Hai readers tersayang,aku bawa ceritaku yang baru yaitu (KIM DUDA RICH).
Dicerita ini aku pengen gak terlalu banyak konflik,dan banyak adegan sweat,tersipu,dan saling salting.hehehe
Cast :
● Kim taehyung
● Jeon jungkook
● Kim Ella
● Kim seokjin
● Kim namjoon
● DllKIM TAEHYUNG
Duda anak satu dari pasangan Kim taehyung dan Kim Jisoo bernama Kim Ella,usia taehyung sekarang 32 tahun.Masih sangat muda karena perjodohan keluarganya,dan Jisoo meninggal saat melahirkan ella.Sekarang taehyung membesarkan anaknya sendiri hanya ada bantuan dari Bibi yungji maid kepercayaanya.
JEON JUNGKOOK
Seorang staff yang bekerja di Sekolah Menengah Atas dan merangkap sebagai pengisi kesenian saat acara sekolah.Umurnya 25 tahun,seorang yatim piatu,jungkook bisa menjadi staff karena sekolah dengan beasiswa dan termasuk murid yang berprestasi.dia dibesarkan di Panti asuhan,sampai sekarangpun jungkook masih kerap mengunjungi ibu panti dan membantu semampunya.
Kim Ella 16 tahun,anak tunggal dari pasangan Kim taehyung dan Kim jisoo.Putri taehyung ini juga memiliki otak jenius,tidak suka basa basi dan terkenal barbar,disekolahnya dia sudah berada di kelas 12 karena kepintaranya.banyak yang ingin mendekatinya namun selalu ditolak mentah2.
Kim namjoon sebagai appa kim taehyung.
Kim seokjin sebagai eomma kim taehyung.Note:
Dicerita ini kim taehyung memiliki teman wanita bukan pacar namun dekat yaitu Rose namun Kim Ella tidak suka.
Jungkook juga sudah memiliki tunangan yaitu yoongi seorang pengusaha.
Dua namja yang selalu mengejar Ella yaitu Jake dan Jay.
Untuk awal2 tidak ada adegan 18+ ya masih aman.Dicerita ini aku nggak bikin terlalu panjang yang penting alurnya pasti.semoga kalian suka ya 🙂👍.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)
Fanfic©️@axelkim ‼️ "Aku bangga memanggilmu dengan sebutan mommy,dan itu mutlak!" Kim Ella. 🥇 #taekook 27 sep 2024