❄️ Kelakuan Hendery Dan Para Bujang Lapuk ❄️

1.9K 484 1.1K
                                    


SELAMAT MALAM BUNDA 😍


Akhirnya gw bisa update seperti jam dahulu kala.


Saat-saat Kuyang akan menunjukkan eksistensinya 🤣


Ayok sini meninggalkan jejak biar kapan tahun bisa ketemu lagi, terima kasih banyak 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚













































❄️❄️❄️






Kalau ada pertanyaan, jadi pacarnya Aheng alias Hendery enak enggak sih?


Kata siapa enak?


SERU YAKALI ENGGAK SERU?


Hidup tanpa Aheng bagai pasar malam tanpa ombak banyu, kora-kora sama becak angkasa, alias walaupun ramai dan seseru apapun tetap aja macam ada yang kurang.


Bagi sosok anak terakhir dari tiga bersaudara. Yang hidup hanya dengan sosok kakak tanpa orang tua. Tentu sosok Hendery adalah berkah tersendiri.


Semenjak lahir kamu sudah diperlakukan bak seorang ratu karena menjadi wanita satu-satunya.


Semenjak lahir kamu enggak pernah merasakan apa yang dinamakan kasih sayang seorang ibu. Sebab Mama sudah berjuang ketika telah melahirkan kamu.


Setelah tugasnya selesai Tuhan begitu sayang terhadap beliau menjadikan beliau salah satu bidadari di surganya.


Dimanja oleh Papa dengan kedua Kakak kurang ajar. Walaupun merasa kekurangan tapi lambat laun kamu sadar. Mama pasti kecewa kalau kamu menjadi anak yang malas.


Tapi ketika tengah rajin-rajinnya. Sekali lagi Tuhan ambil sosok yang kamu sayangi, yaitu Papa.


Kehilangan orang tua, bahkan Papa belum sempat melihat anak-anaknya bahagia dengan pilihannya sendiri. Papa enggak ada ketika anak-anaknya hendak menikah nanti.


Menyisakan dua sosok kakak luar biasa kurang ajar dan tentunya kamu sayangi walaupun kadang kala otaknya hilang setengah karena setengahnya lagi dibuat jajanan otak-otak.


Anak pertama dari tiga bersaudara. Perkenalkan, namanya Eno. Budak korporat. Salah satu ahli dalam bidang bisnis, bekerja di salah satu entertainment milik artis ternama.


Yang sultan itu...


Anak kedua dari tiga bersaudara. Kenalkan dia, namanya Biya. YouTuber tapi bukan tukang prank sana sini atau tukang grebek. Bukan tukang borong Indomaret Alfamart juga, bukan tenang aja.


Bang Biya memiliki channel YouTube yang berkerja sama dengan para kakak sepupu yang lain. Sepupu dari pihak keluarga Papa dan juga Mama.


Bagian sini agak beruntung karena walaupun kedua orang tua sudah enggak ada. Tetapi masih memiliki keluarga besar yang rukun.


Bersyukur karena belum tentu di luaran sana ada yang bisa seperti kamu.


Dan terkahir ya kamu siapa lagi?


Si anak yang begitu keluar dari kampus langsung bekerja jadi model karena kepepet. Ini serius, kalau bukan karena bang Eno yang minta tolong waktu itu, kamu sama sekali enggak mau jadi model.


NCT Husband Series 💚 Hendery 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang