•○● 09 ●○•

1.4K 106 2
                                    

Keesokan harinya taehyung dan jungkook sudah sah menjadi suami istri,ella tak hentinya senyum dan bersyukur saat melihat keduanya bersatu.

"Mommy"

Ella meneteskan air matanya dan memeluk jungkook yang masih memakai kemeja.

"Ella harap mommy akan selalu ada untuk kami,temani daddy dan aku ya mom.kalian harus rukun sampai tua nanti,daannn ella ingin segera mempunyai adik".

Blusshhh

Entah kenapa ketika jungkook masuk dalam keluarga ini makin sering salting dan merona.

"B baik sayang hehe"jungkook tidak bisa berkata2 lagi saat ini.

"Mom 2 minggu lagi aku ujian kelulusan,dan bulan depan disekolah ada pentas seni untuk perpisahan,ella harap mommy dan daddy datang bersama ke sekolah".

Jungkook syok dong,bagaimana tidak nanti apa tanggapan teman2nya di sekolah itu.jungkook benar2 dibuat dugun2.

"Iya sayang"jawab jungkook.

"Daddy kenapa diam saja,ayo sini peluk mommy juga".

"Anjirrr"batin jungkook.

Taehyung tampak bingung namun ella tiba2 menarik lenganya dan taehyung masih diam tidak berani melakukanya.

"Yaak dad kok diam saja sih,ini mommy loh.kalian benar2 menikah kan?"ella memicingkan matanya curiga,sontak keduanya langsung sadar dan bingung .

"I iya sayang ,s sini dad peluk" sungguh jungkook ingin sekali lari dari sini,jungkook benar2 nervous.

Taehyung melangkah dan tanganya yang sebelah memeluk pinggang jungkook,sebelahnya memeluk ella.

"Ya Tuhan jika ini memang tujuanmu menyatukan kedua orang tuaku,maka jangan pisahkan"ucap ella sambil memejamkan mata.

Taehyung dan jungkook saling pandang beberapa saat sebelum ella mendongakan kepalanya melihat keduanya beegantian.

"Waahhh daddy tampan,mommyku cantik.pasti nanti adiku sangat2 tampan dan cantik.oh iya mom and dad mau bulan madu kemana?aku ikut yaaaa".

Blussshhhh

"Sumpah ya ini anak pinter banget bikin aku jantungan" batin jungkook.

"T tidak usah bulan madu sayang,cukup dirumah saja ya?"jungkook berusaha mencegah ini terjadi lebih jauh.

"Yaahh mommy tak seru,kita harus liburan mom dad please.daddy juga jangan kerjaaaa terus"omel ella.

"Ya kan daddy cari nafkah buat kalian"taehyung.

"Mau sampai 7x turunan juga harta daddy tak kan pernah habis" jawah ella dan membuat keduanya tertawa.

"Daddy ini kerja nomor satu,menghamili mommy nomor 2.ella tak suka!!!" Ella mengerucutkan bibirnya.

"Astaga mulutnya anak iniii" batin jungkook.

"Daddy ayo holiday" ella menggoyang2kan lengan taehyung.

"Iya ,kemana?"taehyung.

"Paris" pekik ella.

"Baiklah daddy akan mengurus semuanya,kita berangkat besok".

"Ya hyung jangan terlalu cepat,aku bahkan hanya punya baju sendikit saja"gumam jungkook.

"Mom apa kau lupa jika sekarang kau istri daddy taehyung?dad berikan blackcardnya" ella

"Oh ti tidak begitu maksudku hyung,aku bisa membeli sendiri setelah ini".

"Kau istriku,pakailah" taehyung memberikan blackcardnya untuk jungkook.

KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang