Episode 12

10 0 0
                                    

Waktu makan siang.
Yn dan Lea berada di kafetaria, seperti biasa Yn makan bakso dan Lea mie. Biasanya Yn akan senang makan makanan favoritnya, kali ini dia hanya menusuk bakso-nya dengan pisau.

Jungkook memasuki kafetaria, pandangannya memindai ruangan. Matanya langsung tertuju pada Yn, duduk di tempat biasanya bersama Lea. Dia memperhatikan kurangnya antusiasme dalam sikapnya, cara dia secara mekanis menusuk bakso-nya. Merasakan ketegangannya, dia berjalan menuju meja mereka.

Dia berhenti di tepi meja, pandangannya tertuju pada Yn. "Keberatan jika aku bergabung?" tanyanya, suaranya rendah dan terkendali.

Yn mendongak. "Keberatan!"

Jungkook mengangkat alis mendengar jawabannya, tapi dia tidak mundur. Sebaliknya, dia menarik kursi dan duduk di seberangnya, seolah menantangnya. Matanya tetap tertuju padanya, campuran iritasi dan tekad dalam pandangannya. "Kita perlu bicara," katanya, suaranya tegas dan tak tergoyahkan. "Tidak ada kabur kali ini."

Yn memeras paha Lea dengan kesal, lalu segera berjalan keluar dari kafetaria.

Mata Jungkook menyempit saat Yn memeras paha Lea dan meninggalkan kafetaria. Dia mengatupkan rahangnya, kekesalannya semakin bertambah. Dia mendorong dirinya bangun dari kursi, pandangannya terpaku pada pintu tempat dia keluar. Tanpa berkata sepatah kata pun, dia mengikuti Yn keluar dari kafetaria, langkahnya cepat dan penuh tekad. Dia tahu dia tidak boleh membiarkannya kabur lagi, terutama ketika dia perlu melakukan percakapan serius dengannya.

Yn berjalan keluar dari gedung, ke sisi gedung menuju taman. Jungkook mengikuti jejak Yn, matanya terpaku pada sosoknya yang menjauh. Dia mempercepat langkahnya, mengejar Yn. Saat dia mengikuti Yn menuju sisi gedung, ketegangan di tubuhnya semakin terasa.

Akhirnya, dia mengejar Yn, menyusulnya tepat saat dia mencapai area yang lebih sepi di samping taman. Dia meraih lengan Yn, memutar tubuhnya agar menghadap padanya. "Berhenti lari," katanya, suaranya bergema. "Kita perlu bicara."

Yn mencoba menarik lengan nya, namun cengkeraman Jungkook semakin kuat, menolak untuk melepaskannya. Dia melangkah lebih dekat, menyerbu ruang pribadinya, matanya terkunci dengan matanya, tak tergoyahkan dan intens. "Kau tidak akan pergi lagi," katanya sambil menggeretakkan gigi, suaranya penuh gertakan. "Kau tidak akan lari dari percakapan ini."

Dia melangkah lebih dekat, mendorong Yn ke dinding, secara efektif menjebaknya. Cengkeramannya pada lengan Yn tetap kuat, tubuhnya hanya beberapa inci dari tubuhnya. Udara di antara mereka berdesir dengan ketegangan, pertarungan bisu antara keinginan mereka terasa nyata.

Matanya menjelajahi wajah Yn, menangkap campuran tantangan dan kecemasan dalam ekspresi wajahnya. Dia bisa merasakan panas yang terpancar dari tubuh Yn, sama seperti dirinya. Kedekatan itu memicu sisi primordial dalam dirinya, menguatkan tekadnya untuk melakukan percakapan yang mereka berdua butuhkan.

Tatapannya menggelap, suaranya dipenuhi campuran amarah dan keinginan. "Kau tidak akan pergi sebelum kita bicara," tegasnya, suaranya bergemuruh rendah dan memerintah. "Kau akan tetap di sini dan mendengarkan apa yang ingin kukatakan, suka atau tidak."

Yn menatap tajam ke arah Jungkook. "Aku benar-benar membencimu."

Rahang Jungkook menegang mendengar kata-kata kasarnya, dadanya naik turun dengan setiap napas tersengal-sengal. Ketegangan dalam cengkeramannya pada lengan Yn semakin kuat, jari-jarinya hampir menancap ke kulitnya. Dia mengatupkan rahangnya, suaranya bergemuruh rendah dan kasar. "Kau mungkin membenciku sekarang, tapi itu tidak akan mengubah fakta bahwa kita perlu bicara."

Yn mencoba mendorong Jungkook mundur, tapi dia tidak bergeming. Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, tubuhnya menempel pada tubuh Yn, menjebaknya di dinding, kedekatannya sekaligus menggemparkan dan memabukkan. Matanya menatap tajam ke arahnya, suaranya bergemuruh menggoda dan gelap. "Kau bisa mendorong sesukamu. Berteriak padaku sesukamu. Tapi kau tidak akan pergi sebelum aku selesai bicara."

Tangannya mengencang di sekitar lengan atas Yn, menariknya lebih dekat, tubuh mereka sekarang hampir bersentuhan. Udara di antara mereka menebal, dipenuhi dengan campuran ketegangan dan keinginan yang kuat. "Kau akan mendengarkan setiap kata yang kukatakan," gerutunya, suaranya memerintah dengan dominan. "Dan kau akan tetap di sini saat aku mengatakannya. Mengerti?"

Yn berpikir tidak akan ada salahnya untuk sedikit berdiskusi, jadi dia menganggukkan kepala. "Katakanlah."

