❄️Ketika Cinta Bersemi Di Lampu Merah❄️

3.3K 685 1.1K
                                    


HOLA SEMUANYA SELAMAT DATANG DI LAPAK AHENG DAN LAPAK KUMPALA YANG KESEKIAN 😍


Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak.


Vote+komen= pahala 🤣


INI TEMPAT UNTUK ABSENSINYA BUNDA, terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️

























































❄️❄️❄️






Pacaran sama yang tua ❎


Pacaran sama yang semuran ❎


Pacaran lagi alias balikan sama mantan ❎


Pacaran sama suami orang ❎


Pacaran sama duda ❎


Pacaran sama yang umurnya di bawah kita ☑️


Alias berondong!


Kalau ditanya kenapa pacaran sama yang umurnya di bawah kita? Jawabannya ya enggak tahu orang yang waktu itu lewat di angkot tepat yang kamu naiki umurnya di bawah kamu.


Sosok yang lewat dengan sepeda motornya berboncengan adalah sosok pemuda dengan umur di bawah dirimu. Dengan segudang lawaknya.


Enggak ini bukan sinetron. Ini asli kisah dirimu dengan Hendery dulu saat awal-awal bertemu.


Aneh kan? Murahan nan ajaib.


Kamu ingat dengan betul saat itu posisinya tengah gila karena kondisi kuliah di puncak tertinggi komedinya. Yup, mengurus skripsi.


Berteman baik bahkan bersahabat dengan kakak dari Hendery sendiri, alias Catherine yang kerap dipanggil Ririn. Selama itu berteman enggak tahu kalau Ririn punya adik nan tampan tapi sengklek.


Enggak cuman berdua sama Ririn aja, bahkan satu angkot kamu booking dengan anak-anak satu tongkrongan cuman buat pergi ke bioskop menonton.


Sebelum sampai menonton dan membahas film yang akan ditonton. Dalam perjalanan ke tempat tujuan. Kamu yang duduk tepat di pintu masuk-keluar. Sedangkan Ririn duduk di barisan paling belakang. Satu angkot full penuh akan anak-anak satu tongkrongan.


Alasnya sederhana. Waktu itu dalam rangka menghemat uang, lebih baik booking angkot ramai-ramai daripada pakai jasa ojek mobil. Toh mobil angkot muat banyak bukan?


Sibuk bernyanyi bersama, ketika jalanan macet sebab lampu merah, belum lagi ada perlintasan jalur kereta. Makin berbuntut panjang lah macet di jalan tersebut.


Sampai kamu tiba-tiba menyeletuk. "Ini lucu nih kalau ketemu jodoh pas lagi naik angkot begini."


"Nanti judul ceritanya kepentok cinta tukang kenek angkot."


"Terus yang lewat tahu-tahu Pangerang tampan. Ya Tuhan, apa gue seret langsung aja kali ya ke KUA."


"Dangdut kali," sindir Raka.


"Eh tukang cangcimen diem lo, harusnya lo turun enggak gabung di sini. Jualan Mizone aja pasti laku." 


Dagu Raka mengarah pada  sosok pemuda yang duduk sendirian di samping supir angkot. "Kalau bukan karena si curut itu yang serakah mau duduk di depan sendirian, gue paksa buat duduk berduaan."


NCT Husband Series 💚 Hendery 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang