[PROLOG]

74 32 14
                                    

H A P P Y    R E A D I N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


H A P P Y    R E A D I N G

♡♡♡

Di dalam salah satu kamar, terdapat sekumpulan 6 remaja laki-laki, ada yang sedang main game, ada juga yang sedang rebahan, bahkan ada juga yang hanya duduk terdiam diri sambil ngelamun.

"Heh, ngelamun aja lo daritadi!" sentakkan dari lelaki yang tinggi nya melebihi harapan orang tua, tidak lain dan tidak bukan adalah Watanabe Haruto.

"Diem To, gue lagi mikirin utang di kantin," penuturan jujur dari lelaki tan skin ini mampu mengundang gelak tawa dari Haruto, siapa lagi kalo bukan Park Jeongwoo.

"Utang di pikirin, utang tuh ya di bayar ege!" sentak dari lelaki berwajah imut yang sayangnya kalo bicara suka sesuai fakta, Kim Junkyu namanya.

"Iya iya nanti gue bayar," ujar Jeongwoo sambil merebahkan diri di atas kasur milik Junkyu.

"Kapan bayarnya?" tanya lelaki berwajah bule, padahal bukan orang bule, siapa lagi kalo bukan So Junghwan si maknae yang paling suka makan.

"Ya kapan-kapan," jawab Jeongwoo kelewat santai, Junghwan yang mendengar itu hanya bisa terkekeh kecil.

"Nih, lo pake buat bayar utang," lelaki kecil mungil yang bernama Choi Hyunsuk itu memberikan Jeongwoo beberapa lembar uang berwarna merah, sontak Jeongwoo langsung bangun terduduk begitu melihat uang.

"Serius bang? Ini buat gue?" tanya Jeongwoo senang, Hyunsuk hanya menganggukkan kepalanya saja sebagai jawaban, sementara Jeongwoo sudah loncat-loncat tidak jelas karena kegirangan di beri uang, padahal Jeongwoo sendiri pun terlahir dari keluarga kaya raya, entah kenapa dia bisa punya utang dengan ibu kantin.

Di tengah Jeongwoo yang kegirangan sambil loncat-loncat, seseorang mendobrak pintu asrama Junkyu dengan kasar, pelakunya adalah Park Jihoon, dia tampak kelelahan sehabis berlari.

"Apasi anjir, kalo mau masuk tuh ketuk dulu!" sentak Junkyu kesal.

"Tau lo bang, untung jantung gue nggak pindah ke lambung sakin kaget nya." ucap Junghwan.

"Bangke emang si wibu, lagian lo kenapa si kek abis di kejar-kejar setan?" tanya hyunsuk, sedangkan yang lain menunggu jawaban dari Jihoon yang masih berusaha mengatur nafas nya yang tak beraturan, capek bro....

"Di....bentar anjir gue enggap!" Padahal yang lain udah siap mendengar jawaban dari Jihoon, tapi seketika semuanya menahan gemas kepada Jihoon yang tak jadi memberikan jawaban.

"Apaan ege, bikin penasaran aja!" emosi Hyunsuk.

"Gue tadi kan lagi main di asrama si Sunwoo, kata dia ada permainan game baru." Jihoon menjelaskan dengan mata yang berbinar penuh semangat, sedangkan yang lainnya ikut merasa penasaran dengan permainan game yang di maksud.

"Game apaan?" Takata Mashiho yang sejak tadi diam kini bertanya kepada Jihoon.

"Nama game nya Werewolf Game, kita butuh 12 orang atau lebih buat main game ini, kita bisa nyoba main lewat aplikasi di hp." jawab Jihoon sambil mengeluarkan handphone nya yang sedang menampilkan aplikasi game. Jeongwoo, Junghwan, Junkyu, Hyunsuk, Haruto dan Mashiho mendekatkan diri ke Jihoon demi melihat aplikasi yang di maksud.

"Boleh nih, keknya seru!" ujar Jeongwoo merasa penasaran.

"Bentar, gue tau ini game! Kemaren gue denger dari kakel kalo game ini, game terlarang!" pekik Hyunsuk dengan serius, Jihoon yang mendengarnya tertawa sebentar.

"Kagak anjir, dikibulin kakel itu." ucap Jihoon membantah perkataan Hyunsuk.

"Coba nggak si? Lagian kita pas ada 12, kita ajak yang lain buat main," ajak Haruto, Junghwan yang memang pada dasarnya masih kecil dia pun mengangguk setuju.

"Lo gimana Mashi?" tanya Junkyu tiba-tiba.

"Kita coba aja, kayaknya seru," balas Mashiho, Jihoon bersorak gembira, akhirnya bisa ikut permainan game yang sedang trend itu, sementara Hyunsuk merasa cemas.

"Lo mau ikutan nggak Suk?" tanya Jihoon ketika melihat wajah cemas dan ragu terlihat jelas di muka Hyunsuk, Hyunsuk menghela nafas beratnya, lagiankan ini hanya sebuah permainan game biasa.

"Oke, gue ikut!" final Hyunsuk, setelahnya mereka ber 6 keluar dari asrama Junkyu dan pergi menghampiri teman mereka yang lain untuk mengajaknya bermain bersama, dan semua nya memilih setuju.

Mereka mendownload aplikasi yang tadi sudah Jihoon beritahu dan membaca peraturan yang ada, lalu memulai permainan game nya. Awalnya semua berjalan dengan baik, permainan game ini hanya game semata, tapi siapa sangka kalau keesokan harinya mereka harus berada di dunia lain yang dimana aturan disana adalah membunuh atau di bunuh.

᪥᪥᪥

Okee, cutt!!

Maaf kalo agak gimana gitu ya alurnya, untuk prolog sampe sini aja ya, menurut kalian besok para ke 12 bujang kesayangan kita ini akan pergi ke dunia mana?

Jujur aku bikin cerita ini karena terinspirasi dari aku yang sering main game werewolf di gc teume yang ku punya, jadi kalo misal di antara ribuan banyak nya bintang, ehh enggak salah, maksudnya di antara ribuan kalian yang nemu cerita hampir mirip-mirip gini alurnya di cerita orang lain tolong di maklumi ya....

Cerita yang aku buat ini murni pemikiran sendiri dan ide ini semua juga murni dari otak ku yang minim ini karena sebagian sudah terisi dengan oknum bernama Park jihoon, so tolong hargai aku sebagai author dengan cara??

JANGAN PLAGIAT CERITA INI-!! 💣🔪

PLAGIAT?? MINGGIR ATAU KU BOOM RUMAH MU 😤💣

Jangan lupa vote and komen yang banyak agar aku bisa lebih semangat lagi buat up, okee itu aja si soalnya capek jari ku ngetik, keriting nanti dia.

Papaiiii, see u next chapter ♡

Salam dari bininya Jihoon ><

Salam dari bininya Jihoon ><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SURVIVAL GAME || [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang