(02) Kembali ke asrama?Mereka ber 12 menyusuri dalam hutan ini, entah kapan malam berganti dengan pagi, seharusnya sudah sejak tadi matahari memunculkan sinarnya yang hangat, tapi sejak daritadi mereka belum melihat cahaya itu, disini terlalu gelap.
"Mau sampe mana kita jalan bang? Gue laper..." Junghwan mengeluh kelaparan, yang lain pun langsung menatap Junghwan merasa kasihan.
Hyunsuk selaku yang paling tua disini, ia merasa kasihan kepada para teman-teman nya yang lain, sepertinya mereka semua terlihat kelelahan, sudah cukup jauh mereka semua berjalan menyusuri dalam hutan ini tapi tak kunjung menemukan jalan keluar.
"Kita istirahat dulu aja!" Jihoon buka suara, Hyunsuk menganggukkan kepalanya setuju.
"Iyaa, ayok kita duduk dulu di pohon itu." Semuanya mengikuti arahan Hyunsuk, mereka ber 12 langsung duduk di bawah salah satu pohon, Mashiho menatap sekeliling dan setelahnya ia kembali berdiri dari duduknya, Jihoon yang melihat Mashiho berdiri lagi lantas bertanya.
"Mau kemana?" Tanya Jihoon kepada Mashiho, sedangkan yang lainnya hanya menatap dan menunggu jawaban dari Mashiho.
"Mau cari buah-buahan, siapa tau ada buah yang bisa kita makan buat ngurangin rasa laper." jawab Mashiho, mendengar itu Jeongwoo pun ikut berdiri.
"Boleh tuh, ayok bang gue ikut." Jeongwoo merangkul pundak Mashiho, sedangkan Mashiho sendiri hanya terkekeh kecil.
"Kita bagi tugas aja," ujar Jaehyuk.
"Mashi, Jeongwoo, Jihoon, Junkyu cari buah-buahan atau apapun yang bisa kita makan. Asahi, Haruto, Yedam, Yoshi, Doyoung bantu cari kayu buat bikin api unggun, Hyunsuk sama gue yang bikin api dan cari air." Jaehyuk membagi tugas untuk mereka semua.
"Lah, terus gue ngapain?" Tanya Junghwan, ia rasa nama nya belum disebutkan oleh Jaehyuk.
"Bocil diem aja disini, entar kalo lo ilang repot!" Bukan Jaehyuk yang bicara seperti itu, melainkan Junkyu, Junghwan yang mendengar penuturan dari Junkyu merasa kesal.
"Bocil, bocil! Badan lo aja masih gedean badan gue!" ketus Junghwan tidak terima.
"Udah, kok malah ribut!" Yoshi melerai perdebatan itu, ia merasa pusing karena sejak dari tadi teman-teman nya terus saja bertengkar masalah hal kecil.
"Tau tuh, ayok mulai tugas nya!" Yedam mengajak yang lain untuk mulai berpencar karena tugas masing-masing.
❁۪۪❁۪۪❁۪۪
"Kok gue nggak yakin ya, di hutan ini ada buah yang bisa kita makan," ujar Jeongwoo, mereka ber 4 sudah berkeliling untuk menatap pohon satu per satu, berharap di salah satu nya ada yang menghasilkan buah, tapi nyatanya di hutan ini hanya ada pohon yang menyeramkan.
"Capek, ayo balik aja! Lagian percuma, satu pun pohon disini nggak ada yang berbuah," usul Junkyu yang sudah mulai lelah mencari buah untuk mereka makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME || [ON GOING]
Mystery / Thriller❝Harusnya kita nggak main game ini, ini game terlarang!!!❞ - Survival Game ❁۪۪❁۪۪❁۪۪ Permainan Game yang mereka ber 12 berpikir bahwa itu hanyalah game konyol semata, justru malah memakan jiwa mereka satu per satu. Pada awalnya salah satu dari merek...