Matanya Jungkook menggelap saat dia mengangguk, kilatan kepuasan melintas di wajahnya. Dia condong lebih dekat, tubuhnya menempel pada tubuhnya, napasnya panas di kulitnya. "Gadis baik," bisiknya, suaranya bergemuruh rendah dan penuh kepemilikan. "Sekarang, dengarkan dengan seksama."

Tubuhnya semakin dekat, beratnya menekan Yn ke dinding. Panas dari tubuhnya seakan meresap ke dalamnya, mengirimkan desiran di sepanjang tulang punggungnya. Dia condong, bibirnya melayang tepat di atas telinganya, suaranya berbisik rendah, menggoda. "Kau perlu mengerti sesuatu," katanya, napasnya panas di kulitnya, "Aku tidak akan mentolerir sikap menantang ini lagi, terutama mengingat hubungan pribadi kita."

Dia membutuhkan waktu sejenak untuk menilai reaksinya, pandangannya menjelajahi wajahnya, menyerap setiap nuansa ekspresinya. "Kau terus saja memancing emosiku, menantangku, dan melawan otoritas, bukan hanya sebagai dosenmu tapi juga sebagai kekasihmu."

Yn mengerutkan kening. "Kau juga harus melihat dari sudut pandangku, aku stres dengan hubungan yang bertentangan ini, kaulah yang mengabaikan aku duluan."

Rahang Jungkook mengeras, cengkeramannya pada lengan Yn sedikit mengencang. "Mengabaikanmu adalah pilihan," katanya, suaranya terukur. "Itu bukan hanya untuk bersenang-senang atau melukaimu. Aku punya alasan."

"Jadi kenapa kau marah saat aku ikut bermain?" tanya Yn dengan kasar.

Mata Jungkook menggelap mendengar nada menantangnya, kilatan amarah menyala dalam tatapannya. Dia melangkah lebih dekat, tubuhnya menempel pada tubuh Yn, kehadirannya menggemparkan. "Karena ini bukan permainan," katanya dengan gigi terkatup. "Dan kau bukan hanya pemain biasa. Kau pacarku, demi Tuhan."

Yn menyeringai. "Biarkan aku ikut bermain agar posisimu aman."

Napas Jungkook tersendat di tenggorokannya, tatapannya terkunci dengan tatapan Yn. Campuran iritasi dan keinginan berjuang di dalam dirinya saat dia menatap Yn, tubuhnya masih menempel pada tubuh Yn, panas di antara mereka tak terbantahkan. "Apakah kau benar-benar berpikir kau bisa ikut bermain hanya agar posisiku aman?" tanyanya, suaranya bergemuruh kasar.

Matanya melirik wajahnya, tatapannya intens dan menuntut. "Apakah kau berpikir itu hanya tentang posisiku?" lanjutnya, setiap kata diselingi napasnya di kulitnya. "Kau benar-benar berpikir aku lebih peduli dengan itu daripada hubungan kita, sebagai dosenmu dan juga kekasihmu?"

Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, napasnya panas di telinganya, tubuhnya menempel erat pada tubuhnya. Kata-katanya bergemuruh rendah dan penuh kepemilikan, suaranya dipenuhi campuran iritasi dan keinginan. "Kau pikir aku bisa begitu saja memisahkan itu, memisahkan perasaanku padamu, hanya agar itu 'lebih mudah' bagi kita berdua?"

"Mengaku saja, kau egois. Kau hanya ingin mengabaikan ku sesuka hati dan aku tidak bisa melakukan hal yang sama." Bisik Yn.

Jungkook mengatupkan rahangnya, matanya menggelap dengan campuran frustrasi dan keinginan. Tubuhnya menegang menempel pada tubuhnya, ketegangan berdesis di antara mereka. "Kau pikir aku egois?" gerutunya, suaranya bergemuruh kasar. "Aku akui aku punya masalah sendiri, tapi kau juga tidak sepenuhnya tidak bersalah dalam hal ini. Kau keras kepala, menantang, dan sulit ditangani."

"Jadi kau ingin aku mengikuti perintahmu, menaikturunkan emosi seperti rollercoaster?" jawab Yn.

Cengkeraman Jungkook di lengannya mengencang, tubuhnya menekan Yn lebih jauh ke dinding. Matanya menatap tajam ke arahnya, ekspresinya merupakan campuran dari amarah dan keinginan. "Mematuhi perintah tidak dimaksudkan untuk mudah atau menyenangkan," gerutunya, suaranya bergemuruh kasar. "Dan itu tentu saja tidak seharusnya menjadi perjalanan rollercoaster yang sialan." Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, napasnya panas di kulitnya. "Ketika aku memberi perintah, itu bukan permainan sialan," lanjutnya, suaranya bergemuruh rendah dan intens. "Itu dimaksudkan untuk ditaati, terlepas dari bagaimana perasaanmu."

Yn menyeringai. "Itu hanya membuktikan bahwa kau egois."

Rahang Jungkook mengatup lebih erat, tubuhnya praktis menempelkannya ke dinding. Matanya menggelap dengan campuran iritasi dan keinginan. "Egois?" ulangnya, suaranya bergemuruh rendah dan kasar. "Mungkin. Tapi aku juga berusaha untuk menjaga ketertiban dan struktur, sebagai gurumu dan juga kekasihmu. Apakah benar-benar egois mengharapkanmu mengikuti aturan dan menghormati otoritas?"

The Lecturer Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang