GAND_14

9.8K 544 11
                                    

Tak terasa,kini acara perpisahan untuk kelas 12 sudah ada didepan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak terasa,kini acara perpisahan untuk kelas 12 sudah ada didepan mata. Febby kini tengah duduk dibelakang panggung guna menunggu giliran tampil bersama anak-anak IPA 1.

"Gila gila gila,keren banget sumpah penampilan adek kelas kita!!"seru Rindu.

"Gue jadi minder cuy,nggak yakin gue bisa selues mereka."ucap Amel yang diangguki oleh Tasya.

"Udah udah kalian ini, sekarang giliran anak IPA 1 yang tampil. Kita liat yuk!"ajak Febby.

Alina dkk,naik ke atas panggung,namun sebelum naik Alina menatap kearah Febby lalu senyum mengejek kearah Febby dkk.

"Lo liat tadi nggak? Alina kek ngejek kita nggak sih?"tanya Sinta.

"Iya,gue juga ngerasain kok."sahut Rindu.

"Tiba-tiba gue punya firasat buruk, semoga nggak seperti yang gue duga."ucap Tasya.

Namun firasat buruk Tasya terbukti saat alunan musik yang familiar terdengar.


"Ini.....bukan nya ini lagu kita?"ucap Tasya.

"Wahhhh nggak beres nih,bisa bisanya nyuri lagu kita. Nggak bisa dibiarin!"marah Sinta.

"Udah udah,percuma juga kita marah. Mereka yang tampil lebih dulu,nggak ada bukti kalau itu lagu kita."ucap Febby menenangkan teman temannya.

"Bener yang Febby bilang, percuma kita koar disini."sahut Ridho yang memang ada di belakang panggung, untuk melihat teman-teman nya.

"Terus kita tampil apa? Nggak mungkin lagu ini lagi kan?"tanya Rindu.

"Lo lupa apa gimana? Kita masih ada satu lagu lagi loh, untungnya Febby wanti-wanti kita buat latihan lagu lain."ucap Amel yang diangguki Tasya dan Sinta.

"Yaudah,kita ganti baju. Lagu itu nggak cocok sama baju yang kita pake."ajak Rindu,mereka berlima pun kembali menuju ruang ganti, untuk mengganti kostum dan memperbaiki sedikit riasan mereka.

"Woooooooowww keren!!!"

"Semangat IPA 1!!!"

"Lo liat nggak, Alina cantik banget."

"Iya apalagi Meldi badas abis,"

"Luna.....aku padamu!!!!"

Setelah penampilan Alina dkk,kini Satya selalu MC kembali menaiki panggung.

"Hallo guys, gimana penampilan dari anak IPA 1 ? Bagus banget kan?!"

"Bagusssss!!!"

"Tapi.....tenang dulu kumpulkan lagi suara kalian,karena........."

GUE ANTAGONIS?! NGGAK DULU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang