❄️Bahkan Senyummu Lebih Lepas❄️

598 144 13
                                    


LONG TIME NO SEEE~~


Setelah sekian purnama akhirnya bisa double update juga. Biasanya satu kali doang, tapi khusus lapak Aheng part ini bakalan double update biar mangap galaunya 😭🔥


HAPPY READING ♥️💚






























❄️❄️❄️






Sederhana, tapi kamu enggak bisa. 


Ada kaum perempuan yang habis putus bisa move on dan punya pasangan baru. 


Ada pula kaum perempuan yang habis putus masih galau dan belum bisa buang masa lalu. 


Maka ada juga kaum perempuan yang yaudah putus, habis itu sibuk melakukan hal baru tanpa pusing mikirin cowok manapun. 


Kalau kamu, opsinya ini campur aduk. Antara mau sibuk dengan karir tapi punya teman macam Nano yang gencar banget nawarin cowok baru.  


Mau seberapa kamu mengelak, menolak, bahkan sampai nangis di depan anak-anak juga. Tapi bagi mereka salah satunya cara agar kamu bisa bangkit melupakan Hendery yaitu, mengenalkan sosok baru yang jauh lebih baik dari sosok yang lama. 


Macam, kira-kira begini, "Iniloh, ada cowok cakep dan kaya Shikamaru yang lo idam-idamkan itu, jangan tangisin cowok enggak jelas begitu, orang ada modelan Shikamaru begini lo enggak mau!" 


Ngomong-ngomong kenapa Shikamaru jadi keseret-seret begini, itu karena kamu yang jawab ketika di tanya, "Lo tuh tipe idealnya mau yang kaya gimana biar gue yang cariin." 


Mau jawab Naruto nanti dibilang, itu mah Hendery. 


Mendadak galau mau jawab Sasuke apa Sasori tiba-tiba kepikiran Shikamaru yang diam-diam menghanyutkan. Jadilah jawab Shikamaru. 


Biar diam-diam kebawa air aja udahlah. 


Capek soalnya hidup kalau enggak Bernadya ya NDX. 


"Cowok yang mau gue kenalin sama lo ini teman gue dari zaman orok, makanya kenapa gue berani buat kenalin sama lo. Soalnya ada garansi, kalau dia bajingan bisa gue gebukin sepuasnya," tutur Nano. 


Ya, percaya. Soalnya background keluarga Nano yang paling menjanjikan di tongkrongan. 


Kalau minta kenalan sama temannya si Raka, yang ada modelan anak Teknik lulusan buaya dapatnya. 


"Mada Baskara Gautama, lo nikah sama dia, percayalah, hidup lo lebih bahagia daripada sama si curut Aheng."


Nano menambahkan kalimatnya. "Ini bukan masalah dia anak orang kaya aja. Bukan sebatas itu. Tapi memang di antara geng Bajigur Anget cuman dia doang nih yang paling cocok sama lo."


"Ada sih, Bang Wilis juga cocok. Tapi dia kayaknya masih galauin istri orang. Jadi mending sama Mada aja. Dia full garansi jadi aman." 


"Sebenarnya lo punya berapa banyak Geng sih, No?" 


Dipikir-pikir lagi ini Nano kerja aja nyantai, tapi nongkrong terus gonta-ganti geng. Mau heran, tapi anak orang kaya. Enggak heran, kamu yang pusing ini Mada siapanya Gajahmada? 


NCT Husband Series 💚 Hendery 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang