[01] HILANG

77 34 29
                                    

(01) Hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(01) Hilang

Di sekolah Treasure high school [THS] sedang di hebohkan dengan sebuah berita, bahwa ke 12 siswa hilang secara tiba-tiba di dalam asrama mereka masing-masing.

Sedikit informasi, sekolah Treasure high school [THS] adalah sekolah asrama khusus untuk para lelaki, biasanya para siswa tidak diperbolehkan keluar dari arena sekolah dan asrama, bahkan pulang ke rumah masing-masing, pihak sekolah akan memberikan izin kepada para siswa untuk pulang ke rumah masing-masing ketika hari libur akhir semester saja atau hari-hari tertentu.

Tentu kabar hilangnya ke 12 siswa yang ada disini membuat heboh satu sekolah, bahkan guru-guru pun tengah sibuk hari ini, mereka sedang sibuk menanyakan perihal menghilangnya para siswa kepada kedua orangtuanya masing-masing, tapi hasilnya nihil, mereka yang hilang tidak ada dimana pun.

❁۪۪❁۪۪❁۪۪

Sedangkan di sisi lain, di sebuah kedalaman hutan yang gelap, terdapat 12 orang remaja laki-laki yang sedang tidak sadarkan diri.

"Ugh, kepala gue pusing banget anjir." Salah satu di antara ke 12 remaja laki-laki itu sudah tersadar, dia memegang kepala nya yang tiba-tiba terasa sakit.

"Eh, ini dimana? Bang jun, bangun!!" Park Jeongwoo, dialah orang yang pertama kali tersadar, Jeongwoo mencoba membangunkan Junkyu yang sedang tak sadarkan diri di sampingnya itu.

"Bang, woilah bangun anjir, lo nggak mati kan?" Dengan tidak sopan nya Jeongwoo bertanya seperti itu, bahkan Jeongwoo juga memukul perut Junkyu agar kakak kelasnya itu tersadar.

Bugh!!

"Argh! Anjir lo Woo, lo ngapain nonjok gue ege!" Kesal Junkyu begitu tersadar dari pingsan nya, Junkyu pun perlahan bangun dan memilih untuk duduk sambil menatap Jeongwoo dengan kesal.

"Sorry, bang. Ya lagian lo daritadi gue bangunin, nggak bangun-bangun, kan gue takut lo mati." ucap Jeongwoo sambil menampilkan wajah tanpa dosa nya itu. Mendengar ucapan Jeongwoo, Junkyu semakin tampak kesal.

"Ya lo mikir lah anjir, ya kali gue mati!" ketus Junkyu kesal.

"Udah bang marahnya, itu nggak penting!! Yang penting sekarang, ini kita dimana?" Pertanyaan Jeongwoo mampu membuat Junkyu tersadar bahwa ini bukanlah ruang asrama miliknya, Junkyu mengedarkan pandangannya, dia melototkan matanya terkejut begitu melihat para teman-temannya tergeletak tak sadarkan diri.

"Ini kita dimana?? Di hutan? Terus yang lain kenapa? Woo, jawab!" Junkyu yang panik tanpa sadar langsung mengeluarkan banyak pertanyaan yang membuat Jeongwoo merasa jengah.

SURVIVAL GAME || [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang