Hari ini adalah hari Sabtu, dimana beberapa sekolah diliburkan termasuk sekolahnya Karina. Gadis itu menghabiskan waktu di rumah sambil memulihkan kakinya yang terluka itu.
Yoona dan Junho sedang pergi berkencan di luar, meninggalkan sang anak sendirian di rumah. Sempat diajak tetapi Karina menolak dan memutuskan untuk tinggal di rumah.
Di saat gadis itu asyik menonton TV, handphonenya mengeluarkan suara notif sehingga membuat pandangan gadis itu beralih pada gawai yang diletakkan di sampingnya.
Karina membuka aplikasi chat keluarganya dan melihat pesan dari sang ibu.
Fams💕
OnlineMami🥺
Karina
Mami minta bantuan dongKarina
Apa ma?Mami🥺
Subuh-subuh mami sempat buat kue pesanan tante Tiffany, mami lupa bawa pas baru keluar dari rumah
Boleh kamu kirim gak kuenya ke tante Tiffany sekarang?Karina
Boleh ma
Rumahnya dimana?Mami🥺
Persis di sebelah rumah kita sayang.
Kamu tau Heeseung kan?"Hah..Heeseung?" tanya Karina kebingungan.
Karina
Heeseung?Mami🥺
Ya sayang.
Mamanya Heeseung namanya Tiffany. Teman kerja mama itu, kamu kirim kuenya sekarang ya, teman mama udah ngomel-ngomel ini😅Karina
Yaudah ma
Karina bawa sekarang yaMami🥺
Makasih sayang
Nanti mami infokan ke tante kalau kamu otw ke rumah yaa
Kuenya ada di kulkas btw, hati-hati bawanyaKarina
Ya ma
Jangan lupa bawa donat:(Mami🥺
Iya nanti mami belikanKarina mengeluh setelah itu, tentu saja—karena tiada hari menghindar dari orang bernama Heeseung itu. Sudah jadi ketos, ditegur terus sama dia, apalagi dirinya tetanggaan sama ketos itu, makin repot hidupnya.
"Demi mami bahagia" gumam Karina sambil berlari pelan ke arah dapur untuk mengambil kue dari kulkas. Karina mengeluarkan kue kecil itu pelan-pelan lalu ia letakkan di atas counter dapur.
Kuenya cukup kecil, tetapi sangat lucu bentuknya. Kue terlihat seperti danau kecil dihiasi oleh bebek yang tenggelem dan bebek yang berenang.
"Lucu banget sih, ada yang ulang tahun kah?" gumamnya. Karina pun akhirnya membawa kue itu ke rumah sebelah. Semoga saja yang membuka pintu bukan Heeseung.
Sesampainya di rumah Heeseung, Karina memencet tombol rumah orang tersebut. Tidak lama kemudian, seorang pria muda yang terlihat sekitar 5 tahun membuka pintu untuk Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS • HEERINA
Fiksi Penggemar[ ON GOING ] Kalau urusan pelanggaran sekolah seperti telat masuk dan membuat onar, pasti akan berurusan dengan osis. Karina, termasuk salah satu murid yang suka melanggar peraturan sekolah, karena sikapnya udah kelewatan dia pun akhirnya diawasi te...