KETOS • 21

200 26 2
                                    

1 Minggu telah berlalu setelah acara perkemahan itu, kini hidup Karina kembali seperti biasa. Kedua orang tuanya juga sudah kembali liburan, dan kini Yoona sang ibu sedang membaca surat undangan dari sekolah Karina.

"Rin, sini bentar deh"

Karina yang daritadi di ruang tamu datang ke ibunya. "Apa ma?"

"Kamu selama perkemahan kena masalah?" tanya Yoona bingung. Karina menggelengkan kepala.

"Bukan akunya yang jadi dalang masalah ma, tapi Karina sempet...kecelakaan dikit di perkemahan waktu itu" ujar Karina.

"Eh astaga, yaampun! Kok kamu gak bilang mami atau papi sih?!" tanya Yoona.

"Ya, gamau ganggu liburan honeymoon mami papi jadi Karina pendam aja. Toh Heeseung udah ngebantu Karina juga kok, bahkan tante Tiffany sampe bawa buah-buahan udah kek pasien di rumah sakit" ujar Karina sambil melihat buah-buahan pemberian Tiffany, ibunya Heeseung.

Yoona menghela nafas, "mami tau sayang, tapi kan mami juga harus tau keadaanmu disini..lain kali jangan dipendam ya, kalau ada apa-apa langsung lapor"

Karina mengangguk paham. "Kita diundang mi?" tanya Junho yang daritadi hanya dengerin percakapan mereka.

"Iya, besok. Kamu udah tau pelakunya?" tanya Yoona, Karina menggeleng.

"Gak ma, katanya Heeseung pelakunya besok datang kok" jawab Karina dan Yoona mengangguk.

"Yasudah, istirahat gih, besok kita datang ke sekolah ya"

Karina mengangguk paham dan ia jalan ke kamarnya di lantai atas. Yoona melihat anaknya berjalan ke kamarnya lalu sang ibu itu duduk di hadapan sang suami sambil menghela nafas panjang.

"Emang isi suratnya apa mi?" tanya Junho.

"Gak dikasih tau secara spesifik, tapi besok kita diundang ke sekolahnya. Kamu bisa datang kan?" tanya Yoona diangguki oleh Junho.

"Bisa, boss mah bisa datang kapan aja" ucap Junho sedikit sarkas.

"Halah boss bass boss, tuh genteng garasi dibenerin dulu, bocor tuh pas hujan"

Di sisi lain, Karina tengah tiduran di kasurnya dirinya tengah scroll instagram dan dirinya dibuat kaget saat melihat instagram orang tersebut.

"Anjing..ini beneran dia??!"

Mata Karina terbuka lebar dan entah kenapa detak jantungnya juga berdetak dengan kencang karena melihat fotonya.

Instagram

@heeseunglee

liked by jayloveenglish, gisellee, and others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by jayloveenglish, gisellee, and others

heeseunglee gatau post aja

other comments..
jayloveenglish buset bang, kurang ganas. Mau melet ke siapa sih😁
—> heeseunglee replied to jayloveenglish 🖕
gisellee Mpun pak ketu, yatuhan ternyata ketu kita bisa ganas gini ya😭🙏
jihuhnihun KAK HEE????!!! JANGAN BIKIN AKU BELOK KAKKK
—> heeseunglee replied to jihunnihun bukannya kamu udah belok?
—> reiwowo replied to jihunihun HAHAHAHAH
—> jihunihun replied to heeseunglee and reiwowo JAHAT AMAT BUSETT DAHHH MASIH WARAS GW KAKK😭😭
hanabee eh buset penguasa bumi💖
yunjinie SELOO WOI!! STOP BIKIN HATI GW JEDAG JEDUG YA LU😭😭😭
chaewoncan ini beneran ketos kita? Gw gak salah lihat kan? 🥹☝️
karinablu wow..spichless
—> heeseunglee liked your comment
—> heeseunglee replied to your comment ya kah?
seungminmin kak heeseung beneran ganteng ternyata (jangan belok kek jihoon)
—> jihunihun replied to seungminmin comment NIH LAMA-LAMA GW KORUP AJA ANJIR DANA OSISNYA! PADA MUSUHAN AMA GW SEMUA INI👹🤡
dacelis.academy gantengnya ketua osis kita satu ini😍

KETUA OSIS • HEERINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang