PART 2 (FIRST DAY)

197 22 0
                                    

Apartment Olivia

Trinkk Trinkkk Trinkkkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Trinkk Trinkkk Trinkkkk.......

Bunyi alarm pagi nyaring terdengar membangunkan gadis cantik bermata coklat itu, dia duduk di tempat tidurnya dan berusaha mematikan alarm lalu mengumpulkan raganya hampir 5 menit sambil memegang ponselnya. Ia pun memeriksa notif dari ponselnya sambil beranjak dari kasurnya menuju dapur.

Gadis itu sampai di dapur lalu mengambil segelas air putih. Dia pun bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya dan gosok gigi. tak berselang lama dia kembali ke dapur lagi dan membuka kulkas untuk melihat stok bahan untuk di masak pagi ini.

Dia mengambil beberapa helai daun bawang , 2 butir telur , 2 potong tahu dan 3 slice daging serta toge yang ia beli kemaren sore di supermarket.

Kini gadis munggil itu mulai mencuci semua bahannya dan mulai mengiris dan mengisi panci dengan air yang digunakan untuk memasak sup dari bahan - bahan tadi. Tak terasa 30 menit berlalu, waktu menunjukkan pukul 7.15 masakannya pun telah tersaji kemudian dia langsung menikmatinya sambil menyeduh susu coklat hangat kesukaannya.

Gadis cantik bertubuh munggil itu bernama Olivia Patricia tan biasa di sapa Olive. Gadis bertubuh munggil memiliki mata bulat kecoklatan dan kulit putih bersih serta berambut coklat yang masih menyandang gelar salah satu It Girl nya Riverdale , ia kembali membuka ponselnya dan membaca pesan dari Grup chat kelas 12-A yang sedang ramai membahas persiapan masuk sekolah hari pertama tentang guru dan mata pelajaran baru mereka di semester ini.

Sambil tersenyum Olive mulai menscroll ke bawah sampai di bawah ada forward chat dari wali kelas yang dikirim oleh Debra (ketua kelas 12-A) bahwa akan diadakan ceremony rutin yang selalu diadakan setiap pergantian semester baru di aula Riverdale Country School .

Setelah menyelesaikan makannya Olive pun bergegas ke kamar mandi dan berisap untuk berangkat sekolah. Hari ini adalah semeter kedua di paruh waktu pertama tahun ini. Olive tinggal seorang diri di 2 North Moore Street salah satu apartment mewah di Manhhatan karena semua anggota keluarganya tinggal di Thailand. Ibu Olive sudah meninggal ketika dia kelas 6 SD. Ibunya mengidap penyakit kanker otak stadium akhir. Dan ayahnya mengalami kecelakaan beruntun saat olivia kelas 8 SMP dan mengakibatkan sang ayah harus merenggang nyawa.

Olive memiliki 2 saudara kandung yaitu kakak perempuan anak pertama (Patchayanite) yang sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak yang bernama Mikayla dan satu kakak laki-laki (Patlian). Mereka bertiga tinggal rumah orangtua mereka di bangkok thailand , hingga saat kelulusan SMP Olive.

Ia ingin melanjutkan studynya di luar negeri dan kedua kakanya menyetujuinya. Semua orang di lingkungannya sangat support dengan Olive dengan segala keputusannya karena semua yakin bahwa dia adalah sosok yang indpendent dan mandiri dalam segala hal. Ini juga salah satu cara agar Olive bisa lepas dari kesedihannya karena kepergian ibu dan ayahnya.

Kakak perempuan adalah anak pertama di keluarganya dan sekarang menjadi penerus perusahaan keluarganya yang bergerak di bidang jasa komersial yang cukup besar di thailand, sedangkan kakak laki - lakinya yang nomer dua kini tengah berada di bangku kuliah semester 4 jurusan hukum di salah satu kampus di canada.
.
.
.
Riverdale Country School

ALL OF THINGS ABOUT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang