Episode 1

45 2 0
                                    

Han Yn dan Jang Lea sedang berbisik di kelas, hingga perhatian mereka teralihkan oleh dosen yang memasuki ruangan.

Mereka dan mahasiswa lainnya bingung karena belum pernah melihat dosen tersebut sebelumnya. "Perhatian semuanya. Jangan bicara saat saya berbicara di depan kalian." Katanya dengan nada tegas.

Saat dia berbicara, kelas menjadi sunyi senyap. Semua mahasiswa terkejut dengan penampilannya. Dia tinggi, ramping, dan terlihat sangat tampan. "Sekarang, karena kalian semua mendengarkan saya, saya akan memperkenalkan diri." Dia berhenti sejenak dan memasukkan tangannya ke dalam saku, sebelum berbicara lagi. "Nama saya Jeon Jungkook."

Para mahasiswa terkejut, karena mereka tidak mengharapkan dosen mereka adalah seorang pria muda, apalagi yang menarik seperti ini. Mereka mulai berbisik di antara mereka, beberapa bahkan tertawa kecil.

Jungkook mengangkat alis mendengar bisikan itu, sedikit kekesalan muncul di ekspresinya. "Saya melihat beberapa dari kalian berbisik di belakang saya." Katanya dengan nada tajam, dan bisikan itu langsung berhenti. "Bagus." Tambahnya, "Saya tidak suka ada suara yang mengganggu pengajaran saya, jadi tolong hormati dan dengarkan dengan tenang."

"Dia sangat tampan," bisik Yn kepada Lea. "Tapi sangat tegas."

Lea mengangguk setuju. "Ya, dia hot tapi dia terlihat serius." Jawabnya, matanya masih tertuju pada Jungkook. "Aku penasaran berapa umurnya?"

"Jangan punya ide aneh," peringat Yn, memperhatikan cara Lea memandang dosen mereka. "Dia tetap guru kita."

"Aku hanya melihat, tidak ada apa-apa." Balas Lea, tetapi tatapannya masih tertuju pada Jungkook. "Lagipula, dia tidak terlalu tua."

"Mungkin dia berusia pertengahan tiga puluhan." Kata Yn, mencoba memperkirakan usia Jungkook. "Dan dia seorang guru, kita tidak seharusnya tertarik padanya."

"Aku tahu, aku tahu." Kata Lea, akhirnya mengalihkan pandangannya dari Jungkook ke Yn. "Tapi kau tidak bisa menyangkal dia menarik."

"Aku tidak menyangkalnya," akui Yn. "Tapi kita tidak boleh teralihkan oleh penampilannya. Kita di sini untuk belajar, bukan untuk menatap guru kita."

"Aku tahu, aku tahu," Lea menghela napas, "tapi sulit untuk tidak memperhatikannya." Dia melirik kembali ke Jungkook yang sekarang sedang mondar-mandir di kelas, "Apakah menurutmu dia sudah menikah?"

Yn memperhatikan Jungkook dari atas ke bawah. "Um... Kurasa tidak. Dia tidak memakai cincin kawin atau apa pun."

Lea mengangkat alis, "Apakah kita benar-benar memeriksa apakah dia sudah menikah dengan melihat jari manisnya?"

Yn mengangguk, "Sepertinya cara paling jelas untuk mengetahuinya, menurutmu?"

"Kurasa kau benar," Lea mengakui, masih menatap Jungkook. "Tapi dia masih bisa menjalin hubungan, meskipun dia belum menikah."

"Dia ke sini!" seru Yn panik, langsung berpura-pura menulis.

Lea dengan cepat mengikutinya, berakting seolah-olah dia sedang mencatat, saat Jungkook berjalan melewati meja mereka.  Dia mengangguk kecil kepada mereka sebelum melanjutkan mondar-mandirnya.

"Phew, hampir saja." bisik Yn.

"Ya, kita harus benar-benar memperhatikan." Bisik Lea, berusaha untuk tidak menatap Jungkook lagi. "Kita tidak mau mendapat masalah di hari pertama."

Mereka berdua tetap fokus pada kuliah untuk beberapa saat, tetapi sesekali tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Jungkook. Sulit untuk tidak melakukannya, mengingat betapa menariknya dia.

Waktu makan siang.
Mereka berada di kafetaria, duduk bersama seperti biasa. Yn makan semangkuk bakso sedangkan Lea makan mie.

Saat mereka sedang makan, Lea menoleh ke Yn, "Jadi, bagaimana pendapatmu tentang dosen baru kita?"

The Lecturer Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang