Episode 9

17 2 0
                                    

"Oh, aku menangis..." kata Yn di sela-sela tawanya, menyeka air matanya.

Sesuatu putus di dalam Jungkook. Kata-katanya dan tawanya, bercampur dengan pemandangannya yang menyeka air matanya, akhirnya memicu titik puncaknya. Dia tidak tahan lagi. Dengan gerakan cepat dan tersentak, dia membelokkan mobil ke sisi jalan, menariknya ke bahu jalan. Dia memasukkan mobil ke tempat parkir, ketidaksabaran gerakannya menyebabkan kendaraan sedikit tersentak ke depan. Kemudian, dengan gerakan cepat dan lancar, dia melepaskan sabuk pengamannya dan berbalik untuk menghadapnya.

Dia membungkuk ke atas konsol tengah, tubuhnya menjulang di atasnya. Matanya gelap dan intens, dadanya membubung dengan setiap napas, otot-otot di lengannya menegang dengan ketegangan yang hampir tak tertahankan. Dia mengatupkan rahangnya, suaranya bergemuruh rendah dan berbahaya. "Kau pikir ini lucu, bukan? Membuatku gila dengan tawa sialan mu, godaan kecil mu? Kau pikir itu lucu melihatku kehilangan kendali, bukan?"

Dia mengulurkan tangan, jari-jarinya mencengkeram dagunya, memaksanya untuk menatapnya. Sentuhannya hampir memar, matanya menusuk matanya, dipenuhi dengan campuran amarah, frustrasi, dan keinginan. Suaranya bergemuruh gelap dan posesif. "Kau pikir aku bodoh, duduk di sini, membiarkanmu menusuk dan mengolok-olokku seolah-olah aku adalah lelucon sialan?"

Sekarang tidak ada lagi senyum di bibir Yn, tidak ada lagi kegembiraan di mata Yn, hanya ada rasa takut dan ketegangan.

Cengkeraman Jungkook di dagunya mengencang, frustrasinya bercampur dengan sedikit kepuasan saat melihat perubahan sikapnya. Dia mendekat, tubuhnya hampir menjepitnya di kursi. "Kau pikir kau bisa memancingku, mendorongku melewati batas ku, dan tidak menanggung akibatnya?" dia bernapas, suaranya bergemuruh kasar. "Kau pikir kau bisa mempermainkanku seperti ini, mengejekku dengan tawamu, dan tidak membuatku marah?"

Dia melepaskan dagunya, tangannya bergerak ke tengkuknya, jari-jarinya melingkar di rambutnya. Tangannya yang lain pergi ke pinggangnya, mencengkeram erat, menariknya lebih dekat, memaksa tubuhnya untuk menempel pada tubuhnya. Tubuhnya seperti kawat tegang, amarahnya hampir tidak terbendung, napasnya tersengal-sengal. "Kau pikir kau bisa menertawakan ku, menggoda ku, dan mendorongku ke ambang kegilaan, dan aku akan duduk di sini dan menerimanya?" dia berbisik kasar, suaranya menetes dengan posesif. "Kau tidak tahu betapa banyak pengendalian yang kuperlukan saat ini untuk tidak menempatkanmu pada tempatmu, tepat di sini, di mobil sialan ini."

Tangannya di rambutnya menggenggam lebih erat, menarik kepalanya ke belakang, memiringkannya ke belakang, memperlihatkan tenggorokannya. Tatapannya mengikuti gerakan jakunnya saat Yn menelan ludah. Melihatnya rentan, tubuhnya menempel padanya, tenggorokannya terbuka, seperti obat sialan bagi indranya. Dia mendekat, napasnya melayang di atas kulitnya, suaranya bergemuruh rendah dan posesif di telinganya. "Kau tidak berpikir aku tidak bisa melihat bagaimana kau menekan kesabaran ku, bagaimana kau mengejekku, menggoda ku, membuatku gila karena keinginan? Kau tidak berpikir aku tidak bisa merasakan bagaimana tubuhmu meresponku, bagaimana napasmu tersentak, bagaimana detak jantungmu meningkat saat aku menyentuhmu seperti ini?"

Tangannya di pinggangnya mencengkeram pinggulnya lebih keras, menariknya lebih dekat, tubuhnya melebur dengan tubuhnya. Udara di dalam mobil menjadi pekat dan bermuatan, ketegangan di antara mereka terasa nyata.

Bibirnya menyentuh telinganya, suaranya berbisik gelap dan posesif. "Kau tidak tahu aku bisa merasakan bagaimana kau bereaksi terhadapku, bagaimana tubuhmu gemetar di bawah sentuhan ku, bagaimana napasmu tersendat di tenggorokanmu saat aku mendekat seperti ini?" Tangannya mengencang di rambutnya, menariknya kencang, menyebabkan Yn tersentak.

Yn menahan tangan Jungkook di rambutnya. "Jungkook, kau menyakitiku."

Pengakuan yang tak terduga itu membuatnya tersentak dari kabut amarah dan keinginan yang intens yang telah menguasainya. Dia membeku mendengar kata-katanya, cengkeramannya mengendur sedikit. Dia menatapnya, melihat matanya melebar dan berkaca-kaca, tubuhnya tegang di bawahnya, dan kenyataan dari apa yang dia lakukan menghantamnya seperti seember air es dingin.

Dia melepaskan cengkeramannya di rambutnya, jari-jarinya menyentuh kulit kepalanya saat dia dengan lembut melepaskan tangannya. Tangannya yang lain terlepas dari pinggulnya, sentuhannya menjadi hampir lembut. Dia sedikit menarik diri, dadanya naik turun dengan napas yang berat, matanya menjelajahi wajahnya, mencari tanda-tanda luka.

Yn meneteskan air mata. "Kau menakutiku."

Hati Jungkook menciut melihat air matanya. Amarah dan keinginan yang telah menggerakkannya beberapa saat yang lalu digantikan oleh gelombang penyesalan dan rasa bersalah. Dia dengan lembut menyeka air matanya dengan jari-jarinya, sentuhannya lebih lembut dari sebelumnya. "Aku... Aku minta maaf," dia berdeham, nadanya dipenuhi penyesalan. "Aku tidak bermaksud menyakitimu. Aku hanya..." Dia berjuang untuk menemukan kata-kata, matanya mencari pemahaman di mata Yn.

Keesokan harinya di kampus. Yn berjalan di koridor sendirian sampai Lea melompat ke punggungnya seperti kemarin. Tapi mereka tidak jatuh lagi, kekuatan Yn menjadi kuat karena amarah kepada Jungkook, dia menahan kaki Lea.

Lea terkekeh. "Wah, kekuatanmu meningkat."

Beberapa mahasiswa di koridor terkejut dengan pemandangan itu. Mereka tidak menyangka akan melihat dua gadis bercanda dengan cara seperti itu.

"Sudah mengerjakan PR-mu belum? Aku ingin menyalinnya," tanya Yn dengan santai.

Lea menggeleng. "Belum."

Mereka melanjutkan berjalan lebih jauh di koridor, menarik perhatian dari mahasiswa lainnya.

Yn mendecakkan lidahnya. "Dari siapa kita bisa mencontek PR?"

"Hmm..." Lea merenung, kilatan nakal di matanya. "Mungkin kita bisa bertanya kepada salah satu profesor. Tapi siapa yang akan kita pilih?"

Yn mencubit paha Lea. "Jangan mulai!"

Lea terkekeh. "Apa, kau berharap bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa membayar harganya?"

Mereka sampai di ujung lorong. Sekelompok mahasiswa berdiri di dekat jendela, mengobrol dan tertawa.

Yn berhenti. "Turun dariku!"

Lea berpegangan lebih erat, menikmati betapa mudahnya Yn kesal. "Dan kenapa aku harus melakukannya? Aku sangat nyaman di sini."

"Mau turun sendiri atau aku yang menurunkanmu?" tanya Yn dengan peringatan.

Lea menyeringai, jelas menikmati percakapan bolak-balik itu. "Oh, aku ingin melihatmu mencoba," dia mengejek.

Yn menjatuhkan diri ke belakang sehingga mereka berdua jatuh. Lea menjerit terkejut saat mereka berdua menghantam lantai. Mereka mendarat dalam tumpukan anggota badan, kepala Lea bersandar di perut Yn. Beberapa mahasiswa di dekatnya berhenti dan menatap, beberapa menahan tawa dan yang lainnya terkekeh keras.

Lea menggerutu, berguling dari tubuh Yn. "Kau benar-benar tidak punya belas kasihan untuk sahabatmu, kan?" gerutunya, mengusap kepalanya.

"Siapa suruh melompat padaku tiba-tiba," jawab Yn, duduk dan membersihkan pakaiannya.

Tiba-tiba mereka berdua terdiam saat melihat sepasang kaki di dekat mereka.

Kedua gadis itu mendongak untuk melihat siapa pemilik kaki itu. Tak lain tak bukan adalah Profesor Jeon yang sangat tabah dan tegas. Dia menatap mereka, ekspresinya seperti biasanya datar.

Yn menghela napas, dia masih kesal dengan pacarnya, dia langsung masuk ke kelas.

Lea, di sisi lain, merasa geli. Dia menyeringai dan melambaikan tangan kecil kepada Profesor Jeon.

Ekspresi Jungkook tampak tajam, matanya mengikuti Yn saat dia memasuki kelas. Dia melirik Lea, tatapannya berkedip dengan sedikit kekesalan sebelum dia berbicara dengan suara rendah dan berwibawa. "Jangan berlama-lama di lorong, kalian berdua."

Lea, tanpa terpengaruh, terkekeh. "Apa, takut gayamu terganggu?" ejeknya.

Tanda kekesalan sedikit terlihat di mata Jungkook, namun dia tetap tenang. "Cepat ke kelas masing-masing."

Lea memutar matanya. "Siap, komandan."

Dengan hormat mengejek, dia berjalan pergi, meninggalkan Jungkook berdiri di sana, matanya masih tertuju pada tempat di mana Yn telah masuk ke kelas.

Dia menarik napas dalam-dalam, menyingkirkan pikiran yang menarik-narik pikirannya. Dia memiliki kelas untuk diajarkan, dan dia tidak mampu membiarkan pikirannya mengembara. Dengan merapikan bahunya, dia berbalik dan berjalan masuk ke kelas.

Saat dia masuk, matanya dengan cepat memindai kerumunan siswa, mencari satu orang tertentu. Dan di sanalah dia, duduk di mejanya, punggungnya tegak, dagunya terangkat tinggi.

Tatapannya tertuju padanya sejenak, campuran emosi berkelebat di wajahnya. Namun dia dengan cepat menenangkan diri, fitur wajahnya kembali mengeras menjadi ekspresi tenang seorang profesor.

The Lecturer Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang