Bab 10

92 6 0
                                    

⚠️Peringatan! Bab berikut mungkin berisi hal-hal yang dapat memicu emosi bagi sebagian pembaca: pelecehan seksual, penyebutan singkat tentang pelecehan seksual di masa lalu, dan darah dan kekerasan ⚠️

🥀🥀🥀🥀

Wu Xie menatap tajam ke arah Zhang Qiling dan memegang wajahnya, ekspresi puas di wajahnya sangat kontras dengan kondisinya saat ini.

Melihatnya semakin lemah, tatapan matanya semakin sayu, Wu Xie merasa seolah-olah isi perutnya terkoyak. Kulit Zhang Qiling sangat pucat, kontras dengan lapisan hitam meja bedah. Wu Xie tahu dengan sepenuh hatinya bahwa ini adalah titik yang tidak bisa dikembalikan lagi. Wu Xie mengusap rambut Zhang Qiling yang jatuh menutupi dahinya, merasakan dinginnya kulitnya, sebelum mencium pelipisnya dengan lembut. Kulit Zhang Qiling lebih pucat daripada saat ia masih hidup, seluruh tubuh Wu Xie bergetar seolah-olah ingin bergabung dengannya.

Dao Fu meringis, "Suhu tubuhnya turun di bawah 35 derajat Celsius. Ini buruk, Wu Xie, dia sudah menunjukkan tanda-tanda hipotermia... dia butuh darah, tetapi tubuhnya menolak transfusi darah... pada tingkat ini, jantungnya tidak dapat menahan tekanan lebih lama lagi."

"Apa kau membohongiku? Bagaimana mungkin tubuhnya menolak darah?" Pangzi membentak, tangannya sekali lagi mencengkeram rambutnya.

Dao Fu menyipitkan matanya, menatap Pangzi dengan tajam, "Aku tidak tahu, dia adalah Zhang Qiling! Apakah ada sesuatu yang normal tentang dia?"

Pangzi melangkah maju, "Yo-"

Nada bicara Wu Xie yang datar menyela perdebatan sengit mereka seolah-olah mereka baru ingat bahwa Wu Xie ada di sana, menggendong Zhang Qiling di lengannya. "Berapa lama?"

Dao Fu mengalihkan pandangannya ke Wu Xie dan menghela napas, tiba-tiba tampak kalah tidak seperti biasanya, "Bahkan belum sehari..."

Tatapan Wu Xie tertuju pada Zhang Qiling. Senyum sekilas di bibirnya yang kebiruan, gambaran berburu tepat sebelum napasnya berubah menjadi bunyi berderak yang berisik... kepalanya jatuh ke bahu Wu Xie... matanya terpejam.

Wu Xie terbelalak, tak mampu bergerak. Ia merasa seolah darahnya terbakar. Ia terputus dari segalanya kecuali suara dentuman jantungnya di telinganya. Jantungnya tercabut dari tulang rusuknya, tetapi masih berdetak seperti biasa.

"Tidak," bisiknya sambil menggelengkan kepala sembari mendekap erat tubuh Zhang Qiling yang kedinginan di dadanya.

Pikirannya terus mengurai jalinan setiap ingatan yang dapat diingatnya tentang peristiwa yang mengarah ke titik ini...

Xiazi dan Rishan berjalan ke kamar tidak lama setelah dia dan Pangzi mendapat konfirmasi kecil atas fakta bahwa Wu Xie masih manusia, meskipun masih bisa diperdebatkan seberapa manusiawinya. Karena Wu Xie pada saat itu merasa seperti ular, begitu mereka muncul, Wu Xie tahu tentang rencananya. Dia menoleh ke Xiazi dan mengulurkan tangannya, telapak tangan menghadap ke atas, dan menunggu. Matanya tertuju pada kacamata hitam itu.

Xiazi tersenyum licik seperti biasanya dan melangkah maju untuk memegang telapak tangan Wu Xie dengan kedua tangannya, membelai tangannya. "Xiao Sanye... kau membuat kami takut. Kupikir kau mungkin akan mematahkan pergelangan tanganmu-"

Tangan Wu Xie yang lain bergerak lebih cepat daripada yang dapat dilacak oleh mata normal. Dalam sekejap, ia menyambar earbud di telinga Xiazi dan memasangnya di telinganya sendiri, tepat saat ia melepaskan tangannya dari tangan Xiazi.

Xiazi menatap Wu Xie, tertegun sebelum tatapannya beralih ke Pangzi. Pangzi menganggukkan kepalanya dalam diam, sambil berpikir, 'Refleks yang cepat. Ya... pasti indra ular.'

Holding The Cup (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang