Episode 8

14 1 0
                                    

Yn tidak bisa menahan senyumnya. Tatapan Jungkook berkedip sebentar ke arahnya, kekesalannya meningkat karena senyumannya. "Kau pikir itu lucu? Kau pikir itu menghibur, ya? Menekan kesabaran ku seperti itu?"

Yn terkekeh. "Kau lucu saat marah."

Jungkook mengertakkan giginya, buku-buku jarinya menegang saat dia semakin mengeratkan cengkeramannya pada setir. "Jangan memancingku, wanita," dia memperingatkan, suaranya rendah dan kasar. "Aku sudah mencapai batas kesabaranku."

Yn melipat tangannya. "Beginilah aku. Jika kau tidak tahan, kau bisa pergi."

Rahang Jungkook menegang, amarahnya berkobar mendengar kata-katanya. "Jangan menggoda aku," dia menggeram, suaranya dipenuhi amarah yang terkontrol. "Kau tahu betul aku tidak akan bisa meninggalkanmu meskipun aku berusaha."

Yn menggigit bibir bawahnya sambil menyeringai. "Aku tahu... Itulah sebabnya aku mengatakan itu."

Mata Jungkook menggelap, tatapannya membakar ke arahnya. "Kau sedang bermain api, kau tahu itu?" dia berdesis, suaranya dipenuhi campuran kekesalan dan keinginan. "Suatu hari nanti, kau akan mendorongku terlalu jauh, dan aku tidak akan bertanggung jawab atas perbuatanku."

Kata-katanya menggantung di udara, ketegangan di antara mereka begitu pekat hingga hampir terasa. Jungkook tidak dapat menyangkal bahwa amarahnya dipicu oleh lebih dari sekadar perlawanan Yn. Dia juga sangat frustrasi dengan betapa menariknya Yn, bahkan ketika dia sedang menjadi orang yang paling menyebalkan.

Yn, sementara itu, menikmati permainan tarik-menarik ini. Dia menyadari kekuatan yang dia miliki atas Jungkook, kendali yang bisa dia gunakan atas emosinya. Dan dia menikmati setiap momennya.

Yn menghidupkan radio di mobil Jungkook, kebetulan lagunya adalah Babymonster - Sheesh. Yn langsung mulai karaoke.

Jungkook melemparkan pandangan samping ke sesi karaoke-nya, kekesalannya hanya semakin bertambah setiap detik. "Diam," desisnya, rahangnya tegang. "Aku tidak sedang ingin mendengar nyanyianmu."

Saat bagian rap dimulai, Yn menggunakan kepalan tangannya sebagai mikrofon, lalu mulai nge-rap ke arah wajah Jungkook.

Kekesalan Jungkook semakin meningkat setiap detik. Lagunya sudah cukup menjengkelkan, tetapi dengan Yn mengacungkan kepalan tangannya di wajahnya sambil nge-rap membuat kesabarannya mencapai puncaknya. "Berhenti," katanya dengan gigi terkatup. "Sekarang kau sengaja mencoba membuatku marah."

Yn juga menari dengan tangannya selama reff, seringai tidak pernah hilang dari bibirnya.

Pegangan Jungkook pada setir semakin mengencang, buku-bukunya memutih. Dia tidak bisa percaya betapa menggemaskan dan menjengkelkannya Yn, menari dan nge-rap seiring dengan musik yang sangat mengganggu. Hal itu membuatnya gila, dan dia mulai mempertanyakan keterbatasan dirinya sendiri. "Ya ampun, berhenti," desisnya, suaranya penuh dengan frustrasi. "Bisakah untuk sekali saja dalam hidupmu duduk tenang dan diam?"

Lagu berganti menjadi IVE - I AM. Yn bernyanyi dan meninggikan suaranya pada bagian "I'm on my way~"

Kesabaran Jungkook semakin menipis. Pergantian lagu tidak membantu, beat I AM sama menggerutukannya dengan Sheesh. Cara dia bernyanyi dan menari mengikuti musik, suaranya dan gerakannya begitu memesona, membuatnya gila.

Dia mengatupkan rahangnya, berusaha menjaga ketenangannya. Tapi dia perlahan kalah dalam pertempuran itu, cengkeramannya pada setir semakin kuat. Dia melirik ke samping, dan pemandangan Yn yang menikmati dirinya sendiri meskipun dia kesal hanya semakin memicu frustrasinya. "Bisakah kau berhenti," katanya dengan gigi terkatup, berusaha menjaga suaranya tetap tenang. "Itu menjengkelkan sekali."

Yn mencolek dada Jungkook. Mata Jungkook melebar kaget, dadanya merasakan sentuhan listrik dari jari-jarinya. Kemudian, kekesalannya kembali muncul, dan rahangnya semakin mengatup. "Apa yang sedang kau lakukan?" desisnya, suaranya tajam seperti pisau.

Yn tidak menjawab, dia masih karaoke dengan lagu dari IVE lagi, tetapi judulnya adalah After LIKE.

Kesalahan Jungkook mencapai titik didih. Lagunya terus menerus, melodi yang mudah diingat, dan mendengar Yn menyanyikan lagu itu sambil mendorong dadanya membuatnya gila.

Dia meremas setir dengan erat, buku-bukunya memutih saat dia berjuang untuk menjaga ketenangannya. Kata-kata dari lagu tersebut juga tidak membantu suasana hatinya yang sudah frustrasi, lirik-liriknya menambah bahan bakar ke api.

Yn sudah puas menggoda Jungkook, dia mematikan radio dan tertawa.

Segera setelah musik berhenti, keheningan yang menyeramkan memenuhi udara, absennya suara latar belakang menekankan ketegangan yang intens di dalam mobil. Rahang Jungkook tegang, otot-ototnya menegang saat dia berjuang untuk mengendalikan amarahnya yang semakin membesar. "Selesai sudah?" desisnya, suaranya rendah dan tegang. "Atau kau masih mencoba memancing emosiku?"

Yn tertawa. "Kau marah tanpa alasan, sayang."

"Tanpa alasan?" Suara Jungkook hampir seperti suara gertakan. "Kau telah bertingkah seperti gadis kecil nakal, menyanyikan lagu-lagu konyol dan mencolek dadaku, dan kau memberitahuku bahwa aku tidak punya alasan untuk marah?"

Yn meremas paha Jungkook. "Tidak bisakah kau bersenang-senang sedikit?"

Tubuh Jungkook menegang saat dia meremas pahanya. Kontak fisik itu mengirimkan sengatan melalui tubuhnya, darahnya memompa lebih cepat dan lebih panas dari sebelumnya. Dia mengeluarkan geraman rendah, pengendalian dirinya tergantung pada benang. "Bersenang-senang? Kau sebut menyanyikan lagu-lagu yang menjengkelkan dan menggangguku bersenang-senang?"

Yn menyatukan kedua tangannya. "Baiklah, aku akan mendengarkan seperti gadis baik."

Rahang Jungkook semakin mengatup. Usahanya untuk bertindak manis dan lembut yang bertentangan dengan perilakunya sebelumnya hanya semakin memicu kekesalannya. "Kau pikir bertingkah seperti gadis baik sekarang bisa menghapus kenyataan bahwa kau telah menyiksaku dengan lagu-lagu bodoh beberapa detik yang lalu?"

Yn tertawa, dia meletakkan kedua tangannya di pahanya. "Baiklah, aku hanya akan diam."

Suara tawanya hanya membuat frustrasi Jungkook semakin dalam. "Akhirnya," desisnya, suaranya penuh dengan amarah yang hampir tak tertahankan. "Keheningan terasa seperti berkah sialan saat ini."

Yn mengatupkan kedua bibirnya untuk menahan tawanya. Tatapan Jungkook berkedip ke arahnya sejenak, matanya menyipit saat dia melihat tawa yang tertahan di bibirnya. Dia mengatupkan rahangnya lebih erat, kekesalannya meningkat. "Kau hanya mencoba menguji kesabaran ku, bukan?" tanyanya, suaranya sangat rendah.

Yn menggelengkan kepalanya. Untuk beberapa alasan, menggoda Jungkook saat dia marah sangat menyenangkan baginya.

Mata Jungkook semakin gelap, kekesalannya mencapai level baru. Penyangkalan dan seringai di wajahnya seperti menambahkan bahan bakar ke api. "Jangan berbohong padaku," dia memperingatkan, suaranya dipenuhi dengan kemarahan yang tertahan. "Kau tahu betul bahwa kau menikmati memprovokasi ku. Kau merasa lucu melihatku kehilangan kendali, bukan?"

Yn berusaha untuk menjaga wajahnya tetap datar, tetapi dia tidak bisa. Jungkook menggerutu di bawah napasnya. Ketidakmampuannya untuk menjaga wajah datar dan kesenangannya yang jelas dalam mendorong membuat dia semakin marah. "Kau terlalu menikmati ini," desisnya, suaranya bergemuruh kasar.

Jungkook memaksa dirinya untuk tetap fokus pada jalan, tetapi pikirannya dipenuhi dengan pemandangannya  yang mencoba menahan tawanya. Itu seperti ejekan sialan, dan dia hampir kehilangan kesabarannya yang menipis. "Berhenti. Tertawa," desisnya, suaranya hampir seperti geraman. "Ini bukan permainan, dan aku tidak sedang ingin bermain."

Yn menatap Jungkook. “Aku tidak tertawa.”

Mata Jungkook berkedip ke arahnya, kekesalannya mencapai puncaknya. "Senyum sialan mu mengatakan sebaliknya," bentaknya, suaranya kasar. "Kau menganggap seluruh situasi ini lucu, bukan? Melihatku kehilangan kendali, sementara kau duduk di sana dengan seringai di wajahmu."

Yn mengeluarkan tawa mendengar kata-katanya, dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi, tubuhnya bersandar ke belakang dengan kepalanya terangkat.

Rahang Jungkook semakin mengencang, suara tawanya seperti bensin di pembuluh darahnya. Melihat tubuhnya bersandar ke belakang, kepalanya terangkat dengan tawa, seperti sengatan listrik melalui tulang punggungnya. Dia menggenggam kemudi dengan erat, buku-buku jarinya pucat, pengendalian dirinya tergantung pada benang tipis. "Sialan," gumamnya di bawah napasnya, suaranya bergemuruh rendah dan posesif. "Kau pikir ini lelucon? Kau pikir amarahku adalah sesuatu yang bisa ditertawakan?"

The Lecturer Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang