❄️Andai Saja Jika Tahu, Mungkin Tidak Sesakit Ini❄️

917 219 40
                                    


Siap? Harus siap dong wkwkwk sekalinya ketemu langsung ribut. HIDUP PARIPALA 🔥


Yang mau absen bisa di sini, jangan lupa tinggalkan jejak ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️
































❄️❄️❄️






Yang biasanya apa-apa selalu bersama. Mau itu di acara penting. Atau sebatas jalan-jalan naik motor keliling cari makan pun bersama.


Rasanya ada yang hampa ketika salah satu di antaranya mendadak sibuk sendiri.


Paham, sedang enggak baik-baik aja. Tapi bukan berarti, ya begini maunya. Enggak se-jauh ini rasanya dengan pasangan. 


Keadaan sekarang antara kamu sama Hendery, kaya lagi telfonan terus tiba-tiba suka sinyal hilang. Apa sih namanya?


Putus-putus ya?


Inginnya sih, pergi ke pasar malam bareng sama Mas pacar.


Eh enggak deh, kan kamu lebih tua dari Hendery. Enggak bisa panggil Mas.


Adek pacar?


Kok enggak enak bener panggilannya...


Gini amat nasib pacaran sama brondong jagung.


"Punya pacar? Tapi rasanya kaya enggak punya pacar? (Y/n) namanya," sindir Raka.


Biadab memang, dia dan Ayana yang paling kenceng doain kamu putus sama Hendery semenjak si 'adek pacar' suka hilang kaya sinyal begini.


"Gue sudah ajak ya! Cuman Aheng bilang dia sibuk, jadi yasudah gue pergi sama kalian," elakmu.


"Jomblo kaya kalian tuh harusnya bersyukur ada gue yang sudah punya pacar tapi masih memprioritaskan sahabat biadab macam kalian."


"Lo tuh punya pacar rasa jomblo. Jadi jangan sombong, bentar lagi juga putus."


Tahu enggak paling pedih posisinya sekarang jadi siapa?


Ririn, Kakaknya Hendery.


Soalnya Ririn tahu. Hendery enggak sibuk di kantornya. Bahkan lemburan enggak dikerjain, cuman buat apa?


Iya! Pergi sama cewek lain di saat pacar sediri dianggurin.


Dan kamu sadar kok akan gelagatnya Ririn.


Dari mulai Ririn yang minta mereka ganti tempat tujuan, jangan di pasar malam. Dengan dalih, malam Minggu pasti ramai.


Atau ajak kamu jajan di bagian depan aja enggak perlu masuk ke dalam. Alasannya pasti capek.


Pokoknya ada aja hal yang Ririn lakukan, supaya kamu enggak masuk ke dalam.


Ada sisi yang bikin kamu jengkel, tapi sisi lainnya kamu luluh kalau melihat wajah Ririn yang memelas. Entah, kenapa Ririn justru rasanya mau nangis ketika menatap dirimu.


Ririn pada akhirnya terpaksa masuk, dan kamu pun enggak bisa melawan mereka semua. Lagian kenapa melarang kamu masuk ke dalam pasar malam?


Enggak mungkin melihat Hendery tengah selingkuh?


NCT Husband Series 💚 Hendery 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang