Kim Taehyung x Jeon Jungkook (ft. Choi Yeonjun as their son)
Words count: 1,276
***
Siapa sangka Taehyung dan Jungkook yang dulu dikenal sebagai rival saat duduk di bangku kuliah, justru saling jatuh cinta dan hidup bahagia bersama? Bahkan keduanya sudah dikarunia seorang putra yang usianya sudah menginjak delapan belas tahun. Namanya Kim Yeonjun. Kini, mereka tengah menantikan kehadiran anak kedua. Sebetulnya kehamilan ini tidak direncanakan. Namun, Tuhan yang kembali mempercayakan kepada mereka sebuah titipan.
Untuk kelahiran yang kedua ini, Jungkook memilih metode unassisted homebirth dan hanya dibantu oleh sang suami. Ia bahkan sudah belajar banyak tentang persalinan. Dan, tentu saja dukungan dari putra sulung mereka. Jungkook ingin menjadikan momen kelahiran keduanya ini seintim mungkin.
Kini, mereka sedang berada di dalam kamar. Jungkook sudah siap berada di posisinya untuk mengedan, yakni berdiri sambil bergelanyut pada pundak Taehyung. Sementara itu, Yeonjun berada di samping Jungkook.
"Ayo, Pa. Papa pasti bisa."
***
"HNNHHHHH! AARKH!"
Jungkook berhenti dan menengadahkan kepalanya sehingga pemandangan yang terlihat oleh Jungkook adalah putra sulungnya. Jungkook melempar senyum kecil yang dibalas dengan kecupan pada dahinya sebelum ia merasakan kembali stimulus dari Taehyung yang memilin kedua putingnya. Jungkook lalu memanfaatkan sensasi tersebut untuk berusaha mengeluarkan kepala bayi yang terasa menyangkut.
"Hnnghhhhhhh! C'mon, c'mon, c'mon!" Jungkook mendesak dan tangannya melayang ke bawah, menyentuh lubang peranakannya. Jungkook bisa merasakan dengan jari telunjuknya rambut sang bayi yang baru muncul sedikit. "C'mon baby. You're right there."
"Bagus, Sayang. Ngeden lagi."
"Hnnhhhhhhhhh!!"
***
"Ayo, Sayang. Ngeden lagi."
"Hnghhh! Y-yang, please. Biarin keluar, y-yang. Unghh! Jangan di t-tahanhhh.."
Kini, kedua tangan Taehyung sudah berada di lubang peranakan Jungkook. "Aku gak nahan, Sayang. Kepala baby besar. Kamu belum selesai crowning. Nafas, Sayang. Nafas. Mau berdiri? Biar gravitasinya bantu."
Jungkook mengangguk dan kali ini dibantu Yeonjun karena Taehyung sedang menahan kepala bayinya.
"Pelan ya, Pa. Pelan"
"Gaaaah! Aanghhhhhh!"
Hellaww, maaf banget baru bisa lanjut ya. Penasaran sama cerita lengkapnya? Boleh dong trakteer es cendol dulu? Link trakteer bisa akses di bio aku yah! Terima kasih sayang^^ https://trakteer.id/elyaacan
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS || BIRTH SCENE [S3 COMING SOON]
Fanfic‼️CERITA BXB JANGAN SALAH LAPAK‼️ pairings: namjin/yoonmin/vkook - ft. hobi • oneshot • mpreg, isinya birth scene jangan lupa voment nya yerobun! enjoy! ^^