"Jadi? Rapat ini segera di mulai apa tunggu kehadiran dari seseorang dulu?"
Sebelum rapat di mulai. Alangkah lebih baiknya lagi Ririn menjelaskan titik permasalahannya.
Sebagai anak ketiga, kakak dari Hendery. Parahnya sahabat dekat kamu juga. Ada sisi di mana, Ririn berhak untuk ikut campur walaupun tentu itu bukan ranah dia ikut campur.
TAPI!
Setelah mendengar penjelasan dari Nano pasal kemarin. Mau enggak mau lelaki biadab kaya raya itu bercerita pasal apa yang terjadi sama kamu kemarin.
Hendery sudah keterlaluan.
Untuk menghukum adik yang enggak tahu diri macam dia caranya yaitu mengumpulkan semua kakak-kakaknya.
Iya, jadi rapat ini bukan hanya Ririn aja yang datang. Ada Crystal dan juga Cicilia ikutan hadir.
Padahal kedua sosok itu sudah sibuk dengan dunianya masing-masing. Ada yang sudah berkeluarga, ada juga yang mengurus bisnisnya.
"Ini rapatnya enggak cepatan di mulai aja?" tegur Crystal lagi.
"Bentar dulu, Kak. Gue lagi tungguin sepupu kita," balas Ririn.
"Siapa?"
"Ten. Gue butuh informasi dari dia juga. Kan dia sama Hendery satu geng tuh, siapa tahu ada informasi tambahan."
"Sienna enggak diundang?" ucap Cicilia.
Crystal skeptis duluan begitu mendengarnya. "Serius kalau undang dia yang ada belum apa-apa sudah mengamuk anaknya. Kalian tahu sendiri Sienna 'kan kesabarannya kaya cabe rawit di tahu gejrot yang dibebek-bebek."
Walaupun para Kakaknya kepalang penasaran, Ririn masih bungkam. Sebelum Ten datang ke sini, maka enggak perlu ada yang dijelaskan.
Biar enak dan sekalian. Enggak menjelaskan situasinya secara dua kali. Kemungkinan besar Ten juga tahu kalau Hendery sama kamu enggak lagi baik-baik aja.
Pintu restoran tempat ketiga wanita itu berkumpul seketika terbuka. Ten masih memakai setelan kantornya walaupun agak sedikit berantakan.
"Aheng curiga enggak makan siang kali ini lo pergi?" tanya Ririn.
Ten menggeleng. Lelaki itu duduk sambil membuka botol air minuman yang disediakan di atas meja.
Hendery tetap bertanya, tapi karena Ten salah satu bagian Kumpala. Jadi pintar berbohong juga.
"Tanya doang, habis itu dia biasa aja. Kenapa sama dia? Ada apa kok sampai kalian kumpul semua begini?" tanya balik Ten.
"Lo tahu enggak kalau Aheng sama (Y/n) lagi enggak baik-baik aja?"
"Tahu, orang Aheng pernah cerita. Justru gue juga mau tanya sama kalian sebagai Kakaknya dia. Tahu enggak kalau Aheng punya cewek lain?"
Makjrenggggg.
Kalau aja bisa ada soundtrack zoom in zoom out ala sinetron India yang mendramatisir. Cocok dengan keadaan saat ini.
Cicilia, Crystal, Ririn, semuanya bengong. Terkejut dengan berita yang baru saja diterimanya.
Seorang Hendery? Yang selalu enggak jelas, bucin anime, sampai selingkuh?
Kalau wibu selingkuh sama anime atau yang gepeng sih enggak aneh. Tapi ini dengan wanita bentuk nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Hendery 💚
Fiksi PenggemarGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Hendery? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Hendery. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatu...