Yn membungkukkan tubuhnya ke depan dan melipat tangan di atas meja. "Katakan dan cepat. Aku tidak punya banyak waktu."
Iritasi Jungkook semakin memuncak dengan cara Yn yang tegas, namun dia tetap menjaga suaranya tetap tenang, tatapannya terkunci pada Yn. "Ini tidak akan lama," desisnya, rahangnya mengeras saat dia berjuang untuk menahan kemarahannya. "Tapi kau akan mendengarkan sampai aku selesai. Mengerti?"Yn mendesah, matanya menyempit saat dia bersandar ke belakang di kursinya, udara dipenuhi dengan ketegangan. Meskipun sikapnya yang menantang, dia menganggukkan kepala, menandakan persetujuannya meskipun dengan enggan.
Iritasi Jungkook sedikit mereda dengan kepatuhan Yn. Dia mengambil waktu sejenak untuk merangkai pikirannya, memperhatikan wajahnya, melihat kilau menantang di matanya, dan kerasnya rahangnya. Dia mengepalkan rahangnya, menahan dorongan tiba-tiba untuk meraihnya dan mengklaimnya sebagai miliknya saat itu juga. "Baiklah," katanya, suaranya hampir seperti geraman. Dia miringkan tubuhnya lebih dekat, kehadirannya menjulang di atasnya, aroma kolinnya mengisi udara di antara mereka. "Kita perlu membicarakan tentang perilaku yang telah kau tunjukkan."Jungkook terdiam, mengukur reaksinya. Dia tetap tegas seperti biasanya, matanya terkunci pada matanya dengan tatapan menantang. "Kau telah menunjukkan sikap menantang dan suka berdebat di kelas, terus-menerus menguji kesabaran ku," lanjutnya, suaranya bergemuruh rendah, "dan sikapmu yang acuh terhadap otoritas mulai membuat lelah."
Yn mendengus, matanya berguling mendengar kata-katanya. "Otoritas harus dihargai, bukan dipaksa," sahutnya dengan penuh tantangan, suaranya terdengar kesal. "Dan aku tidak akan membabi buta menerima otoritasmu hanya karena kau memerintahku."Iritasi Jungkook memuncak pada keteguhan Yn, rahangnya mengeras begitu kencang sehingga ototnya berdenyut di pipinya. "Kau masih belum mengerti, bukan?" bentaknya, suaranya semakin intens. "Menghormati otoritas bukanlah tentang membabi buta menerima perintah. Ini tentang memahami batasan dan struktur yang diperlukan untuk lingkungan yang berfungsi." Dia mendekat, tubuhnya hampir menjulang di atasnya, ketegangan di udara terasa nyata. "Aku adalah profesormu, sebuah sosok otoritas, dan aku mengharapkan tingkat penghormatan dan ketaatan tertentu, terutama saat kita berada di sekolah."
Yn melihat jam tangannya. "Oh, lihat waktunya. Waktumu habis." Dia berdiri dan berjalan menuju pintu.
Rahang Jungkook mengeras, urat di lehernya tegang karena frustrasi. Dia belum selesai berbicara, sama sekali belum. Dia tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja, tidak tanpa menyelesaikan percakapan mereka. Dia melintasi jarak di antara mereka dalam beberapa langkah, menghalangi jalannya ke pintu. "Kita belum selesai di sini," desisnya, suaranya bergemuruh rendah dan berbahaya. Dia melangkah lebih dekat, memagutnya di antara pintu, tubuhnya hampir menyentuh tubuhnya. Kehadirannya menguasai panca indranya, aroma sampo Yn mengisi hidungnya, kehangatan tubuhnya hanya beberapa sentimeter dari dirinya.Jungkook meraih ke atas, meletakkan tangannya di sebelah kepala Yn, menjebaknya di antara permukaan keras. "Kau tidak akan pergi sampai kita selesai dengan percakapan ini," katanya, suaranya bergemuruh rendah dan berwibawa. "Aku tidak akan membiarkanmu pergi tanpa menyelesaikan masalah kita."
Yn melipat tangan. "Kau marah tanpa alasan. Aku mematuhimu di kelas. Aku menyimakmu saat mengajar. Aku juga bertindak normal seolah kau bukan pacarku."
Jungkook menggertakkan rahangnya, matanya menyempit mendengar kata-katanya. Keingkarannya yang keras kepala hanya membuat iritasnya semakin memuncak. "Kau pikir hanya mengikuti perintah di kelas dan bersikap normal sudah cukup?" bentaknya, suaranya terdengar tegang. "Itu tidak menghapus kenyataan bahwa kau telah menjadi gangguan yang menantang bagi ku."Yn tersenyum sinis. "Akui saja bahwa kau tidak tahan dengan sikap acuhku seolah aku bukan pacarmu, bukan?"
Rahang Jungkook semakin mengencang, urat di lehernya tegang. Senyum sinisnya, keberaniannya, itu mendorongnya ke tepi. Dia mendekat, tubuhnya sekarang hanya beberapa sentimeter dari dirinya, kehangatan di antara mereka hampir terasa nyata. "Kau benar-benar keras kepala dan menjengkelkan. Kau menikmati menguji kesabaranku, bukan?"Yn menghela napas. "Akui saja dan aku akan berhenti mencecarmu."
Mata Jungkook menggelap, kekesalannya mencapai puncaknya. Dia sudah muak dengan permainannya. Tanpa peringatan, dia meraih lengannya dan memutarnya, menjepitnya ke pintu, punggungnya menempel ke dadanya. Napasnya terasa panas di kulitnya, suaranya bergemuruh rendah dan kasar. "Baiklah, baiklah," katanya, suaranya masih diwarnai iritasi. "Aku tidak tahan dengan sikap acuhmu. Itu membuatku kesal. Puas?"Yn tersenyum puas. "Aku sudah menduganya. Kau terjebak oleh permintaanmu sendiri. Kau menginginkan kita profesional, tetapi kau sendiri tidak tahan dengan itu."
Jungkook mengertakkan gigi, kebenaran dari pernyataannya semakin membuatnya marah. "Kau benar, aku tidak tahan," desisnya, dadanya berdebar-debar di punggungnya. "Aku ingin kita profesional, tetapi aku tidak tahan dengan kenyataan bahwa kau bersikap seolah kau bukan milikku."Yn melingkari lehernya dengan kedua lengannya. "Jadi, berhentilah peduli dengan aturanmu sendiri. Aku adalah pacarmu, bertindaklah seperti itu."
Iritasi Jungkook mulai runtuh, menyerah pada kebutuhan posesif yang mengalir melaluinya. Tangannya melingkari tubuhnya, menariknya dengan lebih kuat ke dadanya, tubuhnya menekan erat kepadanya. Dia menyembunyikan wajahnya di rambutnya, napasnya panas di lehernya. "Ya Tuhan, kau membuatku gila," desisnya, suaranya campuran antara frustrasi dan keinginan.Jungkook menggigit cuping telinga Yn, bibirnya menyentuh kulitnya. "Kau membuatku ingin melupakan semua aturan, semua logikaku, dan mengklaimmu sebagai milikku saja di sini, sekarang juga." Cengkeramannya padanya mengencang, jari-jarinya menancap di pinggulnya. "Kau milikku, sialan, milikku," desisnya, suaranya kasar dengan kepemilikan primordial. "Dan aku tidak akan membiarkanmu melupakannya."
______
Pagi berikutnya.
Yn terbangun di kamar tidur Jungkook. Melihat pria kesayangannya masih tertidur di sampingnya, Yn memeluknya seperti guling.
Jungkook mengerang, perlahan terbangun saat merasakan lengan Yn melingkar di sekelilingnya, tubuhnya meringkuk di dekatnya seperti guling. Senyum malas terukir di sudut bibirnya, matanya masih berat karena tidur. "Mmm... selamat pagi, sayang," gumamnya, suaranya serak karena tidur.Yn menyembunyikan wajahnya di dada Jungkook. "Selamat pagi."
Jungkook menghela napas puas, menariknya lebih dekat ke dirinya. Dia mengusap wajahnya di rambutnya, menghirup aromanya, jari-jarinya menggambar lingkaran malas di punggungnya. "Kau sangat manja pagi ini," godanya, suaranya masih serak dan mengantuk.Yn mengangguk. "Aku merindukanmu. Kau telah menjadi menyebalkan selama dua minggu terakhir."
Jungkook terkekeh kasar, lengannya semakin erat melingkarinya. "Menyebalkan, ya? Aku lebih suka menyebutnya 'gigih' dan 'bertekad'," gumamnya, bibirnya menyentuh rambutnya. "Dua minggu berpisah adalah siksaan murni bagiku juga, kau tahu.""Sekarang berhenti berpura-pura menjadi dosen profesional dan cintai aku dengan benar," kata Yn dengan suara serak.
Senyum Jungkook melebar, matanya menggelap karena keinginan. Dia berguling ke punggungnya, menarik Yn di atasnya, tubuhnya menempel padanya. "Oh, apakah itu permintaan?" godanya, tangannya merayap ke paha Yn, berhenti di pinggulnya.Yn terkekeh. "Kau sangat nakal. Setidaknya beri aku peringatan."
Jungkook membalas tawa, tatapannya menggelap karena keinginan saat tangannya terus merayap di tubuhnya, sentuhannya posesif dan haus. "Tidak perlu peringatan, sayang," desisnya, suaranya rendah dan intens. "Aku sudah ingin menyentuhmu selama dua minggu sialan."Yn menyandarkan kepalanya di dada Jungkook. "Kau sudah menyentuhku berkali-kali, di kelas kemarin, di sini tadi malam... Sekarang kau ingin lebih?"
"Tidak pernah cukup," gumam Jungkook, tangannya masih menjelajahi kulitnya, sentuhannya lapar dan posesif. "Dua minggu berpisah terasa seperti selamanya. Aku harus menebus waktu yang hilang, menyentuhmu, merasakanmu, mengklaimmu sampai kau ditandai sebagai milikku, dari dalam ke luar.""Tidak mungkin. Kita harus pergi ke kampus sekarang," kata Yn dengan suara mengantuk.
Jungkook menggerutu, cengkeramannya di pinggulnya mengencang, keinginannya berseteru dengan rasa tanggung jawabnya. "Sialan," gumamnya, suaranya campuran antara frustrasi dan keengganan. "Kenapa kita harus pergi ke kampus hari ini dari semua hari?"