[07] SALING CURIGA

23 15 52
                                    

07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


07. Saling curiga

"Kasih tau yang lain Woo, setelah ini kita diskusi. Restart game nya, bilang sama Jihoon, cuma dia yang bisa. Soalnya dia yang undang kita buat join tadi." jelas Yoshi, Jeongwoo pun menganggukkan kepalanya, lalu mulai naik ke atas untuk menyusul yang lain, diikuti Yoshi di belakangnya.

'Gimana? Pembukaan yang seru bukan? Ini baru permulaan, masih banyak kejutan yang lain untuk kalian.' batin seseorang, seseorang yang tak jauh keberadaannya dari Yoshi.

♡♡♡

"GUE GAMAU IKUT MAIN GAME LAGI!!" teriak Junghwan tiba-tiba, membuat yang lainnya terkejut.

"Apasi?! Jangan teriak-teriak anjir!" ketus Yedam kesal.

Saat ini mereka sedang berkumpul di kamar Mashiho, luka di kepala Mashiho sudah di obati oleh Yoshi tadi. Kini, mereka semua terdiam saat melihat kondisi Mashiho yang belum juga sadarkan diri.

"Ini semua salah bang Jihoon!" celetuk Haruto, Jihoon yang namanya disebut pun menatap Haruto tak suka, kenapa jadi dia yang salah?

"Maksud lo? Gue nggak salah ya!" balas Jihoon membela dirinya.

"Kalo dipikir-pikir, yang ngajak join kita semua buat main game itu lo bang, jadi semua ini pasti ulah lo kan?!" ujar Jeongwoo sambil menatap Jihoon dengan penuh selidik, tentu saja itu membuat Jihoon merasa tak terima.

"Gue emang yang ngajak kalian buat join game nya, tapi bukan berarti semua kejadian yang menimpa Mashiho itu ulah gue!" jelas Jihoon, ia mulai kesal karena teman-temannya menatap dirinya penuh akan rasa curiga.

"Ya lo pada mikir lah, gue ada sama kalian!! Bahkan gue juga ikut ngejar Mashiho tadi, dan gue juga yang bantu dia buat bawa ke kamar!" sentak Jihoon. Mendengar itupun membuat Haruto dan juga Jeongwoo yang sempat menuduh Jihoon, menundukkan kepalanya merasa bersalah.

"Maafin gue ya bang...." lirih Jeongwoo masih dengan kepala yang menunduk merasa bersalah, diikuti juga dengan Haruto.

"Maaf bang, gue kebawa emosi tadi." ucap Haruto. Jihoon menghela nafas beratnya, kenapa situasi mereka jadi serius begini??

"Ada yang aneh!" celetuk Yoshi tiba-tiba, sontak semua memandang Yoshi dengan tatapan bingung.

"Apanya?" tanya Yedam, ia merasa kurang paham maksud dari Yoshi barusan.

"Game nya, sebelumnya ini nggak terjadi kan?" ujar Yoshi, Junkyu menganggukkan kepalanya setuju.

"Gue rasa juga ada yang aneh, kenapa tadi Mashiho tiba-tiba teriak nggak jelas gitu?" tanya Junkyu entah kepada siapa, mereka kembali terdiam sambil berpikir keras, tenggelam dalam pemikiran masing-masing.

SURVIVAL GAME || [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang