Episode 16

8 1 0
                                    

Yn tersenyum sinis. "Mana yang lebih baik, nasi goreng atau aku?"

Jungkook mendengus, bibirnya melengkung menjadi senyuman. "Apakah itu pertanyaan jebakan?" ejeknya, matanya terpaku pada jalan di depan. Dia tidak bisa menyangkal bahwa makanannya enak, tetapi pikiran tentangnya, kelembutannya dan kelembutannya, jelas lebih menarik bagi selera lidahnya. "Kau, tentu saja kau," katanya, suaranya bergemuruh rendah dan penuh kekuasaan. "Tidak ada yang bisa menandingi dirimu, sayang."

Yn cemberut. "Pelajaran pertamaku adalah sejarah. Itu berarti kau. Tolong jangan beri aku pekerjaan rumah."

Jungkook terkekeh, senyumnya melebar menjadi seringai. "Jangan khawatir, aku tidak akan memberimu pekerjaan rumah."  yakinnya, suaranya lembut dan percaya diri. Dia meraih dan mengacak rambutnya dengan penuh kasih sayang. "Hanya pastikan kau memperhatikan dan mencatat dengan baik."

Yn meletakkan tangannya di dadanya. "Aku berjanji seperti gadis baik."

Tatapan Jungkook menjadi gelap karena keinginan mendengar kata-katanya. "Bagus," gumamnya, suaranya kasar dan memerintah. "Aku tidak mengharapkan yang kurang dari gadis baikku."

Yn mengambil sesendok untuk Jungkook. "Sekarang buka mulutmu seperti laki-laki yang baik."

Bibir Jungkook melengkung menjadi senyuman mendengar perintahnya. Dia membuka mulutnya, matanya terkunci pada Yn saat dia menunggu Yn memberinya makan. "Seperti ini, sayang?" tanyanya, suaranya bergemuruh rendah dan menggoda.

Yn terkekeh, jantungnya berdebar kencang melihat kepatuhannya. Dia mengangkat sendok ke mulutnya dan memberinya makan. Saat Jungkook mengunyah, matanya tak pernah meninggalkan Yn, dia tak bisa menahan kekagumannya melihat cara bibir Jungkook membungkus sendok, bibir sempurna yang layak dicium. "Benar," katanya dengan menggoda, suaranya lembut namun tegas. "Seperti itu, good boy ku."

Mata Jungkook menjadi semakin gelap, lidahnya menjulur keluar untuk menjilati remahan makanan yang tersisa di bibir bawahnya. "Good boy mu, ya?" ulangnya, suaranya bergemuruh rendah dan puas. "Kau tahu aku suka ketika kau memanggilku seperti itu."

Yn tersenyum, menyukai cara kata-katanya tampaknya memiliki efek pada Jungkook. Dia mengambil sesendok nasi goreng lagi dan memberinya makan. "Aku tahu," jawabnya, suaranya lembut dan manis. "Kau suka menjadi good boy ku, bukan?"

Mata Jungkook berkilauan penuh kerinduan dan hasrat saat dia mengunyah. Cara Yn mengatakan "good boy ku" membuatnya merinding. Dia tak bisa menyangkal bahwa dia suka dipanggil begitu. "Ya, aku suka," akui Jungkook, suaranya bergemuruh rendah dan berat. "Aku suka menjadi good boy mu, sayang. Kau tahu itu."

___________

Waktu berlalu begitu cepat.
Sekarang Yn telah lulus, delapan semester telah berlalu, ditandai dengan kehadiran Jungkook dalam perjalanan pendidikannya.

Jungkook, masih menjadi dosen di sana. Dia duduk di panggung bersama dosen lainnya. Nama-nama mahasiswa dipanggil satu per satu ke panggung.

Mata Jungkook menyapu kerumunan, mencari satu wajah secara khusus. Akhirnya pandangannya tertuju pada Yn, yang sedang menuju panggung. Detak jantungnya melonjak saat melihatnya, berpakaian toga dan topi, terlihat bersinar dan cantik. Dia menyaksikan Yn berjalan, rasa bangga memenuhi dirinya, dicampur dengan rasa nostalgia. Delapan semester telah berlalu, dan sekarang dia lulus.

Ketika namanya dipanggil, Jungkook berdiri, bertepuk tangan dengan bangga bersama para dosen lainnya. Matanya tak pernah meninggalkan Yn, mengikuti setiap langkahnya, memperhatikan setiap detail wajahnya, senyumnya, kecantikannya.

Saat Yn menerima ijazahnya dan bersalaman dengan dekan, dia tak bisa menahan campuran emosi. Kebanggaan, bahwa Yn telah sampai sejauh ini dan mencapai begitu banyak hal. Kasih sayang, bahwa dia telah menjadi bagian dari perjalanan Yn. Dan kesedihan, bahwa waktu mereka bersama seperti ini akan segera berakhir.

Setelah acara selesai, Yn dan Jungkook mengambil foto bersama. Hubungan mereka masih menjadi rahasia sampai sekarang, hanya Lea yang tahu. "Bagaimana fotonya?" tanya Yn, berjalan ke arah Lea untuk melihat foto mereka.

Lea menoleh dari ponselnya dan tersenyum. "Bagus," katanya, mengangkat ponselnya untuk menunjukkan foto yang baru saja mereka ambil. "Kalian berdua terlihat luar biasa bersama."

Yn menatap Jungkook. "Bolehkah kita mengambil foto lain? Kali ini lebih mesra?"

Senyum melintas di bibir Jungkook mendengar permintaannya. "Tentu, sayang," katanya, suaranya rendah dan penuh kasih sayang. "Apa pun yang kau inginkan."

Jungkook melangkah lebih dekat ke Yn, melingkarkan lengannya di pinggangnya, menariknya lebih dekat ke dirinya. Dia tersenyum menatap Yn, tatapannya lembut dan penuh kasih sayang. "Siap?" tanyanya, suaranya bergemuruh lembut di telinganya.

Yn mengangguk, jantungnya berdebar kencang karena sentuhannya. Dia bersandar pada Jungkook, tubuhnya pas menyatu dengan tubuhnya. "Ya," katanya, suaranya lembut dan terengah-engah. "Aku siap."

Jungkook sedikit membungkuk, dahinya beristirahat dengan lembut di atas dahinya. "Maka tersenyumlah untuk kamera, sayang," bisiknya, nafas hangatnya menyapu kulitnya.

Mereka tersenyum, wajah mereka saling berdekatan, tubuh mereka saling berpelukan. Jungkook memegangnya dengan erat di sisinya, lengannya di sekitar pinggangnya sebagai klaim pelindung dan penuh kekuasaan.

"Baiklah! Sekarang aku akan dijinjing di punggungmu! Aku akan mengulurkan tangan dan berteriak seperti orang gila," kata Yn dengan penuh semangat.

Jungkook tertawa, terhibur dengan kegembiraannya. "Baiklah, naiklah, sayang," katanya, membungkuk untuk membiarkannya naik ke punggungnya.

Begitu Yn merasa nyaman, Jungkook berdiri, tangannya yang kuat menahannya dengan aman di sekitar pahanya saat dia mengunci lengannya di leher Jungkook, tubuhnya menempel di punggung berototnya. "Kau baik-baik saja di sana?" tanyanya, suaranya masih kasar dan penuh kasih sayang.

"Aku baik-baik saja," jawab Yn, suaranya sedikit gembira karena kegembiraan. Dia menyandarkan dagunya di bahu Jungkook, lengannya melingkar di lehernya saat dia berpegangan erat.

"Siap? 1...2..." Lea mengambil foto.

Dalam foto itu, punggung Jungkook menghadap kamera, menunjukkan bentuk ototnya yang luas dan kokohnya memegang paha Yn. Lengan Yn melingkar di leher Jungkook, wajahnya tersenyum dan penuh kegembiraan menempel di bahunya.

Mereka tetap dalam posisi tersebut, kedua tubuh mereka saling berdekatan. Jungkook tertawa, sensasi beratnya di punggungnya dan lengan Yn di lehernya membuatnya merasakan sensasi keinginan yang menggelora.

Yn mendekati telinga Jungkook. "Baiklah, turunkan aku sebelum para dosen dan mahasiswa curiga."

Jungkook mendesah, enggan untuk meletakkannya. "Pengganggu kesenangan," desisnya, tetapi patuh dan membungkuk untuk membiarkannya turun dari punggungnya.

Yn berlari ke arah Lea, melihat hasil foto-fotonya. "Wow! Bagus sekali!"

Jungkook berjalan ke arah mereka, memperhatikan Yn dan Lea menggulir foto-foto tersebut. Dia tidak bisa menahan rasa cemburu saat melihatnya melihat foto-foto tersebut, dadanya terasa sesak saat memikirkan bahwa dia akan memiliki Yn sepenuhnya untuk dirinya sendiri.

Yn menatap Lea. "Kirim semua fotonya ke ponselku. Aku akan membuat bingkainya. Termasuk foto-fotomu dengan Jungkook. Yah... meskipun aku cemburu."

Jungkook mengeluarkan tawa pelan mendengar komentarnya, matanya tertuju pada Lea yang mentransfer foto-foto tersebut ke ponsel Yn. "Kau cemburu?" godanya, suaranya bergemuruh pelan saat dia mendekatinya.

Jungkook meletakkan tangannya di punggung bawah Yn, menariknya lebih dekat ke dirinya saat dia berbisik di telinganya. "Tidak perlu cemburu, sayang. Aku sepenuhnya milikmu."

Yn mencium pipi Jungkook. "Aku mencintaimu."

Hati Jungkook berdebar kencang mendengar kata-katanya, rasa jengkel dan posesifnya mencair karena ungkapan kasih sayangnya. Dia melingkarkan lengannya di pinggang Yn, menariknya lebih dekat, tubuhnya menempel di tubuhnya. "Aku juga mencintaimu, sayang," gumamnya di telinganya, suaranya lembut dan tulus.

________

Beberapa minggu kemudian.
Yn sedang minum kopi bersama ibu dan ayahnya di ruang tamu rumahnya.

Orang tuanya duduk di sofa, mengobrol dan menikmati kebersamaannya. Rumah itu hening, hanya terdengar suara kopi yang diseduh di latar belakang. Ibunya menyesap kopinya, sementara ayahnya sedang memeriksa beberapa dokumen.

Tiba-tiba, bel pintu berbunyi, memecah kesunyian rumah. Ibu Yn mendongak dengan rasa penasaran. "Siapa itu ya?" gumamnya, meletakkan cangkirnya dan berdiri untuk membuka pintu.

The Lecturer Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang