Bab 6

91 11 0
                                    

⚠️peringatan! bab berikut mungkin mengandung pemicu bagi sebagian pembaca: pelecehan seksual ⚠️

🥀🥀🥀🥀

Wu Xie menghela napas, menggelengkan kepalanya tanda menyerah. Ia mengira hal ini akan terjadi saat Xiazi meminta Li Cu. Saat Xiazi membawa toples itu ke dalam ruangan, entah bagaimana Wu Xie merasakan adanya ular, tidak perlu menunda masalah ini. Ia membuat keputusan tepat setelah panggilan teleponnya dengan Xiazi selesai.

Mengetahui apa yang akan terjadi tidak akan menyenangkan bagi pamannya, dia sengaja menoleh padanya, "Ershu, istirahatlah. Dan tolong, hubungi Zhang Rishan. Kamu tahu cara menelepon sepribadi mungkin. Jangan beri tahu anggota Zhang lainnya. Katakan padanya tebakannya benar dan sebaiknya dia datang ke sini jika dia ingin tahu segalanya. Tapi dia harus datang sendiri. Tanpa membuat khawatir anggota klannya, Zhang tidak bisa dipercaya."

Erbai mengerutkan kening, tatapannya beralih dari Wu Xie ke ular dalam toples ke Xiazi, lalu kembali fokus pada Wu Xie lagi. Dia menanyakan pertanyaan yang sama dari hari sebelumnya.

"Tahukah kamu apa yang sedang kamu lakukan?"

Wu Xie menjawab dengan keyakinan yang sama seperti sebelumnya, "Dapatkan Xiaoge kembali."

Erbai mendesah. Menggelengkan kepala dan memunggungi mereka. "Kami memesan semua kamar di lantai ini. Kamarku di sebelah kamarmu. Telepon aku kalau sudah bangun. Serahkan Zhang padaku."

Dia menunggu pamannya pergi, lalu menoleh ke Dao Fu. "Aku punya catatan sebelumnya tentang penyalahgunaan kemampuanku dalam membaca feromon. Indra penciumanku sudah hilang dan reaksiku untuk memakannya lagi tidak akan bagus kali ini. Aku harus memakannya langsung karena... yah, aku sudah mengatakannya." Dia mengetuk hidungnya sekali dan mengangkat bahu.

Pangzi menyisir rambutnya dengan kasar dan memunggungi Wu Xie. Wu Xie sangat memahami pria itu. 'Tidak cantik' adalah pernyataan yang meremehkan. Pangzi harus menjalani neraka itu bersamanya dan Xiazi ada di sana ketika indra penciumannya hilang setelah pengambilan gambar terakhirnya. Itulah sebabnya dia meminta Li Cu. Namun Wu Xie tidak pernah mengingkari janjinya. Apalagi janjinya kepada Li Cu untuk tidak pernah membiarkan ular lain mendekatinya.

Dao Fu mengangkat alisnya, "Jadi itu alasannya membawa serum dan obat keracunan."

Wu Xie mengangguk, "Jangan biarkan aku berlama-lama di bawah sana. Kita tidak punya waktu."

Pangzi menggelengkan kepalanya. Akhirnya melepaskan rambutnya yang malang.

"Aku harus membawa beberapa.... alat penahan."

Dao Fu menyipitkan matanya, "Kenapa?"

Pangzi menggerutu. "Kau dengar kata-kata itu. 'Tidak cantik' bahkan tidak akan memulainya. Dia mungkin mencoba mencekik dirinya sendiri atau kita. Dia telah mengembangkan semacam toleransi aneh terhadap hal-hal seperti ini."

Dao Fu hanya menatap Wu Xie lama setelah Pangzi pergi. "Seberapa kacau dirimu?"

Wu Xie menyeringai, "Cukup bagimu untuk menulis buku tentang itu dan masih memiliki lebih banyak bahan untuk buku kedua dan ketiga."

Mereka akhirnya mengikat pergelangan tangan dan kaki Wu Xie ke rangka tempat tidur. Pangzi bersandar di pintu, melipat tangannya di dada. Wu Xie tahu dia tidak ingin melihatnya seperti ini lagi, tetapi juga tidak bisa meninggalkan Wu Xie sepenuhnya dalam keadaan rentan dan tak berdaya. Xiazi memegang ular itu dengan erat, mendekatkannya ke Wu Xie dan Dao Fu berjalan mundur sejauh mungkin dari ular itu.

"Bunuh saja setelah digigit", gumam Pangzi sambil menatap ular itu seakan-akan sedang melihat musuh bebuyutannya.

Xiazi mendengus. "Lagipula aku tidak berencana memelihara hewan peliharaan. Mungkin akan terasa perih, Xiao Sanye."

Holding The Cup (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang