12

103 5 0
                                    

Limario POV

Aku terbangun dan bergabung dengan yang lainnya disebuah ruangan besar untuk bersantai, Seulgi masih sibuk melakukan panggilan vidio dengan Irene. Wendy memberiku kode untuk segera sarapan karena ini sudah hampir menuju makan siang, aku menurutinya dan pergi ke ruang makan. Aku mengambil beberapa potong roti dan membawanya ke sebuah kursi di taman belakang.

Pemandangan dihadapanku membuatku merasa nyaman berlama-lama disini. Sinar matahari yang hangat dan sepotong roti coklat yang nikmat adalah perpaduan yang sangat baik.

Aku membuka ponsel dan mengecek beberapa pesan mengenai pekerjaanku, ada beberapa berkas yang harus aku tanda tangani. Aku memberitahu Ryujin bahwa aku akan mengerjakan itu nanti ketika kami selesai berlibur.

Wendy bergabung denganku, aku mengangguk sebagai sapaan bahwa aku menyadari kedatangannya.

"Kau mengabaikan Jisoo sejak semalam? Dia mengkhawatirkanmu" Wendy berkata membuatku sedikit terheran dengan perkataannya.

"Tidak, aku tidak mengabaikan siapapun" aku berkata dan kembali mengalihkan pandanganku kembali ke danau.

"Hubungi dia segera, dia mungkin stres karena mengira kau mengabaikannya sejak kejadian tadi malam" Wendy menepuk pundakku.

"Jangan berprilaku seperti anak kecil lagi, itu hanya kejadian kecil kau tidak seharusnya kesal" ucap Wendy dia kembali kedalam villa dan meninggalkan aku sendiri.

Kembali kubuka ponselku dan membuka pesan yang Jisoo berikan padaku.

Jisoo Kim

Apa kau sudah tidur? Aku baru saja pulang karena ada seorang pasien darurat yang membuatku harus di rumah sakit lebih lama

Apa cuaca disana bagus? Berpakaian dengan baik pastikan kau tidak akan merasa kedinginan

Selamat pagi Lim, hubungi aku jika kau sudah terbangun

Dengan apa kau sarapan kali ini? Apa itu enak?

Limario

Aku baru saja bangun, aku tidur sangat awal karena kelelahan

Maafkan aku baru menghubungimu

Aku baru saja melahap beberapa potong roti ini enak

Apa agendamu hari ini?

Jisoo Kim

Kami akan pergi berbelanja nanti siang dan mencari makan siang yang enak disana

Pastikan makan siangmu tepat waktu dan tidak terlambat

Limario

Aku mengerti, jangan khawatirkan

Semoga harimu menyenangkan

Aku mengeluarkan ruang pesanku dengan Jisoo dan mulai mencari nama Jennie untukku hubungi. Dia tidak mengirimiku satu pesanpun. Apa dia masih ingin menghindariku? Aku mengindahkan pikiran burukku dan segera membuka ruang pesanku dengan Jennie.

Limario

Selamat pagi Jennie

Aku akan pergi mendaki bukit kecil didekat villa untuk melukis

Apa kau akan pergi bersama dengan unniemu? Kudengar mereka akan pergi berbelanja hari ini

Jennie

MANOBAN ; let me love youWhere stories live. Discover now