Kim Taehyung x Jeon Jungkook
Words count: 1,041
"Hnggh..."
"Jungkook? Sayang? Kamu ngeden? Bentar, bentar. Aku panggil dokter, Sayang. Jangan ngeden dulu sebentar." Taehyung sedikit panik melihat kondisi Jungkook itu dan segera memencet tombol merah di samping kasur.
Tak lama kemudian, salah seorang dokter wanita bersama satu orang perawat masuk lalu mulai menyiapkan persalinan. Jungkook menolak saat dia ditawarkan untuk posisi baring, dan memilih dengan posisinya saat ini, siapa tahu gravitasi bisa membantu. Tiba-tiba kontraksi datang membuat Jungkook kembali mengedan. Bukan dia yang ingin, tetapi tubuhnya memkasa.
"Hangh!"
"Sebentar, Papa. Saya cek dulu ya, permisi." Dokter wanita itu berucap lembut lalu memasukan dua jarinya yang sudah berlapiskan sarung tangan latext ke dalam segama Jungkook. "Ooh, sudah lengkap. Ngeden lagi Papa kalo mules. Gapapa, udah boleh ngeden. Yuk, ngh.. uhh pinternya Papa. Hebat."
***
"Hnnghhhhhhhh! Aaarghhh! Hnnnnnnn! Awawawaw!"
Di bawah sana, Taehyung mulai berhenti mencoba menarik bayi tersebut. "Lagi, Sayang. Adeknya udah mau keluar ini. Ngeden lagi, Sayang. Hnghh.."
"Hnghhhhhhhhh! Urrrghhhh!"
"Bagus. Dikit lagi, Sayang. Dikit lagi."
Full story bisa akses di trakteer ya. Terima kasih^^ https://trakteer.id/elyaacan
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS || BIRTH SCENE [S3 COMING SOON]
Fanfiction‼️CERITA BXB JANGAN SALAH LAPAK‼️ pairings: namjin/yoonmin/vkook - ft. hobi • oneshot • mpreg, isinya birth scene jangan lupa voment nya yerobun! enjoy! ^^