11. Pergi dari asrama"Sebagian disini, sebagian cepetan ikut gue ke kamar Mashiho!!" Perintah Hyunsuk. Yoshi, Haruto, dan Doyoung pergi keluar kamar Jihoon untuk melihat kondisi Mashiho.
Sementara di dalam kamar Jihoon hanya tersisa, dirinya, Jaehyuk, Asahi, Jeongwoo, Junkyu dan juga Junghwan.
"Kenapa jadi kacau gini si??" Asahi menatap Jaehyuk yang terlihat frustasi, ia hanya mampu menepuk bahu Jaehyuk untuk memberikan sebuah dukungan, Junghwan pun juga lebih mendekat kearah Jihoon, ia mengusap tangan Jihoon agar lebih tenang dan tidak berpikir yang buruk.
•| ⊱✿⊰ |•
Hyunsuk, Yedam, Yoshi, Haruto, dan Doyoung bergegas pergi ke kamar Mashiho. Saat pintu terbuka, yang pertama kali mereka lihat adalah Mashiho, ia hanya duduk terdiam di pinggiran kasur dengan tatapan mata yang kosong.
"Mashiho, are you oke?" tanya Hyunsuk mencoba mendekati Mashiho secara perlahan.
Tatapan mata Mashiho yang awalnya kosong, kini berubah menukik sangat tajam saat Hyunsuk berjalan mendekati dirinya.
"Jangan mendekat!!" geram Mashiho ketika Hyunsuk terus berjalan mendekat, mendengar itupun sontak Hyunsuk pun langsung berhenti.
"Kan, udah gue bilang dia aneh!" keluh Yedam, Haruto menatap Mashiho dengan takut, perasaan nya mulai tak enak.
"Suk, mundur. Itu bukan Mashiho!" peringat Yoshi, ia tahu kalau itu bukan Mashiho, temannya itu tidak mungkin menatap dirinya dengan sangat tajam seperti itu.
"Maksud lo apa bang?" tanya Doyoung merasa bingung.
"Mundur Suk, dia bukan temen kita Mashiho. Dia beda!" Yoshi sedikit berteriak kepada Hyunsuk karena si sang empu tidak kunjung mundur.
Mendengar ucapan Yoshi, Hyunsuk pun mematuhi untuk mundur. Kini, giliran Yoshi yang melangkah maju, mencoba mendekati Mashiho.
"Siapa lo? Mau apa lo di kamar Mashiho, dimana temen gue?!" gertak Yoshi. Bukannya menjawab, Mashiho justru malah tertawa, tetapi suara tawa nya agak menyeramkan bagi mereka.
"Ketawa lo biasa aja bisa nggak?!" ketus Haruto kesal, takut dia tuh.
"Yosh...." Panggil Hyunsuk, ia menatap Mashiho cemas.
"Kalian keluar, biar gue aja yang ngomong sama dia." ucap Yoshi, Hyunsuk menggelengkan kepalanya tidak setuju.
"Enggak, nanti kalo lo di apa-apain sama dia kayak Jihoon gimana?!" panik Hyunsuk, kepala Mashiho yang tadinya menunduk, begitu mendengar nama Jihoon ia langsung mengangkat kepalanya, menatap mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME || [ON GOING]
Mystery / Thriller❝Harusnya kita nggak main game ini, ini game terlarang!!!❞ - Survival Game ❁۪۪❁۪۪❁۪۪ Permainan Game yang mereka ber 12 berpikir bahwa itu hanyalah game konyol semata, justru malah memakan jiwa mereka satu per satu. Pada awalnya salah satu dari merek...