Jungkook menahan Yn lebih lama, tubuhnya masih menempel padanya, enggan melepaskan. Dia mengerang, suaranya rendah dan kasar. "Tidak bisakah kita bolos, hanya untuk hari ini?"
Yn terkekeh. "Ahh... Apakah itu yang akan dikatakan seorang profesor?"
Jungkook mengerang lagi, cengkeramannya di pinggulnya mengendur, tetapi tubuhnya masih memeluknya erat. "Kau tidak akan membuat ini mudah, kan?" gumamnya, kekesalannya bercampur dengan sedikit kerelaan yang penuh canda.Yn duduk tegak, masih di atas Jungkook. "Lebih baik kau mandi dan bersiap-siap. Setelah itu kau harus mengantar aku pulang, aku akan bersiap di rumah."
Mata Jungkook menjelajahi tubuhnya saat Yn duduk di atasnya, campuran kekesalan dan keinginan terukir di wajahnya. Dia menggenggam pinggulnya dengan kuat, menikmati sensasi Yn yang menungganginya, sebelum dengan enggan melepaskan cengkeramannya. "Baiklah, baiklah," gerutunya. "Aku akan mandi cepat dan mengantarmu pulang."Yn turun dari Jungkook dan berdiri di lantai. "Apakah kau ingin aku memilih pakaianmu seperti seorang istri?"
Mata Jungkook menggelap saat dia melihat Yn berdiri di samping tempat tidur, pemandangan yang menggoda. Dia menggeleng, suaranya rendah dan kasar. "Tidak perlu," gumamnya, tatapannya masih tertuju padanya. "Aku bisa memilih pakaianku sendiri, sayang. Tapi aku tidak keberatan melihatmu mengacak-acak lemariku."Yn terkekeh. "Aku akan memilihkan pakaianmu saat kau mandi."
Senyuman merenggang di bibir Jungkook, matanya berbinar-binar dengan campuran keinginan dan kegembiraan. "Silakan," katanya, suaranya masih kasar, tatapannya tidak pernah meninggalkan Yn. "Pilihlah apa pun yang menurutmu terlihat bagus di tubuhku."Dengan kepercayaan diri yang menggoda, dia berjalan menuju lemari Jungkook, membuka pintunya dan menelusuri pakaiannya. Saat dia memilah-milah pakaiannya, dia bisa merasakan tatapan Jungkook padanya, mempelajari gerakannya, tatapannya seperti beban nyata yang menempel di kulitnya. Dia bisa mendengar suara air shower yang mengalir di latar belakang, irama ritmisnya menjadi latar belakang samar untuk pencariannya. Itu meningkatkan inderanya, mengaduk sensasi di dalam dirinya yang membuatnya terengah-engah dan bersemangat.
Dengan setiap potong pakaian yang dia sentuh, dia hampir bisa merasakan berat tatapannya seperti belaian lembut di kulitnya, klaim yang diam dan posesif. Jari-jarinya membelai kain, merasakan kehalusan sutra dan kelembutan katun, setiap teksturnya membangkitkan pikiran tentang sentuhannya, jari-jarinya menelusuri pola di kulitnya.
Bahkan saat Jungkook terus mandi, pengetahuan bahwa dia hanya berjarak satu ruangan, telanjang dan tetesan air mengalir di tubuhnya, menambahkan sentuhan kegembiraan pada seluruh pengalaman."Ini bagus," gumam Yn, mengambil setelan abu-abu, kemeja putih, celana abu-abu, dan ikat pinggang. Kemudian dia meletakkan semuanya di tempat tidur.
Suara Jungkook terdengar dari kamar mandi, melalui pintu yang sedikit terbuka. "Kedengarannya kau menemukan sesuatu yang kau suka," katanya, suaranya kasar dengan suara air yang mengalir di latar belakang. Dia masih di kamar mandi, uapnya mungkin menyebabkan embun di cermin.Yn hampir bisa merasakan panas yang terpancar dari kamar mandi saat uap keluar melalui celah di pintu. Pikiran tentang dia, basah dan berbusa, hanya beberapa meter jauhnya, mengirimkan sengatan keinginan yang mengalir melalui dirinya, membuat kulitnya bergetar. "Ya," jawabnya, suaranya tetap tenang meskipun jantungnya berdebar kencang.
Langkah kaki bergema di kamar mandi saat Jungkook keluar dari shower, suara itu diikuti oleh beberapa detik hening saat dia mungkin mengeringkan dirinya dengan handuk. "Apa selanjutnya? Kau ingin memilih pakaian dalamku juga?" tanyanya, sedikit kegembiraan terdengar dalam suaranya.Yn tertawa kecil dan menggelengkan kepala. "Kau memang pemikat."
Tertawa rendah terdengar dari kamar mandi, diikuti oleh suara pintu yang terbuka. Jungkook berdiri di ambang pintu, handuk terlipat rendah di pinggangnya, rambutnya basah dan berdiri tegak. Dia bersandar di bingkai pintu, matanya melintasinya, intens dan menggoda. "Hanya denganmu, sayang," jawabnya, suaranya bergumam rendah dan posesif.Yn secara otomatis menurunkan pandangannya ke Jungkook, seolah-olah terhipnotis.
Jungkook memperhatikan bagaimana matanya menjelajahi tubuhnya, berhenti di handuknya. Bibirnya terangkat dalam seringai puas, menikmati efek yang dia berikan padanya. "Suka apa yang kau lihat?" tanyanya, suaranya bergemuruh rendah dan menggoda.
Yn mendekati Jungkook. "Aku akan sikat gigi dan cuci muka. Aku boleh pinjam sikat gigimu, kan?"
Jungkook bersandar di bingkai pintu, menikmati pemandangan Yn yang semakin dekat padanya. Dia mengangguk, tatapannya masih tertuju padanya. "Ya, silakan ambil apa pun yang kau butuhkan," katanya, menunjuk ke kamar mandi. "Sikat gigi, handuk, apa pun yang bisa kau temukan. Semuanya milikmu."Yn menggelengkan kepalanya. "Aku akan mandi di rumahku. Cepat berpakaian, kita bisa sarapan di rumahku. Kau harus mengantar aku pulang."
Jungkook menghela napas, kerutan kecil muncul di wajahnya. Dia ingin menahan Yn di sana bersamanya, tetapi dia tahu dia tidak bisa berdebat. "Baiklah. Cepatlah," gumamnya, suaranya diiringi dengan kerelaan. "Aku akan berpakaian dan mengantarmu pulang."Yn masuk ke kamar mandi sementara Jungkook berpakaian.
Setelah itu mereka tiba di rumah Yn, Yn mandi dan bersiap di kamarnya sementara Jungkook duduk di ruang tamu di bawah.
Jungkook duduk di sofa, mengetuk-ngetukkan jari-jarinya dengan gelisah di lengan kursi. Dia tidak terbiasa menunggu, terutama ketika menyangkut Yn. Pikirannya masih dipenuhi dengan kenangan tubuhnya menempel di atasnya, sensasi kulitnya di bawah jari-jarinya. Dia semakin gelisah dari menit ke menit, keinginannya untuk memiliki Yn di dekatnya semakin kuat dari detik ke detik.Beberapa saat kemudian.
Yn mendekati Jungkook dengan rok panjang sebetis lutut dan rajutan leher tinggi. "Sepertinya kita tidak punya waktu untuk sarapan. Kita bisa sarapan di kampus."
Mata Jungkook menjelajahi tubuh Yn, menatap penampilannya dalam rok dan rajutan leher tinggi. Itu adalah pakaian yang sederhana, tetapi cara pakaian itu memeluk lekuk tubuhnya membuatnya terlihat sangat menggoda. Dia mengeluarkan suara gurgling rendah, kekesalannya karena waktu yang singkat dan keinginannya padanya menyatu. "Tidak sarapan?" desisnya, suaranya hampir terdengar kesal. "Sialan."Yn menarik tangan Jungkook keluar dari rumah. "Tapi karena kau memiliki aturan bahwa kita tidak boleh makan di kelas, sepertinya aku harus sarapan setelah pelajaran pertama berakhir."
Jungkook menggerutu di bawah napas saat dia mengikuti Yn keluar dari rumah. Ide tidak bisa sarapan bersama membuatnya kesal, terutama mengingat ketegangan yang dia rasakan setelah pagi bersama mereka. "Aturan sialan," desisnya, suaranya kasar, cengkeramannya pada tangannya sedikit mengencang. "Terkadang aku membencinya.""Atau kita bisa makan di mobil, aku akan menyuapimu makan. Kita akan berhenti sebentar di restoran." Saran Yn.
Kekesalan Jungkook sedikit mereda mendengar sarannya. Ide Yn memberinya makan, bahkan jika itu di dalam mobil, menariknya pada tingkat primitif. Dia menyukai ide Yn merawatnya, terutama setelah pagi yang mereka lalui. "Baiklah," gumamnya, kekesalannya berganti menjadi sedikit antisipasi. "Ayo lakukan itu."Yn mengunci pintu rumahnya dan kemudian masuk ke mobil Jungkook. Jungkook duduk di balik kemudi, menghidupkan mobil saat Yn mengenakan sabuk pengamannya. Dia melirik Yn, matanya menjelajahi tubuhnya, memperhatikan bagaimana roknya sedikit naik, memperlihatkan sedikit pahanya. Dia berusaha mengabaikan bagaimana tubuhnya bereaksi, bagaimana denyut nadinya meningkat, bagaimana dia ingin mengulurkan tangan dan menyentuhnya. "Kau tahu," katanya, suaranya kasar, "Aku kesulitan berkonsentrasi saat ini."
Yn tertawa. "Kau bisa memiliki aku malam ini, aku berjanji."
Pegangan Jungkook pada kemudi semakin erat, buah jari-jarinya memucat. "Kau tidak memudahkan situasi ini, tahu," desisnya, suaranya rendah dan tegang. "Fakta bahwa aku tidak bisa menyentuhmu kapan pun aku mau membuatku gila."Setelah beberapa blok berlalu, mereka membeli nasi goreng di sebuah restoran, saat ini Yn sedang makan, sesekali menyuapi Jungkook yang sedang mengemudi.
Mata Jungkook melirik ke makanan di tangan Yn, perutnya bergemuruh karena lapar. Dia tetap fokus di jalan, mengarahkan mobil saat mereka bernavigasi melalui lalu lintas pagi. Tetapi ketika Yn mengangkat sendok ke mulutnya, dia dengan cepat membukanya, mengambil sesuap nasi dan sayuran yang mengepul. Saat dia mengunyah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan erangan rendah. "Mmm..." gumamnya, suaranya diiringi dengan kepuasan. "Itu enak."