Bab 12

99 5 0
                                    

Zhang Qiling selalu waspada di sekitar orang lain. Dengan tidak adanya penglihatan dan pendengarannya, tidak dapat dihindari bahwa ia harus bergantung pada orang lain sampai ia mendapatkan kembali penglihatan dan pendengarannya, tetapi bagi seseorang dengan kepribadian seperti Zhang Qiling, hal itu tidak hanya akan membuat frustrasi, kerentanan yang tidak dapat diungkapkannya kepada orang lain adalah sesuatu yang tidak akan pernah dapat ia tunjukkan kepada orang lain.

Jelaslah bahwa Zhang Qiling tidak bisa dan tidak akan membiarkan siapa pun mendekatinya kecuali Wu Xie dan Pangzi pada saat-saat yang jarang terjadi. Yang lain menjauh dan bahkan ketika Dao Fu dan Liang Wan harus memeriksanya, mereka tidak pernah melakukannya tanpa kehadiran Wu Xie. Bukan berarti Wu Xie pernah meninggalkannya dalam tiga hari terakhir, tetapi itu sudah sangat jelas bagi semua orang.

Jadi Wu Xie tidak dapat mengerti bagaimana tepatnya dalam satu jam dia tidak ada di sana, rasanya seperti neraka terbebas, atau lebih tepatnya... Zhang Qiling terbebas.

"Sialan! Kenapa ruangan ini harus kedap suara-"

"Apa yang terjadi?" Wu Xie berlari ke depan, meraih lengan Xiazi.

Xiazi mendorong Wu Xie ke dalam ruangan dengan marah, "Kenapa kau pergi tanpa ponselmu? Setidaknya biarkan pintunya terbuka! Dia terbangun dan panik. Tenangkan dia!"

Tatapan mata Wu Xie berpindah dari sosok Wang Meng dan Kan Jian yang tak sadarkan diri di dekat pintu menuju kelompok kecil di ruangan itu, berpindah dari Pangzi dan Dao Fu ke Zhang Qiling.

Mata Pangzi menatapnya tajam dari lantai, wajahnya pucat dan tertekan saat dia menahan lengannya agar tidak bergerak. "Tian Zhen! Dia sudah tidak ada!"

Zhang Qiling berpaling, tubuh bagian atasnya telanjang, dan pola rumit tato qilinnya menutupi separuh punggung dan lengan atas kirinya, dengan celana kargo hitam yang dikenakan Wu Xie padanya. Garis-garis kuat tubuhnya tampak lebih menonjol dalam cahaya.

Zhang Qiling mencengkeram leher Dao Fu dengan tangan kanannya, dua jari dan ibu jarinya yang panjang tak wajar mencengkeram dengan kuat.

Dia juga mengalami cedera lain di punggung tangannya. Darah yang mengalir di sikunya memberi Wu Xie cukup pemahaman untuk mengetahui bahwa Zhang Qiling telah mencabut infusnya, beserta elektroda dan klip yang terpasang di ujung jari telunjuknya.

Mereka tergeletak di tempat tidur. Tetesan darah menodai seprai tempat jarum berdarah itu berada.

Tangan kiri Zhang Qiling, meskipun dibebat, masih mampu mencengkeram pergelangan tangan Dao Fu dengan tekanan yang cukup pada uratnya hingga membuat tangan Dao Fu tidak bisa bergerak. Matanya terpejam, wajahnya kosong karena setiap jejak emosi terpancar dari ekspresinya, tetapi niat membunuh dan dorongan naluriah untuk membunuh mudah dideteksi dari bahasa tubuhnya.

Wu Xie menatap Zhang Qiling dan tidak bergerak selama beberapa saat. Baru ketika dia melihat Dao Fu mengeluarkan jarum dari lengan baju yang melingkari pergelangan tangan Zhang Qiling di tenggorokannya, Wu Xie bereaksi.

"Biarkan jarum itu menyentuhnya, maka aku akan menembakmu," janji Wu Xie dengan suara yang sangat terkendali dan tanpa emosi. Namun, Dao Fu masih menangkap ekspresi gelap yang terpancar di wajahnya saat dia menoleh ke belakang dari balik bahu Zhang Qiling.

"Lepaskan dia dariku!" Dao Fu melepaskan genggaman tangan Zhang Qiling yang erat, kata-katanya hampir tergigit saat jemari Zhang Qiling semakin mengencang.

Satu-satunya alasan dia masih bisa bernapas adalah karena Zhang Qiling tidak memiliki seratus persen kekuatannya dan Dao Fu tetap diam sepenuhnya di bawah kekuatan cengkeramannya tanpa melawan, yang merupakan langkah yang cerdas karena saat Zhang Qiling merasakan ancamannya, dia akan mematahkan lehernya.

Holding The Cup (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang