Witch, berada di tim baik. Kegunaan dari role ini adalah penyihir yang memiliki 2 ramuan, yaitu:
• Elixir, Ramuan untuk melindungi seseorang.
• Poison, Ramuan untuk meracuni seseorang.Note: Role Witch bisa menjadi pedang bermata dua, jadi harus bijak dalam menggunakan kekuatannya.
6. [Hunter] Role/peran Hunter atau pemburu berada di tim baik. Setiap malam Hunter akan memilih player yang di curigai sebagai Werewolf, namun tidak langsung membunuhnya, Hunter akan membunuh target yang dicurigainya apabila dirinya akan mati.
Note: Jika Werewolf tersisa satu dan warga tersisa satu yang role nya adalah Hunter, maka tim baik akan menang.
7. [Traitor] Role/peran Traitor ini adalah tim pengkhianat. Role ini baik, tetapi apabila Werewolf mati semua, maka dia akan menjadi jahat.
Note: Role Traitor ini, apabila di terawang oleh Seer, maka dia berada di tim baik. Traitor adalah kebalikan dari Lycan.
8. [Werewolf] Role/peran Werewolf, berada di tim jahat. Kegunaan dari role ini adalah membunuh seseorang, siapapun yang mendapatkan role ini adalah pembunuhnya.
❁۪❁۪۪❁۪۪
Sampai sini paham?
Kalo masih ada yang kurang, kalian bisa tanya sama aku disini.Untuk part ini cuma khusus penjelasan dari role dalam Werewolf Game. Kedepannya akan banyak clue dan perdebatan, bahkan perselisihan antara sahabat. Jadi, kita lihat sejauh mana ke 12 nya menghadapi hal yang tak pernah di bayangkan sebelumnya.
Salam dari bininya Jihoon ><
See you all ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME || [ON GOING]
Mystery / Thriller❝Harusnya kita nggak main game ini, ini game terlarang!!!❞ - Survival Game ❁۪۪❁۪۪❁۪۪ Permainan Game yang mereka ber 12 berpikir bahwa itu hanyalah game konyol semata, justru malah memakan jiwa mereka satu per satu. Pada awalnya salah satu dari merek...