PART 10 (VINEYARD)

145 26 7
                                    

"Sesingkat pertemuanku dan dia saat pertama berjumpa

Dengan nuansa yang berbeda 

Aku mengenangnya

Dimulai ketika kami saling menyapa

Walau tak seindah obrolan yang berdurasi lama

Namun mata indahnya membuatku terlena

Berdeguk tak bersuara

Detak jantungku berlari tak terkira

Indah senyumnnya tak dapat di jabarkan oleh kata

Pikiranku melayang entah kemana

Tertuju hanya kepada dia

Aku bahagia

Mulai saat ini dan mungkin seterusnya"

                                                                                                                                                     By: Lourisyahneri

Ceeeileeehhh louri tiba² puitis beginii kalo lagi fall in love😂.....

MANSION JADDUN

Hari mulai siang , pukul 11.30 semua orang berkumpul di meja sarapan untuk brunch , hahahaa... karena mereka terlelap saking lamanya. Setelah menyelesaikan makannya di meja makan semua orang pergi ke tempat mereka masing² untuk bersiap-siap karena hari ini mereka telah menyiapkan agenda liburan mereka masing² dan tema liburan yang di pilih audy saat ini adalah untuk have fun dan healing masing² sebagai bentuk apresiasi telah belajar sangat keras menghadapi ujian² minggu lalu. 

"Guys kalian bisa pergi kemana aja yang kalian mau sampe sore aja yaa ntar malemnya kita kumpul main bereng-bareng lagi okee , jaddun udah siapin satu mobil buat per orang. Kalo pake driver juga gpp ntar bilang aja ke drivernya." Ucap audy ketika semua temannya berada di ruang tengah.

"Ga ah , ga mau kalo satu² ga seru gini liburannya kalo ga bareng²." Tambah mia yang sedikit kecewa.

"Iyaa dy , kita kemana²nya barengan ajaa dong , ga enak banget sendiri²." Ucap lily sambil memohon kepada audy.

"Lagian aneh² aja , ngajak liburan kok malah nyuruh jalan sendiri." Sindir olive yang langsung di hampiri audy lalu memeluknya.

"Utututuuu udah ga ngambek kucing satu ini?" Ucapan audy yang di balas ejekan bibir dari olive.

"Kita bareng² aja dy." Tambah kyfa dan di sauti anggukan oleh debra.

"Iyaa udah deh kalo gitu mau kemana dulu hari ini ? Ke eiffelnya malem aja. Ooh anu kalo siang gini naik cruise di seine river terus ke arch de triomphe bagus. Terus ntar kita lanjut cari makan dinner di sekitar sana."

Semua serempak setuju dengan rencana audy. Tak lama mereka bersiap untuk berangkat. Semua orang berjalan menuju pintu utama mansion yang sudah di tunggu oleh mobil dan sopir yang menjemput mereka di bandara kemarin. Kyfa yang sedari tadi penasaran dengan keberadaan lou lalu menanyakannya kepada audy.

"Audy , lou nya mana ? Ga ikut kita keluar nih ?" 

"Udah biarin aja, dia mah selalu gitu sibuk sama dunianya sendiri, dia sering kesini kayaknya bosen." Ucap audy sambil merapikan make upnya. Dan di balas anggukan oleh kyfa.

Olive di mobil yang berbeda juga bertanya hal yang sama seperti kyfa namun hanya di pendam dalam batinnya. Perjalanan dari mansion jaddun ke arah kota paris hanya membutuhkan waktu 20 menit. Mereka bergegas keluar ke tempat pertama mereka yaitu di seine river dengan disuguhkan pemandangan yang sangat indah mengarah tepat ke menara eiffel yang nampak menjulang tinggi. Tak lupa mereka saling berfoto ria bersama mengabadikan momen di atas cruise yang telah di sewa oleh pelayan jaddun.  Hampir 1 jam mereka diajak berkeliling menggunakan cruise untuk menikmati pemandangan seine river dan keindahan kota paris. Hingga mereka beranjak dari tempat pertama ke tempat kedua yaitu arc de triomphe yang memakan waktu sekitar 1 jam 18 menit. Setelah sampai di arc de triomphe semua berjalan keluar mobil dan berswafoto bersama lalu di lanjutkan dengan berjalan di area sekitar sambil mencari cafe.

ALL OF THINGS ABOUT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang