🥀
𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊, 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗.
𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊, 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗.
𝚃𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚋𝚎𝚏𝚘𝚛𝚎... 😉"𝙱𝚃𝚂 © 𝚃𝚑𝚎𝚖𝚜𝚎𝚕𝚟𝚎𝚜 𝚊𝚗𝚍 𝙶𝙾𝙳
𝚁𝚄𝙽 © 𝓡𝓾𝓮𝓵𝓵𝓮💜
" Yeobo... 'Dia' sudah menemukan yoongi. 'Dia' akhirnya menemukan min yoongi."
🥀
Gemuruh riuh di pagi hari yang biasa di sebuah sekolah swasta terkemuka di kota seoul. Seoul International high school.
"Sunny ah.. Tau tidak hari ini ada anak baru. Dia tampan, aku sudah lihat." Jessica, gadis cantik berambut lurus sebahu itu memulai bisik-bisik paginya. Seluruh kelas menjulukinya ratu gosip, meskipun 90% berita yang dibawanya bukan sekedar gosip belaka.
Sementara itu, Jungkook salah satu siswa disana turut mendengarkan gosip itu, meskipun posisinya sama sekali tidak berubah. Merebahkan kepalanya di meja belajarnya.
"Selamat pagi kookie... " Jungkook terbangun gara-gara rambutnya yang rapi dirusak rusuh oleh seseorang. Seseorang yang seringkali diomelinya tapi tidak pernah mau berhenti jahil padanya.
"Kim taehyung, kau ini benar-benar ya... Rambutku ini bersih, sudah keramas, shampoan, pakai serum rambut lagi. Malah kau kotori dengan tanganmu yang berdosa". Omel jungkook. Omelan yang hampir mirip tiap taehyung menjahilinya.
" Berdosa katanya. Dasar kocak." Taehyung kemudian mendudukkan dirinya di meja depan Jungkook. "Hari ini akan ada anak baru."
"Sudah tau dari tukang gosip." Nada suaranya masih kesal tapi tetap saja nyaut.
"Cepat juga beritanya sampai ketelinganya. Calon sasaeng memang beda. Hahahaha... " Taehyung tertawa renyah.
Tidak lama, perhatian seluruh kelas tertuju pada satu sosok yang berdiri di depan kelas pasca bel masuk berbunyi nyaring.
"Silahkan perkenalkan dirimu". Guru kelas meminta remaja imut itu untuk menyebutkan nama dan apapun yang ingin dia beritahu.
"Perkenalkan, saya park jimin." Ucapnya singkat.
Seisi kelas masih diam, menunggu jika ada kelanjutan perkenalan dari sekedar nama.
"Mungkin ada yang ingin bertanya pada jimin.?" Akhirnya pak guru memecah bisu yang terjadi.
"Jimin ah... Sudah punya pacar?" Jessica jung yang bertanya dan riuh segera terdengar di kelas itu.
" Jessica. Kau bisa menanyakan itu secara pribadi." Pak guru memotong pertanyaan jessica yang dinilai tidak berbobot itu dan mempersilahkan jimin menduduki kursi kosong disamping jungkook.
Kelas kembali tenang dan pelajaran segera dimulai.
🥀
"Hyung, sibuk?" Sebuah suara halus masuk ke telinga sulung keluarga kim itu, kim seokjin.
"Aku sedang ada tugas kuliah untuk membuat artikel tentang hubungan kriminologi dan kesehatan mental hyung. Bisa bantu?". Kim namjoon, putra kedua itu nampak tersenyum penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN || BTS FANFICTION
FanfictionMin yoongi bocah 10 tahun itu tidak tahu mengapa seseorang begitu jahat pada keluarganya. Keluarganya dibantai dengan cara paling kejam. Beruntung hari itu yoongi dapat selamat dari kejadian tersebut, meski pada akhirnya... Rusa tetaplah rusa. Dan...