❄️Kenapa Mau? Yakali Enggak❄️

1.4K 413 1K
                                    


SELAMAT PAGI PARA PERUSUH 😍


Long time no see akhirnya akun ini aktif lagi ada notif wkwkwk


Jangan lupa meninggalkan jejak wahai bini Aheng, twrma kasih 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚


















































❄️❄️❄️






"Halo generasi tua," ejek Hendery ketika melihat dirimu baru saja keluar dari tempat kerja.


"Mentang-mentang generasi muda. Ejek orang tua seenaknya, ngajak ribut?" balasmu.


"Ayok mau ribut di mana, tinggal pilih tempat."


"Ranjang aja gimana?"


Hendery pura-pura terkejut sambil menggelengkan kepala. "Berat nih, berat. Belum belajar banyak gaya berperang bareng Bang Yuta masalahnya."


"Heng, tahu enggak. Ada sebuah penelitian yang katanya kalau pacar kita banyak bergaul sama Bang Yuta. Itu selain akhlaknya enggak ada, tingkat kepintaran otak juga menurun berbuntut nanti harga diri ikut lenyap," jelasmu.


"Masa sih?" jawab Hendery. Ini obrolan bodoh sih tapi masih aja berlanjut.


"Seriusan, nanti kalau kamu kalah judi di Konoha, entar gimana reputasi keluarga kita? Nanti anak kita enggak bisa flexing."


"Heh! JANGAN PAMER! Nanti aku dipecat sama pihak pejabat Konoha."


Dengan sebuah jitakan pelan, dan jambakan pada rambut Hendery, kamu menimpalinya dengan mudah. "Kan kamu udah bayar pajak. Ngapain takut?"


"Oh iya ya, kan aku miskin, kamu miskin, kita miskin, mana ada Rubicon?"


"Nah pinternya pacar aku, buktinya aja kamu bawa motor matic. Ini motornya siapa lagi sodiqin Ahengggg!"


Hendery enggan menjawab. Tapi memakaikan helm tanpa kaca untuk kamu kenakan. Setelahnya menepuk-nepuk bangku motor agar kamu naik tepat di belakangnya.


"Motor bayar pajak kok ini, tenang aja. Ayok cari jajan. Pasti kamu laparkan?"


Kalau pasangan Dilan dan Milea naik motor berkeliling kota Bandung dengan romantis. Sambil si lelaki melemparkan gombalan khasnya.


Beda kasus denganmu dan juga Hendery yang sepanjang jalan itu justru mengomentari setiap pengendara yang ada aja kelakuan dan tingkah lakunya.


Enggak, ini enggak memalukan. Bagi kalian. Tapi enggak tahu bagi orang lain yang melihatnya.


Kayaknya sih, iya, memalukan...


Coba tanyain aja gimana mereka melihat kalian berdua yang sepanjang jalan ngobrol seru enggak tahu tempat.


"Yang," panggil Hendery. "Coba deh lihat itu ada transgender, cantik bener ya, ngalah-ngalahin kamu yang cewek tulen."


Mendengar ucapan Hendery barusan. Ada hawa-hawa panas, yang mana panasnya bisa aja melebihi pemanasan global. Tapi langsung runtuh ketika melihat sosok transgender yang Hendery maksud.


NCT Husband Series 💚 Hendery 💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang