Capitulo 15.Komunikasi

4 3 0
                                    

PoV : Aurora sebagai zhenga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PoV : Aurora sebagai zhenga

Garfield memandangku dari bawah hingga atas membuatku kebingungan."Kenapa kau melihatku seperti itu,apa ada yg salah?"tanyaku dengan ketus, Garfield memang tampan tetapi kalau sikapnya kejam ketampanannya itu hanya berada dititik paling bawah bagi dirinya

"Rasanya aku ingin menyentuhmu zhenga!"

PLAK

"Jika tak ada yang ingin kau katakan,kau bisa pergi sekarang!"

Garfield memegang pipinya yang merah akibat tamparan zhenga namun itu sama sekali tidak membuatnya marah ataupun akan membentak zhenga."Aku hanya ingin memperingatkan kau zhenga untuk jangan terus mendekat pada pangeran edward!"

"Kau belum menjadi suamiku,tapi sudah ingin mengaturku.Itu urusanku,lagian aku juga belum tentu menerima perjodohan politik ini,ini hanya paksaan ayah!"

"Bagiku ini bukan perjodohan politik kerajaan zhenga,karena aku memang benar-benar sangat mencintaimu!"Ucap grafield membuatku ingin tertawa lepas,kekehan keluar dari sudut bibir kananku membuat grafield bingung."Jika benar kau tidak seharusnya menyeretku waktu itu!"

"Aku hanya ingin memberi pelajaran pada eddw--"

"Aku tidak percaya padamu,seribu kata yang kau keluarkan bagiku itu hanyalah bualan gilamu,aku mencintai pangeran edward dan kau tidak punya hak untuk memisahkan kami kau dengar!"Jawabku kasar

Garfield menggenggam lenganku dengan kuat membuatku meringis kesakitan."Akh sakitt,lepass!"

"Kau salah mencari lawan zhenga,aku bisa saja menyuruh ayahmu untuk langsung membunuh pangeran edward dengan mudah zhenga,aku hanya kasihan padamu!"Ucapnya mendekati wajahnya ke wajahku dengan tatapan tajam.",Akhh sakit,lepasin tanganku!"ringisku

Tiba-tiba Garfield mencium bibirku dengan bringas membuatku terkejut dan memukul dada bidangnya dengan kuat.Tiba-tiba saja pintu kamarku ditendang dengan kuat hingga ciuman Garfield terlepas,aku melihat sansa dengan mata merah dan jari jemari yang terkepal kuat

"GARFIELD,APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU HUH!"Sansa menarik kerah Garfield dan memukul sisi rahang kanannya hingga sudut bibir itu sedikit berdarah."Sansa,A-aku hanya--"

"Pergi atau kau akan kulaporkan pada raja juana atas tindakanmu yang tidak sopan pada adikku!"Sarkas sansa pada Garfield, lelaki itu menunduk takut dan pergi dari kamarku dengan cepat dan sidikit mengusap darah disudut bibirnya."Zhenga...kau tidak apa-apa"

"Hiks...kak aiden,A-aku takutt!"imbuhku tiba-tiba memeluk sansa,lelaki itu kembali kebingungan ketika zhenga menyebut dirinya aiden padahal sudah jelas dia adalah sansa kakaknya."Kakak disini,kau tidak papakan ada yang lukaa!"

"BERANI SEKALI DIA INGIN MELECEHKANMU ZHENGA,KALAU BUKAN KARENA AYAH AKU SUDAH PASTI MEMENGGAL KEPALANYA!"

"Sudah jangan menangis,kakak disini ayo istirahat dikasurmu kakak akan menemanimu disini zhenga,tidak papa sudah jangan menangis!"Sansa mengusap airmataku,dan membawaku ke ranjang untuk istirahat."Sudah sudah!"

MY ANGEL WORLD [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang