word : 2000+ word• • •
"Jeno beri lu ini?" tanya Jay yang sekarang berada di rumah Heeseung.
"Ya, dia bilang semua jawaban disini"
"Coba coba konek.." ucap Giselle. Kini mereka bertiga berada di ruang tamu. Heeseung mulai membuka laptopnya dan memasukkan USB ke colokan yang sesuai.
Setelah nampil foldernya ia langsung membuka folder tersebut dan mendapatkan file CCTV. Ada lumayan banyak videonya, "15 oktober...." Ujar Jay sambil membantu mencari file tersebut.
"Ah ini 15 oktober!"
Heeseung menekan video tersebut dan memutarnya, "ini video dari pagi, langsung saja di jam kejadian kemarin" ujar Jay. Heeseung langsung membawa kursornya untuk membawa video tersebut ke jam kejadian.
Videonya menunjukkan orang bergumulan yang dimana Karina sudah tertabrak dan perlahan ia memundurkan kursornya. Melihat Karina menyebrang karena lampu jalannya hijau, dan tiba-tiba mobil kencang menabraknya dan kabur.
"Sialan.."
"Tenang woi, kita coba cek dari sisi kamera lain" ucap Giselle saat merasakan amarah Heeseung. Pemuda itu menghela nafas dan membuka video cctv dari arah lain.
Heeseung memutar videonya dan terdapat mobil yang sama tengah berparkir di pinggir jalan. Parkirannya tidak jauh dari lokasi Karina. "Eh..lihat deh ini Wonyoung bukan sih?" tanya Giselle.
Jay dan Heeseung menyipitkan matanya untuk melihat seorang gadis yang kini tengah bersandar di mobil yang sama. Wonyoung berpakaian serba hitam, dia terlihat menunggu seseorang. Lalu, gadis itu menengok ke angle toko fotocopy Karina dan langsung masuk ke mobil.
Heeseung langsung membuka ke angle cctv yang lebih baik. Disitulah mobil hitam itu melaju cepar dari parkiran dan saat Karina menyebrang mobil itu menabraknya dengan sengaja dan meninggalkan lokasi.
Giselle shock, kenapa Wonyoung melakukan ini? Tau Wonyoung benci Karina tapi gak sampai sejauh ini?! "Wah gila nih cewek"
Heeseung menggeramkan rahangnya. Tak disangkan Wonyoung yang di suspend ini melakukan kejadian yang tidak disangka. "Kurang ajar..."
Keesokan harinya, Wonyoung berada di sekolah karena masa suspend nya sudah berakhir dari beberapa waktu yang lalu. Ia masuk kelasnya dengan wajah senangnya, "Hai Semua! Look who is he—"
Semua menatap Wonyoung dengan tatapan datar tidak ada yang bereaksi dengan ucapannya seperti biasa. Bahkan groupnya juga menatapnya datar. "Kenapa nih? Pada murung semua?" tanya Wonyoung bingung.
Salah satu membernya So Hee datang, "Lu udah gila ya"
"Hah? Gila apaan? Maksud lu apa?"
So Hee terkekeh, "jangan pura-pura bego deh. Lu harusnya sadar diri! Gw tau lu benci dia tapi gak sejauh itu juga!"
"Apaan sih?! Gw gaada lakuin apa-apa. Iya gw memang benci dia tapi maksudnya ini apa? Gw bingung"
So Hee tertawa sarkas, "pura-pura bingung atau pura-pura gatau?" So Hee langsung menunjukkan video CCTV tentang kecelakaan Karina yang sudah menyebar di satu gedung sekolah.
Mata Wonyoung membulat, "ini lu kan? Mobil lu juga"
Wonyoung terdiam.."Nggak bukan gw"
"Gausah denial, gw sering ke rumah lu dan mobil lu itu ini. Ngaku! Lu yang nabrak Karina kan?!"
Kelas itu menjadi risuh dan membuat murid-murid di luar kelas berkumpul juga. So Hee tidak bisa menahan emosinya, "JAWAB WONYOUNG!"
Wonyoung terdiam namun tanpa rasa bersalah ia berkata, "Iya, itu gw. Puas kan lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS • HEERINA
Fanfic[ ON GOING ] Kalau urusan pelanggaran sekolah seperti telat masuk dan membuat onar, pasti akan berurusan dengan osis. Karina, termasuk salah satu murid yang suka melanggar peraturan sekolah, karena sikapnya udah kelewatan dia pun akhirnya diawasi te...