Kim Namjoon x Kim Seokjin (ft. Choi Soobin as their son)
Words count: 1,026
***
"Ssh.. aduuh.." rintih Seokjin di kala kontraksi menyerangnya.
"Kuat ya, Pa. Papa bisa ya. Demi adek," ucap Soobin yang berdiri di samping Seokjin seraya mengusap punggungnya. Seokjin tersenyum menghadap sang putra lalu memintanya untuk mendekat, kemudian Seokjin mengecup hidung dan bibirnya.
"Terima kasih, Abang," bisik Seokjin yang kemudian tiba-tiba meringis. "Ssh.. aduuuh.."
"Atur nafas, Sayang. Coba aku cek. Atur nafasnya ya." Namjoon pun melepaskan Seokjin lalu berjongkok dan memindahkan kedua tangan Seokjin pada pundaknya.
"Tarik nafas dalem, Sayang. Aku masuk ya." Seokjin mengangguk lalu menurunkan sedikit badannya dan melebarkan kedua kakinya.
***
Kepala bayi perlahan muncul membuat lubang peranakan Seokjin mulai mengembung, tapi belum cukup muat untuk mengeluaran keseluruhan kepala. Seokjin masih harus mengedan beberapa kali lagi.
"Hnghhhhhhhhhhh! Urgh!"
Namjoon tersenyum saat bisa merasakan kepala bayi mereka mendesak lubang sang suami.
"Pinter, Sayang. Hebat."
Soobin ikut membeo perkataan sang ayah untuk menyemangati Seokjin dan mengecup pipi kirinya. Seokjin hanya bisa tersenyum kecil lantaran sudah terdistraksi dengan rasa sakitnya, membuat ia sulit hanya untuk sekedar berbicara.
"Papa hebat."
Hellaw, mau akses full story nya? Bisa langsung ke trakteer aja ya. Terima kasih sayang^^ https://trakteer.id/elyaacan
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS || BIRTH SCENE [S3 COMING SOON]
Fanfiction‼️CERITA BXB JANGAN SALAH LAPAK‼️ pairings: namjin/yoonmin/vkook - ft. hobi • oneshot • mpreg, isinya birth scene jangan lupa voment nya yerobun! enjoy! ^^