[BoruSara] First Snow

110 14 0
                                    

Ada sepasang kekasih sedang duduk di salah satu kursi taman. Mereka mempererat tautan jari hingga hawa dingin sekitar tidak memasuki pori-pori kulit mereka. Lelaki itu menoleh, melihat gadis manis sedang menyenderkan kepalanya di bahunya. Sekali lagi ia tersenyum.

"Boruto!"panggil gadis itu

"Hm?"lelaki itu tetap menatap ke depan.

"Bisakah kita seperti ini lagi?"pinta gadis itu

"Tentu saja!"Jawab lelaki itu lalu melongok kan kepalanya melihat sang kekasih yang sudah tersipu malu.

Angin berhembus kencang membuat helaian rambut gadis itu, Sarada Uchiha menerpa wajah cantiknya. Lelaki itu, Boruto Uzumaki mengangkat satu tangan lainnya dan bergerak menyingkirkan helaian itu ke belakang daun telinga Sarada.

Saat itu juga Sarada menatap lekat Boruto, senyum bulan sabit pun mengembang di bibirnya. Jantung Boruto sudah tidak bisa diajak kompromi ketika melihat Sarada seperti itu.

"Ini salju pertama yang kulihat."kata Sarada disela ia mendongakkan kepalanya.

"Salju pertama? Baby, salju sekarang sudah sering menampakkan dirinya. Mengapa kau berkata begitu?"Boruto mengernyitkan alis ketika Sarada menoleh kearahnya.

"Maksudku ini salju pertama yang kulihat saat bersamamu, Boruto Uzumaki."Diakhir kalimat Sarada menyenggol lengan lelaki itu, lalu melepaskan tautan jemarinya dari Boruto membuat sang kekasih mengangkat satu alisnya bingung.

"Hei, mengapa kau memanggil dengan nama asliku? Itu tidak sopan! Aku ini satu tahun lebih tua darimu!"celetuk Boruto tak terima.

Sarada tidak menghiraukannya dengan beranjak dari kursi itu membuat Boruto memanyunkan bibirnya kesal. Gadis itu berjongkok lalu kedua tangan itu meraup salju yang bertebaran disekitar. Tangannya mulai membentuk salju itu menjadi bentuk bola kecil. Tangan itu merasa hawa dingin dari salju ini menusuk kepermukaan kulit telapak tangannya, membuat dirinya gemetar. Namun itu tidak menutup niatnya.

Boruto yang masih merajuk, memalingkan mukanya saat Sarada menoleh kearahnya dengan tatapan yang menurut Boruto itu sulit diartikan. Gadis itu kembali berdiri, ia berjalan secara perlahan seakan tidak ingin ketahuan sama lelaki itu.

"Boruto!"seru Sarada

Lalu Boruto pun menoleh, dan disaat itu juga Sarada langsung melemparkan gumpalan bola salju ditangannya kearah muka Boruto. Membuat orang itu menggeram gemas karena sudah kena jailan Sarada.

"Hahahaaa ... ganteng banget ada salju dimuka mu! Hahahahaaahh ...."ucap Sarada disela ia tertawa terbahak-bahak melihat Boruto seperti itu.

Tak terima karena jailan Sarada, lelaki itu langsung berdiri dan meraup kasar salju disekitarnya, membentuknya menjadi gumpalan bola kecil lalu mengarahkannya pada gadis itu.

Sett...

Sarada berhasil menghindari serangan Boruto kepadanya, ia menjulurkan lidahnya pada lelaki bermarga Uzumaki itu tanda mengejek.

"Gak kena! Gak kena!"ejek Sarada

"Yakk! ... Beraninya kau! ... Sarada!"Boruto langsung mengejar Sarada, dan saat itulah mereka main kejar-kejaran kayak anak TK.

Cuaca salju yang begitu dingin terus menusuk ke permukaan kulit mereka, namun tidak dihiraukan seakan di dunia ini hanya milik mereka berdua. Angin berhembus semakin kencang membuat rambut Sarada beterbangan meninggalkan kesan yang sangat terindah untuk dipandang bagi Boruto Uzumaki.

Ia sangat beruntung mempunyai kekasih seperti Sarada, seorang gadis yang pengertian, membuatnya terus tersenyum, dan bila berada didekatnya Boruto merasa nyaman. Sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang disukai oleh Boruto kepada Sarada, tapi itu sudah mencakupi semuanya.

Kesimpulannya, Boruto dan Sarada banyak memiliki kesamaan. Dan itu membuat mereka menjadi lebih akrab bersama.




-

-

-

-

END

Bonus

Next JeRza—

just for fun!✨
thanks for coming

Sun, Star, and MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang