Episode 7

16 3 0
                                    

Yn dengan keras kepala menatapnya, ketenangannya tak tergoyahkan. "Aku hanya membalas budi," dia menyindir, sedikit ejekan dalam suaranya.

"Sikap sok pintarmu itu benar-benar membuatku kesal," gerutu Jungkook, tubuhnya menempel lebih dekat ke tubuh Yn, tidak menyisakan ruang di antara mereka. Kedekatannya sangat luar biasa, keberadaannya mendominasi dirinya.

Yn tersenyum nakal. "Aku hanya ingin membantumu agar kau dan kariermu sebagai dosen aman."

Mata Jungkook menggelap, amarahnya mencapai puncaknya. "Kau—!" Dia menggerutu, tubuhnya menjebaknya di dinding dengan cengkeraman yang kuat. "Kau pikir kau dengan cerdik membantuku? Kau pikir aku akan membiarkanmu masuk dan keluar dari kelas ku, mengabaikan ku, membuat ku gila, semua demi kebaikan ku?"

Yn terkekeh. "Bukankah kau yang mengatakan bahwa kau tidak bisa bergaul dengan siswa secara santai?"

Mata Jungkook menyala dengan iritasi dan frustasi. Dia membanting telapak tangannya ke dinding di samping kepala Yn, membuatnya tersentak. Suaranya nyaris tidak terkendali, tubuhnya tegang karena ketegangan. "Kau menguji kesabaran ku, wanita," gerutunya, matanya menyala dengan keinginan dan amarah yang tertekan. "Tidakkah kau mengerti pengendalian diriku?"

Yn mendengus. "Oh, aku tidak mengerti... Tolong ajarkan aku."

Tangan Jungkook meninggalkan pergelangan tangannya dan mencengkeram rahangnya, jari-jarinya menancap ke kulitnya. Dia memaksa kepala Yn untuk menengadah, membuatnya menatap langsung ke matanya. Suaranya adalah bisikan yang rendah dan kasar, dipenuhi iritasi dan kebutuhan. "Kau benar-benar tidak seharusnya mendorongku seperti ini," dia memperingatkan, cengkeramannya di rahangnya sedikit mengencang. "Kau tidak tahu apa yang sedang kau hadapi di sini."

Yn tersenyum. "Aku tahu siapa yang sedang kuhadapi. Seorang pria yang menyentuhku dan kemudian dengan santai mengabaikan aku keesokan harinya."

Rahang Jungkook mengeras mendengar kata-katanya, amarahnya kembali menyala. Dia mendorong Yn lebih keras ke dinding, cengkeraman di rahang dan lehernya menjadi sedikit menyakitkan. "Apakah itu yang kau pikirkan? Bahwa aku 'dengan santai' mengabaikanmu? Apakah kau tahu betapa sulitnya bagiku untuk bersikap acuh tak acuh padamu di kelas?"

"Kau pikir aku menikmati melihatmu di sana, cukup dekat untuk ku sentuh, namun aku tidak bisa?" Suara Jungkook rendah dan kasar, sedikit keputusasaan di dalamnya. "Aku menahan diri, berusaha menjaga jarak. Tapi kau... kau terus begitu nakal dan menantang." Dia menarik napas dalam-dalam, napasnya tersengal-sengal. "Dan kemudian, hari ini... kau memutuskan untuk mengabaikan ku, bertindak seolah-olah aku tidak ada. Itu mendorongku ke tepi, membuatku putus asa."

Yn tersenyum. "Aku tahu. Dan kau juga harus tahu bahwa jika aku kesal karena kau tiba-tiba mengabaikan ku, setidaknya beri aku peringatan. Jadi aku tidak salah paham."

Jungkook mencondongkan tubuh lebih dekat, wajahnya hanya beberapa inci dari wajahnya. "Kau tidak mengerti apa pun," dia menggerutu, matanya gelap dan intens. "Kau tidak tahu bagaimana rasanya harus menyembunyikan perasaan, berpura-pura tidak peduli, ketika semua yang ingin ku lakukan adalah meraihmu, mengklaimmu..."

Jungkook mengelus kontur rahangnya dengan ibu jari, sentuhan nya begitu lembut namun penuh kepemilikan. "Kau tidak tahu bagaimana rasanya melihatmu, tahu bahwa aku tidak bisa menyentuhmu, tidak bisa membuatmu milikku saat itu juga." Napasnya hangat di kulitnya, suaranya kasar dan serak. "Kau tidak tahu seberapa besar pengendalian diri yang aku butuhkan untuk tidak menjatuhkanmu di tempat ini sekarang, untuk mengambilmu agar semua orang tahu bahwa kau milikku."

Yn menghela napas, dia menatap Lea di jendela dari bahu Jungkook.

Jungkook mengikuti pandangannya, menyadari Lea sedang memperhatikan mereka melalui jendela. Dia tegang, kekesalan dan iritasi memenuhi dirinya. Dia ingin mengklaimnya saat itu juga, untuk membuat jelas bahwa dia adalah miliknya dan miliknya sendiri, tetapi dia tidak bisa dengan Lea yang mengawasi mereka.

Yn menatap Jungkook. "Lebih baik kau lepaskan pegangan tangan ku sebelum Lea salah paham."

Cengkeraman Jungkook pada pergelangan tangannya semakin kuat, matanya menyempit. Dia tidak ingin melepaskannya, tidak ketika dia sudah memojokkannya, di bawah kekuasaannya. Tetapi menyebut tentang Lea, dan kemungkinan dia salah mengartikan situasi mereka, membuatnya dengan enggan melepaskan cengkeramannya pada pergelangan tangannya. Dia bergeser, tangannya bergerak ke pinggangnya, jarinya menancap ke pinggulnya. Meskipun melepaskan pergelangan tangannya, dia menariknya lebih dekat, tubuhnya masih menjebaknya di dinding.

Yn menghela napas. "Aku tahu Lea mengetahui tentang hubungan kita tapi kau tetap harus berhati-hati."

Napas Jungkook tersengal, tubuhnya menekan erat ke tubuhnya. Matanya menggelap saat dia menyebut tentang hubungan rahasia mereka, cengkeramannya pada pinggangnya sedikit mengencang. "Aku selalu berhati-hati," desisnya, suaranya kasar dan rendah. "Tapi kau membuatnya sangat sulit, kau tahu itu?"

Yn mendorong dada Jungkook dengan ringan. "Sekarang lepaskan aku."

Jungkook menahan sejenak, enggan melepaskannya. Tetapi akhirnya dia mengalah, perlahan melepaskan cengkeramannya pada tubuhnya. Dia melangkah mundur, menciptakan sedikit jarak di antara mereka. Dia melambaikan tangannya melewati rambutnya, jelas-frustrasi. "Kau benar-benar menggoda."

Yn mengecup bibir Jungkook lalu meninggalkan kelas, menarik tangan Lea. Jungkook tercengang sejenak. Ciuman yang tidak terduga itu telah membuatnya terkejut, meninggalkan dia dengan campuran kebingungan dan keinginan. Dia menyentuh bibirnya, masih merasakan kehangatan sentuhannya yang membayangi.

Saat dia melihatnya pergi, campuran emosi berputar-putar di dalam dirinya. Frustrasi dengan sifatnya yang keras kepala, iritasi dengan sikapnya yang riang, tetapi juga sedikit keinginan, daya tarik yang tak terbantahkan yang dia perjuangkan untuk kendalikan.

Setelah kelas, Yn dan Lea berjalan keluar gedung menuju gerbang. "Kau tidak dijemput oleh kakakmu lagi, kan? Seperti kemarin kau meninggalkanku sendirian." Tanya Yn dengan bibir mengerucut.

Lea tersenyum simpatik. "Maaf, Yn," katanya. "Tapi aku harus mengikuti klub hari ini. Kau bisa pulang sendiri, kan? Berhati-hatilah. Janji?"

"Aish!" Yn berhenti, menghentakkan kakinya. "Kau tidak memberitahuku sebelumnya."

Lea tertawa. "Maaf," dia mengulangi, mencoba menenangkan kekesalan temannya. "Tapi kau akan baik-baik saja sendiri, kan? Belum terlalu gelap di luar."

Yn melipat tangannya. "Baiklah, sampai jumpa besok. Tapi kau selalu pergi akhir-akhir ini... Jangan bilang kau sudah punya pacar diam-diam."

Lea tersipu dan memutar matanya. "Kau selalu bertingkah seperti ibu yang protektif," candanya. "Aku tidak punya pacar, oke? Aku hanya sibuk dengan kegiatan klub."

"Oke. Sampai jumpa besok." Yn melambaikan tangannya.

Lea melambaikan tangan kembali, senyum tipis menghiasi wajahnya. "Sampai jumpa besok. Dan berhati-hatilah dalam perjalanan pulang."

Yn memperhatikan Lea pergi, lalu dia berdiri di halte bus, menunggu bus.

Saat Yn menunggu, matahari mulai terbenam, memancarkan cahaya hangat di sekitarnya. Langit perlahan menggelap, dan kampus menjadi lebih sepi. Angin sepoi-sepoi berdesir melewati pepohonan, dan bayangan memanjang.

Tiba-tiba, sebuah mobil yang familiar berhenti di samping halte bus. Jendela mobil turun, memperlihatkan Jungkook di balik kemudi. Dia miringkan tubuhnya keluar, pandangannya terkunci dengan miliknya. "Masuklah," nada perintahnya tidak memberikan ruang untuk argumen.

Yn melihat sekeliling, memastikan tidak ada siswa lain. Lalu dia berjalan ke kursi penumpang dan masuk.

Jungkook diam-diam memperhatikannya masuk, matanya mengikuti setiap gerakannya. Begitu dia nyaman di kursi penumpang, dia mulai menjalankan mobil. Mesin berdering hidup, mengisi keheningan di antara mereka.

Keheningan di antara mereka terasa berat, dan ketegangan terasa nyata. Jungkook tidak mengucapkan sepatah kata pun saat dia mengemudi melewati kampus. Dia terus menatap jalan, buku-buku jarinya memutih saat dia menggenggam setir dengan erat.

Yn melirik Jungkook, berpikir bahwa pacarnya sepertinya masih marah.

Merasakan tatapannya padanya, Jungkook meliriknya. Pandangan yang dia berikan membuatnya semakin frustrasi. Dia terlihat begitu polos, dengan matanya yang besar dan fitur wajahnya yang halus. Seolah-olah tidak ada yang terjadi beberapa menit yang lalu di ruangan kosong itu.

"Apakah kau... masih marah?" tanya Yn dengan ragu.

Jungkook mengatupkan rahangnya. "Tentu saja aku masih marah," jawabnya dengan tajam, matanya gelap dan intens. "Kau membuatku benar-benar kehilangan kendali di sana. Kau pikir itu sesuatu yang bisa dianggap enteng?"

The Lecturer Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang