Bab 8

90 16 0
                                    

Zhang Qiling sangat kesakitan hingga kulitnya pucat pasi. Warna kulitnya yang pucat alami telah berubah menjadi sepucat bulan purnama, hampir tembus pandang. Dia terus memejamkan mata sepanjang waktu, tenggelam ke tempat yang lebih dalam untuk mengatasinya.

Setiap otot di tubuhnya kaku dan tegang, namun wajahnya kosong, setiap jejak emosi terpancar dari ekspresinya. Dia tampak kelelahan. Sudah dua hari sejak suntikan dan satu-satunya sumber nutrisinya adalah melalui infus. Tubuhnya terbakar oleh demam, memperlihatkan pola tato qilinnya yang rumit dan elegan. Napasnya bergetar dalam napas pendek dan cepat setiap kali ia menghirupnya, paru-parunya tidak punya pilihan selain menghirup udara di sekitarnya dengan susah payah dan kaku. Ia juga tampaknya tidak bisa berhenti gemetar. Rambutnya yang kusut karena keringat menempel di dahi dan pelipisnya.

Ren meletakkan kain basah di dahinya, tidak terpengaruh oleh sentakan dan usaha Zhang Qiling untuk menyingkirkan kain itu. Dia tampak gelisah, menggigit bibir bawahnya sambil mengerutkan kening. "Dia menunjukkan reaksi yang lebih buruk dibandingkan dengan yang sebelumnya, itu tidak normal. Jin, pergi beri tahu profesor. Tubuhnya tidak dapat mengimbangi lebih lama lagi dengan sendirinya. Dia menunjukkan tanda-tanda disorientasi, detak jantung cepat, denyut nadi lemah, dan napas pendek. Selain itu, dia sangat panas sementara tiga jam yang lalu dia sedingin es... semuanya menunjukkan reaksi serius kehilangan darah dan efek samping apa pun dari serum itu. Pada titik ini, dia mungkin akan koma atau tubuhnya benar-benar mati.

Jin terdengar lebih bosan mendengar instruksi itu daripada khawatir.

"Tidakkah kau sedikit melebih-lebihkan? Semua subjek uji coba sebelumnya juga memiliki reaksi yang berbeda. Jadi bolehkah-"

Ren memotong pembicaraannya dengan nada membentak. "Jangan lupa bahwa aku seniormu di sini. Dia bukan subjek percobaan, dia manusia. Sudah kubilang padamu untuk memberi tahu profesor, kau akan melakukannya!"

Jin memerah karena malu dan berdiri dengan kaku, kepalanya tertunduk sambil meringis saat dia berjalan keluar. "Baiklah,"

Tanpa memperhatikan Jin lagi, Ren kembali menyeka keringat Zhang Qiling dan memeriksa lagi tanda-tanda vitalnya serta aliran infusnya. Dia menatap arlojinya ketika setelah lebih dari sepuluh menit, tidak ada tanda-tanda Jin atau profesor. Dia menggerutu, "Apa yang membuatnya begitu lama-"

Tiba-tiba, Zhang Qiling menundukkan kepalanya ke samping, dan tetesan darah berceceran di sandaran kepala meja. Ren menangkupkan kedua tangannya di bawah bibir Zhang Qiling dengan panik, memperhatikan darah merah yang menutupi telapak tangannya dan mengeluarkan kutukan, berteriak, "Sialan Jin, di mana kau!!!"

Bibir Zhang Qiling ternoda merah saat dia menoleh ke belakang dan mengembuskan napas gemetar, matanya terpejam dan bahkan bulu matanya basah oleh keringat.

"Tunggu sebentar!! Aku akan memanggil profesor." Ren berlari keluar laboratorium, bahkan tidak membuang waktu untuk memanggil penjaga sebelum pergi. Zhang Qiling sudah terikat, jadi tidak ada yang bisa terjadi dalam rentang waktu satu menit saat dia pergi.

Namun, belum sampai 30 detik setelah dia meninggalkan laboratorium, sebuah ledakan keras bergema di laboratorium, dan Xiazi melompat keluar dari ventilasi, berlari ke sisi Zhang Qiling.

"Hei, Yaba Zhang, itu waktu yang buruk untuk batuk darah! Saatnya keluar. Mereka akan segera menyadari bahwa aku telah memukul asisten pirang itu. Kita tidak punya waktu!" Dia mengoceh tanpa henti, tangannya bergerak di sekitar tali pengikat Zhang Qiling untuk melepaskannya.

"Tidak... ti-tidak bisa..." bisik Zhang Qiling, begitu pelan hingga Xiazi harus berusaha keras mendengarnya, telinganya dekat dengan bibir Zhang Qiling, dan meskipun begitu dia masih bisa mendengar karena pendengarannya yang sangat tajam.

Holding The Cup (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang