Sebelum baca tolong tinggalkan jejak dengan vote and komen ❤️
Typo bertebaran,harap di tandai.
Thanks you buat yang udah mampir dan memberikan vote nya.
Setibanya di mall, Febby langsung berjalan menuju toko baju. Sejak ia memasuki mall,banyak pasang mata yang menatap kagum dan iri kepada dirinya,namun tak ia hiraukan. Karena tujuan nya ialah membeli baju lalu makan dan pulang.
Ya Allah,ini bidadari surga kok bisa nyasar kemari.
Niatnya refreshing,biar nggak insecure. Ini mah malah nambah insecure!!!
Cantiknya........
Mata dijaga mata,mau gua colok hah!!
Ampun yang ampun, lepasin yang sakit ini kuping!!
BODO AMAT,SURUH SAPA MATA NYA JELALATAN HAH!
Halah,hasil oplas aja bangga.
Cantikan juga gue kemana mana.
Iri mah bilang aja mbak,nggak usah gitu.
Dll.
Febby yang mendengar itu hanya bisa meringis, apalagi saat tak sengaja ia melihat sepasang kekasih yang tengah marah karena cowoknya menatap kagum kearah dirinya.
"Nggak disini nggak di sana,kenapa sih kalau liat yang bening dikit langsung jelalatan tu mata."batin Febby.
[Ya mana saya tau,saya kan sistem]
Febby langsung mendatarkan wajahnya,"nggak ada yang nanya kamu,Jun"membatin.
Febby memasuki sebuah toko baju dari brand lokal,ia memilih beberapa set pakaian untuk dirinya. Untung nya toko tersebut sangatlah komplit,sudah ada tas dan juga sepatu di dalam toko tersebut, membuat dirinya hemat energi untuk mencari toko lain.
Puas berbelanja,tak terasa ternyata ia sudah menghabiskan waktu 2 jam untuk memilih baju dan sepatu. Dirasa cukup ia pun bergegas menuju ke kasir guna membayar belanjaan nya,dan bergegas menuju restoran yang berada di mall tersebut. Karena perut nya sudah berbunyi minta di isi makanan.
Ia berjalan menuju lantai atas,dimana disana terdapat restoran dengan makanan asia nya. Saat baru memasuki resto tersebut seperti tadi banyak mata yang menatap kearah nya, namun ia coba abai,karena perutnya lebih penting daripada omongan orang orang itu. Ia langsung duduk di meja yang kosong,lalu memanggil waiters untuk memesan makanan nya.
"Ia kak,ingin pesan apa?"tanya waiters sembari memberikan buku menu.
Febby melihat isi menu yang ada di resto,"emmm,saya pesan nasi goreng medan 1, salad buah 1,dan untuk minum nya es kelapa."lalu menutup buku menu.
"Baik kak,saya ulangi lagi ya nasi goreng medan 1,salad buah 1, es kelapa 1,apa ada lagi kak?"
"Tidak ada,itu saja kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE ANTAGONIS?! NGGAK DULU
Novela JuvenilDebby Natasha gadis berusia 16 tahun, berprofesi sebagai pengamen jalanan untuk kebutuhan sehari-hari nya. Ia tinggal di sebuah kontrakan,saat memutuskan untuk meninggalkan panti asuhan saat usianya menginjak 14 tahun. Saat tengah menghindar dari ke...